Senin, 31 Oktober 2011

Kekompakan Cinta Saky

                      
Aku dan si pacar yang berasal dari sepasang sahabat memang tergolong kompak dalam pemilihan baju. Entah selera kami sama atau memang sok pengin dibilang kompak. Intinya memang aku dan si pacar sering kompak meskipun banyak sekali perbedaan diantara kami. 



Ini jaket bermotif sama yang pertama kali kami beli di bulan April 2009 di Kebumen. Jaket ini memang ukurannya sama sehingga dipake aku terlihat kedodoran dan di pake si pacar pas banget. Jaket ini sering aku pake ke Sekolah. Mungkin menimbulkan omongan sana-sini pasalnya dari sekian pasangan di Sekolah hanya kami yang seakan-akan mengumbar kekompakan. #sebodoh mereka mikir apa.
Sampai saat ini jaket motif sama tetap aku pake meskipun masih tetap kedodoran, sedangkan milik si pacar dah gak muat. Bener-bener dia memiliki perkembangan pesat di masa pubertasnya. 

Jaket motif kembar ini bisa menjadi kenangan perjalanan cinta kami.



Jika ini baju motif sama yang kami beli di Bali saat studytour SMA sekitar bulan Juli 2009, saat jalan-jalan terakhir di Bali kami berdua memakai baju sama. Sangat terlihat seperti anak kembar atau Adek kakak.  Orang yang belum mengenal kami tak ada satupun yang mengira kami pacaran. #capek dech

Ukuran baju kami ini berbeda, aku memakai M dan si pacar memakai L, tapi tetap saja bajuku masih awet sampai sekarang meski warnanya tak seputih saat beli. Tapi lumayan bisa bertahan 2 tahun lebih. Kalo arya dah gak tau bajunya itu muat atau kagak. Pasalnya aku jarang banget liat dia make.  Kami juga jarang memakainya bareng-bareng. 



Kalo ini baju samaan saat heboh-hebohnya Indonesia maen di Asia Tenggara. Kami membelinya di Semarang seingetku sekitar bulan Desember 2010. Memang banyak sekali orang yang memakainya, tetapi si pacar pengin banget punya baju kayak gini katanya Hem. Okelah kami putuskan untuk membelinya. Kami sering memakainya bareng-bareng saat nonton bola. 

Sekarang baju ini malah aku pake di rumah, dibanding buat pergi-pergi karena banyak banget yang pake. Denger-denger malah bajunya si pacar  dah mulai gak muat dibagian lengan. YA Allah mengapa pertumbuhan Pacarku cepet banget ya....Aku jadi semakin menyusut di sisi-nya.



Ini motif sama yang tak disadari. Saat aku membeli Blezer motif garis-garis ini aku tak ingat sama sekali jika si pacar juga punya jaket garis-garis. Aku baru inget saat sampai Kos, kalo blazer dan jaket si pacar memiliki motif sama garis-garis hitam putih seperti kotoran cicak hehehehe

Sayangnya kami belum pernah memakainya secara bersamaan tahu sendiri kami pasangan LDR. # mata berkaca-kaca



Jika baju Dress yang bermotif sama dengan Kemeja si pacar ini memang sengaja aku beli. Awalnya memang pengin banget punya baju couple Kemeja, tapi di butik yang aku datangi kemejanya tipis banget dan aku yakin banget mesti Arya gak suka. Akhirnya saat aku lihat Dress yang warna abu-abu dan hitam ini jadi keinget milik arya yang dipake saat dia maen ke Rumah. Aku dibuat bingung warna yang dipake Arya itu warna apa?? Smsku juga belum di bls, ditelpn juga gak diangkat. Saat nunggu beberapa saat akhirnya telp-ku diangkat dan dia bilang warna kemejanya warna abu-abu. Nah saat itu juga akuputuskan untuk mengambil warna abu-abu. Semoga memang bermotif sama. 

Aku pengin memakai baju motif sama di perayaan 3 Tahun kami, tapi apa mungkin bisa. Aku dan si pacar berada di tempat berbeda dan dibatasi jarak. Hikzzz

Semoga Kami teteap diberi waktu untuk saling mengucap selamat ya Saky dah 3 tahun. Amien



0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang