Selasa, 19 Maret 2013

Kepala dua tambah ekor satu









Ceritanya melipir ke Blog cuma mau curcol kalau si empunya Blog barusan nambah ekor satu. Nggak terasa banget kalau aku udah kepala dua dan ekor satu, dulu jaman SMA ngeliat orang seusia itu keliatan dewasa banget. Sekarang ada diposisi itu biasa aja si #ketawaTanpaDosa.

Harus bahagia atau sedih si ketambahan ekor satu? Galau kan...

Kebanyakan orang hari ulang tahun itu hari yang ditunggu-tunggu, untuk beberapa hal tertentu aku  si nggak jauh beda misal pengin cepet-cepet tambah umur biar cepet dinikahin hahahhaa... Atau biar cepet dapet SIM.

Nambah ekor apa nambah kepala terkadang bikin ngegalau gitu, soalnya tanggung jawab makin gede, umur berkurang satu, makin mikir sejauh ini baru mencapai itu-itu aja, dan lainnya yang ngebuat makin ngegalau dasyat mikirin diri makin berumur.



Erna, Dewi, Titis, Kiky, Yasmin, Anji


Di hari spesial 17 Maret 2013 si empunya blog genap 21 tahun. Alamak tua amat yak?. Moment ini aku mau ngucapin terima kasih.  Sebelum bilang makasih mari mengheningkan cipta....



Semoga di hari jadiku diturunkan ke muka bumi yang tercinta ini, aku menjadi manusia yang bermanfaat bagi nusa, bangsa, agama, dan orang lain, semakin dekat sama Allah, berbakti kepada orang tua, bahagiain orang tua, lebih bertanggung jawab, semakin berjiwa besar, tambah sayang orang-orang yang sayang aku, lulus dengan ipk 3,5, dapet kuliah S1 tahun ini,  jadi PNS ya Allah, si dia makin sayang, amalan ibadah diterima Allah, orang-orang yang aku sayang diberi kesehatan  dan semakin baik dari sebelumnya.

Amien, Amien, Amien,

Thankz God

Terima kasih Tuhan, aku diberikan panjang umur sampai 21 tahun, semoga masih diberi umur panjang lagi ya Allah. Terima kasih udah diberi kesehatan, rejeki,cobaan dan kebahagiaan. Allah emang keren. Subhanallah. Dekatkan saya denganMu. Bimbing aku ya...

Thankz Ibu Bapak

Bahagia banget punya orang tua seperti mereka yang selalu menjadi sahabat. Selalu ngerti apa yang aku mau. #pelukciumhug. Selamat buat Ibu Bapak yang pernikahannya udah berusia 22 tahun. Sayang banget ya nggak bisa ngerayain HUT-21 aku di rumah. #mendadakKangenRumah. Pokoknya terima kasih tak terhingga untuk kedua orantua yang luar biasa.

Thankz Adek

Adek emang suka bandel trus suka ngajak berantem tapi mba tahu kalau kamu sayang mba. :* Makasih ya adekku atu-atunya.


Thankz My Best Friends

Me and My Best Friends

Jamaah.....

Punya banyak sahabat itu sesuatu ya... Senyaaangggg banget. Sahabat selalu ada di saat kita bahagia dan susah. Terima kasih selama ini mau mendengarkan aku dan ngomelin aku, aku tahu kalian semua sayang sama aku. Beruntung punya kalian dihidupku. Semoga kita terus menjadi sahabat meski nanti kita nggak ada di tempat yang sama.

Kiky, Titis dan Mega

Buat sahabatku yang jauh makasih juga udah menjadi sahabat yang baik buat aku. Meski jauh tetap masih tetep lancar berkomunikasih tetep mau dengerin curhatku yang kadang suka lebay hahahha...

Thankz Arya
senangnya dapet paketan dari kanda
Laki-laki yang luar biasa ini emang pinter banget mencuri hatiku. Terima kasih selama ini kita masih menjadi sahabat akrab meski sekarang jarak memisahkan kita. Semoga kita semakin langgeng menjadi sahabat seumur hidup, semakin saling pengertian, semakin sayang dan cinta, semakin saling memahami dan semakin sulit dipisahkan.

Amien.

Terima kasih untuk paketannya ya sayang,,, Aku suka banget. Banget.




si sapi punya temen

makasih dah meluangkan waktu untuk ini :)
Bearnya ngeliatan idup...


Suka kamu yang romantis. Makin sayang kamu sampe klepek-klepek hahahha nggak mau pindah kelain hati.

Dinyanyiin sama dimainin gitar.... lumayan buat ngobatin kangen....

Thankz Teman-temin

Makasih ya teman-temin masih aja mau deket sama aku yang suka lebay hahahha... Makasih buat doa-doanya ya...


Thankz All


HUT-21 bersama My Best Friends

syukuran ala anak kos ....

Erna, Yasmin, Nisa

Dikelilingi banyak sahabat emang bahagia banget, bisa kumpul-kumpul bareng sahabat itu yang paling nggak bisa dilupain. Seru-seruan dan bisa sekejap lupa sama masalah idup khusus yugas kampus. Jadi ati-ati tu yang suka nongkrong bisa jadi lupa sama kampus alias suka bolos hahahhaa.

pulang Pengajian hehehe

Titis n Kiky

Kiky n Yasmin


Sore ini kumpul bareng sama sahabat sebelum minggu depan sidang KARYA TULIS ILMIAH. Semoga sidangnya lancar.

Amien.

Di-Bully Abis-abisan...

anak sama emak hahahha


Korban dibully


Sukses buat sahabat yang udah buat aku seperti adonan kue panggang. Sepulang dari halan-halan mereka pada menghambur sendiri-sendiri kayak ayam dikejar kucing garong. Tersisa Aku, Erni, Nisa dan Inung yang memang satu kos langsung menuju kos. Yang lain pada mau kencan sama pacar masing-masing. Cukup tahu deh.

Sampai kos bersih-bersih diri dan santai ria menikmati hidup. #pensiunan


kucel bener ya... 


Tiba-tiba aja si Anji, Dewi Suemon, Katul, Nying-nying, Megatul n Yasmin nongol. Sok buat Surprise gitu bawa kue Tart krim dominan biru sama putih isi coklat diatasnya ada angka 21 berasa gimana gitu hehehhee....


Berdoa bareng sama teriak-teriak semoga terkabul ya.... Amien

Abis itu apa yang terjadi.... Oh My God...

udah bau masih aja bisa ketawa


Yasmin lagi nyiram taneman....

Disuapin ibu tiri .....

So sweet.....



Nggak mau bantuin, nguyur sendiri deh :(

Mereka udah kayak ibu-ibu yang mau arisan terus buat kue dulu, bawa telur, tepung, kecap, terus santan. Semuanya itu dilumpur-lumpurin ke badanku. Busyet dah.... kepalanya sakit banget kena cangkang telur, mata perih dan baunya itu lho sampe buat aku mual-mual. Mereka ketawa kepuasan.

Puas ya kalian,,,

Kebetulan banget di halaman ada selang air dua biji jadi pada asik mandiin aku masal. Lari-larian coret-coretan krim sampe rambutku kayak gembel.

Inung, Dewi dan Nisa baik banget bantuin aku bersihin rambutku yang bau dan gembel. Udah bersih masih aja dikotorin lagi sama Erni, Anji, Katul, Mega,Nying-nying, Pipin, Yasmin. Mereka kayak punya mainan baru aja hahaha....

si dewi lagi Nginem

Senengnya mereka masih tanggung jawab sama halaman kos yang mendadak bau amis dan kotor.
Mereka jahat banget mau aku peluk satu-satu malah ngacir. Jangan panggil Kiky kalau nggak bisa ngejar kalian hahahha #alabatman, kena juga kan kalian... Sama-sama kotor deh...

Puas ngebully pada cabut semua... Inung n Nisa yang bantuin aku bersih-bersih diri. :*

Terima kasih dah buat masker rambut alami ya...

Makasih buat semuanya deh ya... I love my Best Friends






Aku dapet buku yang aku penginin lho... senang banget deh belum nyampe Gramed tu buku udah nangkring di atas almari. Makasih ya Nisa sayang.

buku motivasi yang di tulis namara


Alhamdulliah nggak ada cerita sedih di hari ulang tahunku... Cerita sedih HUT-ku di sini 


Eky,Erni dan Haryanti

Yasmin, Titis, Kiky dan Erna



wajah polos 


Haryanti, Inung dan Anji





Siapa tu ditengah? I penampakan kali ya hehehhe




1 komentar:

  1. Happy B'day Ky..
    All d best for you yaa..
    Dikerjain habis2an gitu pasti senengnya ga ketulungan..
    Hehhehe..

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang