Selasa, 04 Oktober 2011

No Body Perfect




Setiap manusia memang memiliki lajur kehidupan sendiri, begitu juga aku. Aku memiliki dunia yang entah dimiliki orang lain atau tidak. Jujur hidupku dan apa yang kumiliki tak ada yang spesial ataupun sempurna. Aku satu-satunya orang dari sekian banyak manusia yang tak memiliki bakat. Entah aku yang tak berusaha atau memang Tuhan menciptakan aku tanpa menitipkan bakat sedikitpun untuk diriku. Namun yang dapat kusyukuri aku selalu berada di rata-rata tak di bawah dan tak di atas. Seberusaha diriku untuk menjadi yang terbaik tetap hasilnya sama saja hanya meningkat sedikit saja. Bahkan tak meningkat apapun. Aku merasa diriku memang terlalu lemah. 


Rasa yang membuatku terdiam dan membutuhkan waktu ribuan detik untuk merenung, ketika aku belum mampu membesarkan hati ayah dan ibuku. Aku belum mampu membuat mereka bahagia dan bangga. Sungguh aku belum mampu menjadi anak yang baik. Kurasa aku anak yang selalu membebani ayah ibuku dengan segala kemanjaanku. 

Meskipun aku manja dengan segala ego yang kumiliki, aku tetap memiliki inginan besar untuk membanggakan kedua orang tua. Semua itu baru kuusahan dengan segala keterbatasaanku.
Aku juga belum mampu menjadi pemilik hati yang dapat dipuja. Aku sadari, sangat aku sadari jika aku terlalu buruk untuk menjadi kekasih hatinya. Selalu aku yang membuat dia tak nyaman jika berkomunikasih dengan diriku. Aku belum menjadi pembicara yang baik. Aku lebih mementingkan segala keegoisanku.

Memang saat ini tak ada satu hal-pun yang mampu membuat bangga orang-orang terdekatku. Tak ada. Aku tak memiliki apapun. No body Perfect. 

Terkadang aku selalu menangis seorang diri di sudut kamar. Bertanya dengan Tuhan, apa yang harus kulakukan?? Harus dikemanakan langkahku?? Aku tak memiliki kelebihan sedikitpun untuk membanggakan diriku.

Kali ini aku benar-benar rapuh dan merasa sangat kecil. Merasa sangat tak pantas untuk dihargai. Merasa sangat tak pantas.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang