Senin, 10 Oktober 2011

Malam Di Semarang


Biasanya setiap malam aku menghabiskan waktu untuk mengerjakan laporan-laporan yang tak sempet ditulis di siang bolong. Hampir setiap waktuku dihabiskan di dalam laboratorium. Lumayan asik dan menyenangkan. Aku memiliki banyak sahabat yang senantiasa selalu ceria dan baik hati. Meskipun di siang hari aku dan kawanku tak memiliki sedikitpun waktu untuk jalan-jalan menikmati indahnya dunia luar dan dinginnya Mall. Aku masih dapat memanfaatkan malam minggu untuk berjalan-jalan sembrani foto narsong bersama teman sekosku. Sangat dan cukup membuatku senang dan rileks. 




Malam minggu sedikit berbeda dari malam biasanya karena aku tak terlalu serius menghadapi lembaran-lembaran laporan dan layar laptop yang membuatku silau. Aku sedikit bernafas bebas menghirup dinginnya malam di kota Semarang ini. Aku tak terbentangi tembok tinggi di sudut kamarku. Aku bisa melentangkan tanganku lebar-lebar...



Menurut orang, mungkin aku gadis yang selalu menghabiskan waktu di kos dan kampus di setiap harinya. Aku jarang banget keluar untuk sekedar jalan. Di sisi lain aku jauh dari kekasihku. Sehingga malas dan tak bersemangat untuk jalan-jalan. Hanya hari-hari tertentu jalan bersama kawanku. 




Malam ini aku dan kawanku bener-benar memanfaatkan weekend dengan sebaik mungkin. Sehabis dinner di SS kami jalan-jalan entah kemana saja sesuka kami. Aku suka malam. Aku suka suasana malam di Semarang. Dengan baju orange dan tas orange aku berkelana...Kata si pacar aku terlihat dewasa hehehe *Seneng dech dibilang gitu



Mengingat artikelku tempo lalu tentang tempat nongkrong di Semarang ya hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang