Jumat, 30 Desember 2011

Mengapa Saya Menulis ???


Awalnya saya bingung mengapa saya menulis dan memutuskan untuk mengurus Blog. Tetapi setelah beberapa hari menulis di blog membuat saya ketagihan menulis apa saja. Ya walaupun tulisan saya acak adul saya tetap PD hehehe. Inilah perasaan saya setelah beberapa bulan menjadi Blogger. 

Menulis adalah suatu kegiatan yang ngasikkan, Saya bisa menuliskan perasaan saya,  menceritakan pengalaman saya dan menulis apa saja yang terlintas di dalam otak saya. Meskipun hasil tulisan saya tak bagus dan tidak baku, tetap tidak mengurungkan niat saya untuk menulis. Melakukan suatu pencapaian itu butuh proses. Butuh perjalanan yang tak mudah dilalui. #dalem banget. 

Senin, 26 Desember 2011

Kuliner Bakery

                                         www.facebook.com/arya saky
Saya salah satu cewek pecinta Roti. Terutama Roti basah yang empuknya nendang. Di kota Semarang yang saat ini saya tempati terdapat berbagai macam spesies Roti. Kudu nyoba semua hahaha....Mumpung. Kalo bilang saya norak, minggir jauh-jauh deh. Saya memang rada lebay karena  saya membuat postingan yang menurut kalian mungkin Alay. Lanjut deh, gak usah memikirkan hal yang tak perlu dipikirkan...

Kamis, 22 Desember 2011

Bila Hati Bicara Untuk Mama



Seuntai kata telah ku rajut untukmu, Mama
Inginku menjadi angin yang menyejukan dirimu...
Inginku menjadi selimut dikala kau menggigil...
Inginku terbang menjadi kupu-kupu tuk selalu menjagamu...

Mama, kau orang terdekat yang selalu mengerti aku, selalu memanjakan aku dengan segala kerewelanku. Mama, wanita yang sabar dan tegar dalam menghadapi pelik hidup yang dilalui...

Sejuta kata terima kasih kuucapkanmu, Mama....

Rabu, 21 Desember 2011

Cara Membuat Read More



Setelah beberapa kali saya mencoba membuat read more akhirnya saya berhasil sekali ini. Kelebihan saya memang tidak mudah putus asa dan bangkit lagi sehabis jatuh. Ciieee Sombong....
Read more untuk Blog memang sudah tidak asing lagi, banyak sekali orang yang sudah mengulas mengenai Read more. Namun bagi saya pemula pengguna Blog kesulitan untuk mengaplikasikannya. Berhubung saya sudah berhasil mengaplikasikan ke dalam Blog saya, saya akan membagikan kepada para Reader. Semoga bermanfaat untuk pemula Blogger seperti saya. 

Selasa, 20 Desember 2011

Water Blaster Semarang


Meski gerimis menerpa kami sore itu  tak membuat kami membatalkan untuk bersenang-senang ke Water Blaster.  Sore itu aku, si pacar dan temen-teman aku bermain-main di Water Blaster di perumahan Candi Golf Semarang. Si pacar paling ganteng sendiri hehehehe....#cowok sendiri

Ini pertama kalinya aku dan si pacar ke Water Blaster bersama. Wuih momen istimewah ne,,,, Senengnya tak terungkapkan dengan kata-kata lagi...



Marina Beach

sumber gambar  www.seputarsemarang.com
Rasanya dah lama banget ya aku gak posting, bulan ini memang bulan yang istimewah buat hidup aku. Di bulan Desember ini banyak sekali tugas dan ujian menumpuk, di sisi lain si pacar datang menemui aku setelah beberapa bulan menghilang dari hadapanku. Seneng banget. #sujud syukur

Aku akan mengabadikan pertemuan singkat yang berakhir sangat cepat tetapi mengesankan. Lebay. Rasa senang campur aduk  kayak es campur yang ku alami saat itu. Kangen yang terbendung beberapa bulan lalu telah terobati meski dengan pertemuan siangkat. Di kota Semarang pertemuan singkat ini. Selalu kota Semarang yang menjadi tempat terindah untuk bertemu dengan si pacar. Lebih tepatnya si pacar yang selalu nyamperin keberadaanku ketimbang aku yang nyamperin si pacar. Bete-nya si pacar belum percaya denganku, dia masih menganggapku anak-anak yang ketakutan jika linglung di jalanan. Padahal kalau boleh jujur ne, aku pengin banget turing dari kota ke kota sendirian. Kuliner, jalan-jalan, naik kereta, naik bus, wuih mesti asik. 

Rabu, 07 Desember 2011

Torehan Luka

                                                            
Semalam aku memang payah, sangat payah. Aku tak mampu mengontrol kata yang keluar dari mulutku. Kebiasaan buruk itu selalu sulit aku kubur. Aku selalu saja ngomong tak dipikir dulu baik dan buruknya. Aku tau itu sangat sangat tak baik untuk diriku juga orang lain.  Aku menyakitinya karena ucapanku. Suhu badanku yang semakin naik, hidung tak lagi mampu bernafas membuatku sangat payah malam itu. Aku tak lagi mampu membuka mataku berlamaan. Sakit sekujur tubuhku. Seakan aku tak punya daya lagi untuk bangkit. Aku ambruk. Di sisi lain dia mengacuhkan aku, karena sesalahanku. Sekeras aku minta maaf tak membuatnya bergeming untuk peduli aku. Terserah kata yang dia luncurkan untukku.

Selasa, 06 Desember 2011

Perjalanan Cinta Saky *3Tahun*



Tepat 6 Desember 2011 ini aku dan si pacar genap 3 Tahun, subhanallah aku gak menyangka banget dalam hubungan kami diberikan kelanggengan dan keharmonisan sampai saat ini. Terima kasih Tuhan. Sebisa mungkin aku akan menjaga hubungan kami hingga kapanpun.
Hubungan aku dan si pacar memang lebih mengarah seperti seorang sahabat dekat pasal-nya kami sama-sama konyol dan dapat berbagi apa saja tanpa merasa agak enak. Kami bebas menceritakan apa saja dengan si pacar. Liku perjalanan kami yang banyak sekali cerita....Nostalgia perjalanan Saky 3 Tahun lalu...

Disangka Anak Kembar


Senin, 05 Desember 2011

HOMOSEKSUAL


Hy Reader

Mungkin anda kaget dengan judul postingan saya kali ini. Saya ingin menyampaikan atau mengutarakan pandangan saya mengenai pasangan homoseksual, karena saya merasa membahas cowo mencintai cewe atau sebaliknya itu sudah sering dibahas. Tetapi homoseksual sangat tabu dibicarakan di masyarakat kita ini. Oleh sebab itu saya ingin mengkaji tentang HOMOSEKSUAL menurut kacamata saya. 

Homoseksual yang terjadi antara cewe menyukai sesama cewe ataupun cowo tertarik dengan cowo dijaman modern dan teknologi maju ini semakin merajalela. Saya memperhatikan jika pasangan homoseksual di luar Indonesia sudah menjadi hal biasa sewajarnya pasangan heteroseksual. Masyarakat di sana tak mempermasalahkan hal itu. Namun di negara tercinta ini homoseksual merupakan salah satu tindakan menyimpang yang diagap tak sesuai norma. Nah dari dua keadaan inilah yang akan menjadi topik dalam posting saya kali ini. 

Kamis, 01 Desember 2011

Hunian Sementara


Untuk beberapa tahun ini saya akan tinggal di satu sudut rumah warga Semarang yang disewakan untuk Kos putri. Saya sudah menempatinya 1,5 tahun. Lumayan cukup lama ya dan saya nyaman berada di hunian sementara saya. Meski ruangannya sempit, berada di lantai atas, kalau mau nonton tv dan mandi harus naik turun tangga tak membuatku  bosan tinggal di sana. Itung-itung membakar kalori dalam tubuh saya. 

Rabu, 30 November 2011

Mendadak Komik {Banyolan Kocak}


Ide-ide konyol ini berawal dari keisengan saya yang suka asal jepret. Bagi permisa yang merasa tersinggung, merasa dirinya nampak dengan wajah polosnya, merasa terasing dan merasa apa saja saya minta maaf telah memunculkan wajah-wajah anda di mendadak dangdut eh maksud saya mendadak komik.

Ini hanyalah cobaan Tuhan...Kok cobaan Tuhan ya...ini hanyalah cerita rekayasa semata. Sumpah kelas saya tak pernah maen-maen jika di dalam Laboratorium. Kadang  suka gila dan eror si hahahaha.

Minggu, 27 November 2011

Weekend Akhir November




Setelah seminggu sibuk dengan aktivitas ngampus, sekarang giliran memanjakan diri. Melepas penat di hati hehehe...
 Ayo ikuti aktivitas saya di hari minggu....Cekidoooooooooot
 Bangun pagi-pagi trus bebenah dan mandi. Langsung cekidot nonton di mall terdekat. Saya memang ingin sekali nonton film Ayah, mengapa aku berbeda. Maklum sudah beberapa hari tertunda, jadi tak mengubah pikiran untuk tak menonton. Apalagi saya salah satu cewek pecinta film Melow hehehe....
Siang ini 21 penuh sesak dengan remaja, antrinya panjang banget. Mungkin karena adanya film terbaru Breaking Down. Jam 12 saja tiketnya sudah habis. Weleh......

Rabu, 23 November 2011

Nasib Nenek dan Kakek Yang Tak Beruntung #Part 2


                                                               

Masih ingatkan  dengan artikelku beberapa hari yang lalu. Nah kali ini aku akan menceritakan pengalamanku yang pertama mendatangi panti jumpo beserta sahabat-sahabatku. Rencana kami ini memang sangat mendadak sehingga kami  tidak mempersiapkan dengan matang apa saja yang mesti kami bawa. Kami juga hanya sebentar saja menilik mbah Tasiyem yang sudah ganti nama menjadi mbah Riyem. Dua jam saja kami di panti jompo. 

Jumat, 18 November 2011

BioPeeling at Cendana

                                                 
Hay ladies...

Di posting saya kali ini berbagi pengalaman seputar perawatan wajah. Sebagai makluk yang menjaga ciptaan Allah tentunya wajib melakukan perawatan agar apa yang kita miliki tidak rusak. Betul tidak ladies?? #wajah centil


Setelah beberapa hari saya ngumpulin uang dari jatah uang saku, saya kepikiran pengin Peeling, biasanya si jatah peeling saya di Klinik La belle langganan saya yang ada di Purworejo. Nah berhubung saya tak pulang kampung, sementara wajah saya sudah bergeronjal tak karuan memaksaku untuk facial dan peeling di Semarang. Untuk wajah yang tak bermasalah banget seperti wajah saya minimal ya 1-2 bulan sekali facial dan peeling. Melihat isi kantong juga hahahhaa. 


Kuliner (SuperSambel)





Tempat makan favoritku ya tetep SS kemana-mana. Menurut aku makanan di SS  biasa aja tapi Sambel-nya itu yang emang Super Pedes. Aku sih gak terlalu suka Pedes yang banget-banget. Suka sebatas suka aja. Nah di SS juga sesuai dengan kantong mahasiswa banget, makanya aku suka sekali nongkrong dan makan disitu bareng temen-temen. 

Kamis, 17 November 2011

Cerpen [Mama, Aku Bukan Gadis Yang Sempurna]


“ Ini anakku, namanya Tina” Mama mengenalkan aku kepada  teman lamanya. Tante Sita cantik dan terlihat muda, tapi gak ada yang melebih Cantik mamaku. Aku kembali duduk di samping Mama sambil memegangi Dress merah marun yang dikenakan Mama. Tante Sita memandangiku dengan kening berkerut. 

Resensi Buku * First Love Forever Love *




Judul                 : First Love Forever Love – Cinta Pertama Abadi Selamanya
Penulis              : Shu ji
Penerbit            : Serambi
Tahun Terbit      :  Maret-2010
Kategori           : Romance

Ulasan :

Sewaktu membaca buku ini dan tiba di kalimat : Saat bersama dengannya, dia selalu bisa membuatku tertawa. Ketika jauh darinya, aku selalu teringat saat yang tidak menggembirakan. Hatiku sebentar tegang, sebentar santai, sebentar dingin, sebentar panas (hal.138), saya teringat lagu Nikka Costa : First Love.

[Kemarin]



Senja kemarin aku masih duduk di batu itu
Berdua... hanya berdua saja denganmu
Menikmati mentari mulai singgah ditempat terakhirnya beredar
Kumenatapmu dengan sejuta rasa kasihku
Kau menggenggap erat jemariku hingga aku terhanyut
Kemarin kau begitu indah
Kau mampu menghipnotis seluruh ragaku hingga aku tak dapat berpaling
Kau memang perempuan tercantik yang pernah kumiliki
Sayang hanya kemarin kumampu memilikimu seutuhnya
Kini kau pergi dan tak kembali untuk menemaniku
Tuk menunggu senja di atas batu yang kini tak berpenghuni
Kuingin hari kemarin terulang kembali
Kuingin bersamamu
Dengan sejuta keindahan yang kau bawa untukku

Rabu, 16 November 2011

Cerpen {Sahabatku Yang menikah dengan suamiku}


Aku hanya mampu mengurung diri di sudut kamar dengan tangan yang selalu mencambak-cambak rambut panjangku yang ikal. Aku selalu menyakiti diriku sendiri. Sejak perceraian itu menimpaku, aku tak mampu berdiri pada pijakanku. Aku kehilangan keseimbangan dalam roda kehidupanku. Aku seakan tertampar hebat saat kedua buah hatiku harus dibawa oleh mas Surya. Ya, itu sangat membuatku hancur dua kali. Sangat. 

Izinkan Aku



Tuhan.....................
Izinkan aku untuk mencintainya...
Izinkan aku untuk selalu ada di sampingnya...
Izinkan aku untuk selalu setia menanti dia kembali di sisiku lagi...
Izinkan aku untuk selalu jadi teman hidupnya...
                       

Kuliner edisi “BaKmi”

Aku dan temen-temenku lagi suka kuliner di Semarang...
rasa bintang lima harga kaki lima seperti bakmi yang kumakan malam ini.  Asekk.

Pondok bakmi ini lumayan ramai dikunjungi orang dari kalangan atas,  menengah serta bawah. Untuk anak-anak Semarang maupun anak perantauan sekali - kali cobain aja. Rasanya nendang banget... Ups kok malah promosi ya hahaha...

Selasa, 15 November 2011

Nasib Nenek dan Kakek Yang Tak Beruntung


Aku sangat prihatin melihat wanita tua dan pria tua yang terlantar dijalanan. Mereka meminta-minta dan mencari belas kasih. Astagfirullah kemanakah anak mereka?? Teganya mereka menelantarkan orang Tua mereka??

Sungguh merawat orang tua sebagaimana dulu orang tua merawat kita adalah pekerjaan yang mulia untuk membuka pintu surga. 

“Amarah “



Rasa yang telah mencabing-cabingkan hatiku kembali hadir
Kini dengan sejuta hujatan yang kian mencekikku
Aku tak lagi sanggup menahan amarahku
Aku tak mampu lagi membendung kemarahan yang semakin memuncak

Kreasi jilbab Shyall Pasmina dan Paris Ala Kiky Saky


Hay, Reader...


Kali ini saya mau posting hasil kreasi saya dalam memakai jilbab Shyall Pasmina. Eksperimen saya ini sebenarnya sejak hari minggu kemarin, tapi baru sempat saya tulis sekarang. Well, kali ini saya akan berbagi cara memakai jilbab dengan kreasi yang sederhana tetapi tetap menawan dan modern. 

Minggu, 13 November 2011

I say [Tentang Anak Jalanan]

                                                           anak-anak yang meninggalkan bangku sekolah

Aku  rasa di Indonesia ini banyak sekali anak jalanan yang masih berkeliaran entah itu mengamen, meminta-minta ataupun berjualan koran dan meninggalkan bangku Sekolah. Kasihan Sekali ya. Demi mencari sesuap nasi mereka rela melakukan apapun. Meski hujan, terik, cacian mereka  tak pernah jera. Gelengan kepalapun sering mereka dapat. 

Sabtu, 12 November 2011

*Komentar si Dia dengan Style-ku*


Kata pacar-ku sendiri penampilanku seperti anak Desa mungkin memang asalku dari desa kali ya...Nah kata si dia penampilan masa kuliah-ku ini seperti anak SMA. Segitu kekanak-kanakan-nya diriku ini. Lebih paranya aku dibilang selalu dandan biasa aja jika bersama dia dibanding bersama teman-temanku. #apa iya ya....

[ Endless Love-Diana Ross & Lionel Richie]

My Endless Love

Sekarang ini aku sedang tergila-gila dengan lirik lagu Endless Love yang dinyayian Diana Ross dan Lionel Richie. Bagiku lagu ini sangat menyetuh hati. Terkadang airmataku juga ngalir sendiri kalo menghayati lagu ini. Mungkin aku yang lebay kali ya....Aku selalu ikut terharu jika ada sepasang kekasih yang saling mencintai dengan cinta yang Tulus.

Jumat, 11 November 2011

[Ketika Menangis dan Tertawa Bersama Sahabat]

                               

Kangen dah lama banget gak posting, kali ini aku pengin  cerita kisahku bersama sahabat-sahabatku. Entahlah aku sendiri tak paham apakah ini cerita konyol, alay ato apapun yang penting aku pengin bercerita kepada para reader.

Rabu, 02 November 2011

Kehilangan


Entah aku lupa mulai kapan aku menyayangimu,,,Entah mulai kapan ketakutan itu menyerangku,,,mempenjarakan hatiku untuk selalu terfokus memikirkanmu,,,hingga aku hampir kehilangan ingatanku dari sisi kehidupanku yang lain. Kamu benar-benar telah menguras air mataku yang kian hari kian pedih menangisimu. Menangisi ketidak berdayaan kamu melawan deritamu. 

Senin, 31 Oktober 2011

Akhir Oktober


Aku sedang membangun motivasi dan berjuta energi untuk menghadapi ujian tengah semester di Kampus. Sekuat tenaga aku menyemangati diriku untuk menyelesaikan semua tugas dan soal-soal yang kian hari kian mendekatiku. Aku takut kecewa. Sejujurnya aku tipe anak yang gampang terpuruk saat mendapati kegagalan dalam diriku. Namun aku tetap  tak jera untuk bangkit kembali.  Aku memang gampang terpuruk tetapi tak membutuhkan waktu lama untuk bergerak kembali. 

Kekompakan Cinta Saky

                      
Aku dan si pacar yang berasal dari sepasang sahabat memang tergolong kompak dalam pemilihan baju. Entah selera kami sama atau memang sok pengin dibilang kompak. Intinya memang aku dan si pacar sering kompak meskipun banyak sekali perbedaan diantara kami. 

Minggu, 30 Oktober 2011

Kangen Anak Ipa 3


Masa SMA adalah masa yang paling indah. Aku merindukan kebersamaan bersama teman-temanku di SMA. Setiap pagi hingga menjelang sore duduk bersama di ruang yang membuat kami lumayan nyaman meski tanpa AC. Mendengarkan guru menerangkan, mengerjakan ulangan, belajar bersama sambil ujuk gigi saat ulangan dan menunjukan berjuta ekspresi saat lembar jawaba ulangan dibagian. 

Rabu, 26 Oktober 2011

Seandainya, jodoh itu aku yang menentukan...




Jodoh memang rahasia Ilahi, namun manusia memiliki kesempatan untuk memilih dan mencari sosok lelaki yang terbaik untuk diri kita.
Seandainya anda 10 lelaki dan salah satunya kamu, maka aku akan memilihmu untuk menemani hidupku hingga akhir hayat.

Selasa, 25 Oktober 2011

Mencegah Kenker Serviks



Masih mengenai postingku bulan yang lalu dengan cara tes Pap Smear yang digunakan untuk mendeteksi kanker salah satunya Kanker serviks. 

Nah postingku kali ini ingin memberi beberapa pengetahuan untuk mencegah kanker serviks. Dewasa ini memang kanker serviks sederet dengan penyakit jantung dan darah tinggi yang mengakibatkan resiko kematian cukup tinggi pada penderitanya. 

Minggu, 23 Oktober 2011

Alone in Travel


Perjalananku kali ini seperti pertama kali, karena penuh ketegangan dan was-was. Entah mengapa pikiranku selalu melayang-layang tak ada pegangan. Aku selalu bernegatif thingking dalam situasi seperti sekarang ini. Sendiri di dalam travel tepat-nya berdua dengan si sopir. Perasaan takut dan cemas menggelayuti diriku. Mengingat banyak banget korban kriminal di jaman sekarang ini, membuat aku selalu bernegatif thingking dengan siapapun yang kuanggap mencurigakan. Entah tindakanku baik atau tidak yang jelas aku ingin aman. 

Kamis, 20 Oktober 2011

AktivitasKu Ketika Merindu


Jujur ya aku suka sirik ma temen-temenku yang punya pacar selokasi, mengingatkan masa-masa SMA-ku dulu. Rasa kangen yang terbendung malah jadi meledak-ledak kalau liat orang sering bareng ma pacarnya masing-masing. Hikz..Hikzz

Selasa, 18 Oktober 2011

Kegalauan dalam Hidupku




Terlalu banyak kegalauan yang terjadi di hidupku akhir-akhir ini, tepatnya semester 3 ini. Aku akan menguak segala unek-unek dalam hatiku. Hanya blog yang mampu menampung segala unek-unekku. Aku sangat menyayangi blog-ku.

Minggu, 16 Oktober 2011

Bingkai Foto Karya Kiky Saky


Bingung tak ada kerjaan terkadang aku suka sekali mencari kesibukkan yang membuatku tak menyiakan waktu luang. Seperti ideku kali ini memanfaatkan kardus bekas menjadi suatu barang yang bermanfaat.Lumayan simpel dan gampang untuk ditiru untuk membuat bingkai foto unik,

Segitiga Cinta



Dalam dunia psikologi ada istilah segitiga cinta, bukan cinta segitiga lho guys. Tetapi Segitiga cinta dimana cinta itu terdiri dari tiga hal yaitu keintiman, hasrat dan kominten. Keintiman adalah pengertian,komunikasi, dukungan, dan saling berbagi satu sama lain. Yah segala rasa hangat dalam hati yang kita rasakan saat berinteraksi dengan pacar kita. Sedangkan hasrat adalah ketertarikan fisik dan keinginan untuk berelasi secara fisik dengan pacar kita. Misalnya kita ingin dipegang tangannya. Sedangkan komponen yang terakhir yaitu komitmen adalah kesediaan untuk berada dalam suatu hubungan untuk terus mempertahankan dan membuatnya lebih baik. 

Selasa, 11 Oktober 2011

Tentang Rasa




Mencintai seseorang bukan hal yang muda bagi sebagian orang, termasukku tentunya, mencintai orang merupakan proses yang panjang dan melelahkan. Lelah ketika kita dihadapkan pada suatu keadaan yang tidak seimbang antara akal sehat dan nurani. Lelah ketika kita harus menuruti akal sehat untuk berlaku normal meski semuanya menjadi abnormal. Lelah ketika mata menjadi buta akibat dari perasaan yang membius tanpa ampun. Lelah ketika imajinasi menjadi liar oleh khayalan yang terlalu tinggi. Lelah ketika pikiran menjadi galau oleh harapan yang tidak pasti.

Dalam segala kegalauan dalam relung batinku ku mencoba sabar menyikapi segala ke abnormalanku dalam mencintaimu. Sungguh aku tak ingin keabnormalanku berubah menjadi panah runcing yang merobek ulu hatiku. 

sungguh rasa yang tercipta ini sangatlah besar mengajariku untuk berlaku sabar, pasrah dan menerima. Setiap guyuran rasa yang menerpaku selalu kunikmati disetiap detiknya meski keabnormalan itu tak jera mengampiriku.

Senin, 10 Oktober 2011

Malam Di Semarang


Biasanya setiap malam aku menghabiskan waktu untuk mengerjakan laporan-laporan yang tak sempet ditulis di siang bolong. Hampir setiap waktuku dihabiskan di dalam laboratorium. Lumayan asik dan menyenangkan. Aku memiliki banyak sahabat yang senantiasa selalu ceria dan baik hati. Meskipun di siang hari aku dan kawanku tak memiliki sedikitpun waktu untuk jalan-jalan menikmati indahnya dunia luar dan dinginnya Mall. Aku masih dapat memanfaatkan malam minggu untuk berjalan-jalan sembrani foto narsong bersama teman sekosku. Sangat dan cukup membuatku senang dan rileks. 

Minggu, 09 Oktober 2011

Waktu cepat Bergulir

  


Waktu sangatlah cepat berlalu, meninggalkan kenangan dibenak otak manusia. Mememory di setiap jengkal kehidupan yang telah lewat entah sampai kapan. Terkadang kita lupa apakah peristiwa itu pernah terjadi pada diri kita. Karena memory-demi-memory kita tertumpuk-tumpuk dengan memory-memory yang terjadi di kehidupan kita berikutnya. Penumpukan itu cepat sekali menimbun dalam otak kita. Sehingga kita sering mengais-ngais tumpukan yang terdalam untuk mengingatnya kembali. 

Selasa, 04 Oktober 2011

No Body Perfect




Setiap manusia memang memiliki lajur kehidupan sendiri, begitu juga aku. Aku memiliki dunia yang entah dimiliki orang lain atau tidak. Jujur hidupku dan apa yang kumiliki tak ada yang spesial ataupun sempurna. Aku satu-satunya orang dari sekian banyak manusia yang tak memiliki bakat. Entah aku yang tak berusaha atau memang Tuhan menciptakan aku tanpa menitipkan bakat sedikitpun untuk diriku. Namun yang dapat kusyukuri aku selalu berada di rata-rata tak di bawah dan tak di atas. Seberusaha diriku untuk menjadi yang terbaik tetap hasilnya sama saja hanya meningkat sedikit saja. Bahkan tak meningkat apapun. Aku merasa diriku memang terlalu lemah. 

Minggu, 02 Oktober 2011

Kuliner dan Nongkrong

me n Titis

Resiko menjadi anak kos memanglah mencari makan di luar. Malam ini aku, Si Katul, Nying-nying (selalu tak tertinggal mereka berdua dalam hidupku) dan Bunda pesiar mencari Bakso. Gak tau kenapa malam ini lagi ngedam berat ma Bakso. Terutama Bunda alisan Wahyu Dewi Noor Fauziah dah ngebet banget maem bakso. Ampe kebawa mimpi sakin ngidamnya. 

Jumat, 30 September 2011

Kencan Pertama Yang Tak Direncanakan




Entah mengapa aku suka buka-buka album foto aku dan si pacar jaman bahula. Lucu dan masih kecil-kecil hehehe


                                      2008

Gak nyangka aja kami dah berpacaran saat usia kami berdua masih belia banget. Yang penting dah merek anak SMA hahahaha ^^

Kamis, 29 September 2011

Pemeriksaan Albumin Serum Metode BromCresol Green

                                              Photometer

Hari/ Tanggal 

Senin, 26 September 2011

Tujuan

Untuk mengetahui kadar albumin pada serum darah pasien

Metode

Pemeriksaan ini menggunakan metode Bromcresol green

Labirin Hampa



Malam ini aku termangu di teras kos menyaksikan lalu lalang pesawat dengan keelokkan pernak-pernik lampu-nya. Aku bagaikan berada di ruang hampa yang tak mampu menerima kebisingan di sekitarku. Aku tersudut di sudut bumi. Aku sendiri. 

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang