Rabu, 14 September 2011

Tips Memilih Kado Untuk Orang Tersayang



Seringnya kita selalu dibuat bingung ketika memilih kado untuk keluarga, sahabat, pacar atau teman yang sedang berulang tahun. Kita penginnya dapat menemukan kado yang benar-benar membuat si ulta senang dan dapat bermanfaat. Tak inginkan jika barang yang kita berikan untuk si ulta tak bermanfaat dan dianggurin. Itu sebenarnya bukan dia yang tak menghargai pemberian kita tetapi barang yang kita berikan memang tak sesuai dengan kebutuhan dia. 

 

Nah, gusy aku ingin memberikan tips untuk memilih kado untuk orang terkasih kalian. Semoga membantu kalian untuk mencari kado ya...

Kebutuhan

Jika si ulta dekat dengan kita pastinya kita tahu apa yang sedang dia butuhkan. Misalnya dia butuh handuk kecil tetapi tak sempat membeli, atau si dia kehilangan dompet dan tak memiliki dompet pengganti, banyak sekali hal-hal yang dibutuhkan yang terkadang tak diduga. Pas sekali bukan jika kita memberi kado untuknya barang-barang yang ia butuhkan. Pasti dia akan sangat senang dan berterima kasih banget. Jadi perhatikan kebutuhan dia.

Kesukaan

Kalian tentunya tau barang atau hal kesukaan si dia. Misalnya si dia suka sekali dengan boneka, baju bola,  mengoleksi foto, suka memakai dress, banyak sekali kesukaan masing-masing individu. Kalian harus paham dengan kesukaan si dia. Sehingga jika dia ulta kalian tak bingung akan memberikan kado apa.

Ketahui Hobby-nya

Agar kita tak bingung memilih kado apa yang tepat untuk si dia, kita harus mencari tahu apa hobby-nya,  jika dia hobby membaca boleh tu dibelikan novel terbitan baru, atau jika si dia suka nonton film boleh juga dibelikan DVD film terbaru yang belum ia tonton. Banyak sekali barang yang dapat kita pilih jika kita mengetahui hobby-nya. 

Warna Favorit

 Memilih barang atau hadiah sesuai warna favoritnya tentu sangat membuat karena ia merasa diperhatikan. Sehingga warna favoritnya juga membantu agar barang pemberian kita tak mengecewakan.

Kado merupakan sebuah  kenangan yang tak ternilai harganya. 

Semoga tips aku ini sedikit membantu untuk kalian.

 Thankz



0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang