Minggu, 26 Februari 2012

Polisi Ikut Audisi Indonesian Idol



Siang tadi Saya menonton program Indonesian Idol di RCTI yang membuat saya ngakak abis, kata Ahmad Dhani si, "Jangan ketawa sendiri kalau dengar orang nyanyi, bagaimanapun suaranya harus kita dengerin n jangan diketawain". Saya setuju si kata Ahmad Dhani. Soalnya mereka-mereka yang ikut audisi Indonesian Idol itu dah punya nyali dan percaya diri yang tinggi. Lebih baik mencoba daripada tidak mencoba dan akhirnya nyesel. Ya to??

Yang membuat Saya tertarik saat Daniel menemukan seorang polisi lalu lintas yang memiliki suara merdu, langsung saja tu Polisi dibawa ke studio untuk diberi kesempatan mengikuti Indonesian idol. Tanpa harus mengantri ribuan orang. Beruntung banget ya Pak polisi. Walaupun awalnya malu-malu akhirnya ikut juga Audisi. Semangat ya pak pol.

Yuk dengerin suara Pak polisi yang berhasil saya rekam...

video

Alberth Matulessy 25 Tahun Asal Ambon yang menyanyikan lagunya Judika,  yang membuat saya terharu saat beliau menceritakan pengalaman bersama istrinya sebelum menikah alias baru pacaran, so sweetnya Beliau tak dapat menahan air matanya. Cup..cup..

Bagaimana menurut kalian, Apakah Pak polisi ini layak menjadi the next Indonesian Idol???

Inilah Ekspresi Pak Alberth Matulessy saat mendapatkan kesempatan Go Jakarta. 


video




Wah sekarang ini lagi marak orang kepolisian tenar mendadak ya. Kalian pasti tau dong Norman Kamaru yang tenar melalui lipsingnya yang di upload ke Youtube dan akhirnya kini menjadi aktor dadakan. Nah satunya lagi Saiful Bahri yang memiliki banyak follower di Twitter karena ketampannya. Besok siapa lagi ya???

Sekian liputannya...

11 komentar:

  1. semoga ketenaran mereka secemerlang kinerjanya ya :) salam kenal

    BalasHapus
  2. aku ga nonton tadi sore, tapi sempet diceritain sama temen:D hoki banget ya polisinya

    BalasHapus
  3. Rara @ iya semoga aja, salam Kenal ya Rana.

    Zihny@ wah gokil banget acaranya, ngibur dech...Iya emang hoki tu polisi.

    BalasHapus
  4. kalo polisi yg namanya alberth emang bagus suaranya..ya semoga polisi manapun yang tiba-tiba dpt rejeki terkenal bisa dengan bijak memanfaatkannya..

    *liat nggak yang pas kakaknya norman camaru ikutan audisi juga??? para juri sampai shock*

    hehehe

    BalasHapus
  5. Kalau memang suaranya enak didengar, why not ? Selama dia bisa membagi tugas antara kepentingan acara (Indonesian Idol) dengan tugasnya sebagai abdi masyarakat.

    Kalau cuma mengejar kepopuleran secara buta malah akhirnya membawa petaka dan kerugian bagi si pelaku (cth : Norman Kamaru yang sekarang bisa dibilang jobless).

    BalasHapus
  6. polisi sekarang pada punya dobletalenta :)
    tapi menurutku, polisi ya tetep lah jadi polisi, gak usah nyanyi. kalo mau jadi penyanyi ya nyanyi aja. kesannya gimana gitu *itu menurutku*

    BalasHapus
  7. aku nonton aku nonton, suaranya mantebsss ui :D
    melengkinggg uing uing~ kwkwkw

    BalasHapus
  8. waaah keren >.<
    itu Audisi Indonesian Idol ditayangin setiap hari apa dan jam berapa kak? (<< jarang nonton tv._.)

    BalasHapus
  9. coba ada video pas jurinya pada comment, btw suaranya tinggi amat ya pak polisinya

    BalasHapus
  10. lg jamannye polisi nih :))
    ak jg ntn kmren hehehhehhe

    BalasHapus
  11. ini video versi panjang nya ._. http://www.youtube.com/watch?v=AAHx7_VrcOQ (baru cari cari di YouTube :D)

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang