Kamis, 22 November 2012

Rela Antri Demi Breaking Dawn Part 2

hehe
Terlanjur jatuh cinta dengan The Twilight Saga’s jadi ketagihan nonton kelanjutannya terus sampai tau ujungnya bagimana. Saya lagi nggak minat baca novel tebel si, suka ngantuk dan lupa daratan. Bilang aja males hahaha...

Dari film pertamanya kira-kira saya kelas 2 SMA tahun berapa tu?, itu sudah membuat saya tertarik dan pengin ngikutin. Dan malam itu jadi malam pengorbanan demi sebuah film. Berhubung Breaking Dawn part 2 mulai dilayar lebarkan tanggal 16 November  tahun ini untuk malam itu masih angat-angatnya dan  booming remaja dan dewasa. Untuk dua studio saja udah penuh sesak. Tarik nafas bentar ya... sumpek antri ne ....


di halaman Ciputra
  
Nisa, Kiky dan Lian

Saya dan teman-teman saya datang sebelum magrib. Wew.... Keren kami dapet jam yang terakhir 21. 15 WIB. Daripada menyia-nyiakan antrian yang membuang waktu dan menyayangkan kaki yang pegal kami akhirnya rela nunggu sampai jam 21.15. Huaaaa itupun duduknya di tengah guys... tidak terlalu nyaman. 

Semoga memang Part 2 ini memuaskanlah.... 
 
Bella jadi kuat hahaha



Kami sholat di masjid Agung Semarang, sebelah barat Simpang lima. Terus lihat Jass in Mall. Lumayan terhibur band-band yang ditampilkan oleh acara tersebut. Seru dan ruame banget malam itu. Bukan malam minggu lho.... tapi malam Rabu. 

Setelah bosen nonton dan diledekin sama pembawa acara yang mengira kami dari majelis tahlim mana gitu kami langsung cabut aja... dada sesak terlalu dekat dengan musik yang menggema keras. Perut juga udah nagih jatah makan malamnyaa. 

Saya, Nisa, Inung dan Lian makan di KFC makanan ala anak kos di dalem Mall, maklum sesuai isi kantong. Sambil ngobrol –ngobrol, ups............. lebih tepatnya ngegosip ala emak-emak kali ya buat ngulur waktu.
Jam yang dinanti sedari sore tiba juga HOREEE...

Breaking Dawn part 2 ini jelas saja membuat kami penasaran setelah Bella (Kristen Stewart) melahirkan anak pertamanya bersama Edward (Robert Pattinson) di film Breaking Dawn pertama itu sungguh kehamilan Bella itu membuatnya sangat kurus, tua dan bagian tubuhnya juga diambil sama si bayi. Rakus bener kan tu babby...

Cantik
 


Dari situ saya penasaran apakah Bella akan mati atau hidup tapi jadi Vampir juga. Em jawaban benarnya ada di Breaking Dawn part 2 ini. 

mantab....
 


Dan apakah Jacob (Taylor Lautner) Tokoh idola saya ini akan terus mendampingi Bella dan juga anaknya yang bernama Renesmee, yang diambil dari nama ibunya, Renee, dan ibu adopsi Edward (Robert Pattinson), Esme. Jacob (Taylor Lautner) melindungi anak dan orang tua baru tersebut dengan wujud serigalanya.

Jujur aja, dari ke-4 bagian Film yang sudah keluar  itu yang paling menantang, bergetar dan WOW membahana badai menurut saya Breaking dawn part 2 ini. Pokoknya keren bangetlah...
Pertama, saat Bella sudah benar-benar menjadi Vampir seutuhnya yang melakukan perburuan pertamanya dengan kekuatan yang superpower banget. Penciumannya tajam, larinya, dan matanya berubah merah.

Kedua, baby Renesmee yang benar-bener unyu dan tumbuh dengan cepat. 

Breaking Dawn
 


Ketiga, saat Volturi mengetahui tentang Renesmee, mereka berasumsi bahwa keluarga Cullen telah merusak hukum vampir dan menciptakan hukum baru dengan mengubah seseorang anak manusia menjadi anak vampir. Alice memiliki penglihatan bahwa Volturi akan datang membunuh mereka semua, dan tidak ada alasan kuat buat bertahan. Keluarga Cullen memanggil teman-teman sesama vampir untuk memperkuat mereka jika Renesmee dapat dibuktikan jika dia adalah manusia atau keturunan Vampir.  

Saat menggenggam tangan Alice, Aor melihat masa depan jika Renesmee itu anak abadi dan mereka bertempur gila-gilaan. Keluarga Cullen dibantu dengan bangsa Serigala melawan Volturi. Dalam pertempuran itu Renesmee dibawa lari Jacob untuk diselamatkan. Sementara yang lain bertempur. Banyak sekali kepala yang patah dan musnah. Dalam bayangan masa depan itu Volturi kalah.

Menurut saya itu alasan Aor untuk membatalkan menyerang keluarga Cullen dan membiarkan Renesmee tetap hidup. 

Dari penglihatan Alice, Renesmee tubuh dewasa menjadi cantik dan bersanding dengan Jacob.

Keren.... WoW banget....

cakep :P


Uh Tokoh Jacob memang keren... Rela berkorban demi orang yang dikasihi meski orang tersebut tidak bisa dimilikinya. So sweet banget...

Nggak nyesel udah antri dari sore... Film ini bener-bener cetar membahana badai ulalalala...

Masih ada lanjutannya nggak ya????

Siapa yang udah baca novelnya...sini kasih tau hahahhaa 

Sahabat baruku...

 








0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang