Selasa, 13 September 2011

Tetap Bangga Terlahir Menjadi Cewek


Cewek Memang rumit, perasaannya gampang untuk dipermainkan, mudah melambung tinggi saat disanjung, mudah rapuh jika ditinggalkan. Cewek lebih menggunakan perasaan daripada logika. Itu menurut kaca mataku lho ya...Setiap umat pasti memiliki presepsi berbeda.
Cewek terlalu peka dengan lingkungan di sekitarnya, terlalu mudah untuk meneteskan air mata, naif bila dapat tersenyum bila disakiti. 

 

Cewek itu lembut, perasa dan penyayang.

Di mataku cowok tak seperti cewek. Cowok terlalu cuek dengan perasaanya. Cowok lebih mudah mengabaikan perasaan sakitnya. Cowok lebih mengutamakan logika. Tapi entahlah, aku belum pernah menjadi cowok. Aku juga tak ingin menjadi cowok. Meski terdengarnya menjadi cowok itu lebih asik. 

Cowok mampu melupakan sejenak rasa yang membuat cewek mungkin nangis-nangis seperti kehilangan mainan kesukaannya. Lebih tegar dibanding cewek. Tetep kuat meski masalah bejibun membebaninya. 

Aku sendiri tipe cewek sok kuat padahal sebenarnya rapuh dan mudah menitikkan air mata. Sisi cewek memang rada melankonis. Lebay kali ya...

Cewek cenderung mudah terbawa suasana hatinya. Mudah marah jika sedang badmood. Sulit tersenyum jika patah hati. *kurasa semua begitu ya*. Menjadi lebih kemayu jika suasana hatinya seneng. Cewek memiliki suasana hati yang mudah untuk dipermainkan, sulit ditebak dan mudah diraihnya. 

Terkadang menjadi cewek itu enak, karena lebih diperhatikan dibanding cowok, lebih di nomor satukan dibanding cowok. 

Saat tak enaknya menjadi cewek, ketika tak boleh melebih cowok. Cewek itu selalu lebih rendah dibanding cowok.

Cewek itu tak boleh menindas cowok. Padahal kebanyakan cowok menindas cewek. Masa iya cewek hanya diam dan pasrah. 

Cewek butuh keadilan, , ,

 Aku tetap bersyukur kepada Tuhan tentang jenis kelaminku. Aku tak pernah mengeluh dengan posisiku sebagai cewek. 

Aku tetap menyenangi perasaan dan pikiran menjadi cewek. Bagiku dunia cewek itu lebih berwarna, kesukaannya juga lebih banyak daripada pria yang kebanyakan suka bola. * hehehe*

Yang membuat aku sangat bersyukur ketika memasuki pusat perbelanjaan mataku dimanjakan sekali dengan segala kebutuhan cewek yang lebih berlimpah ruah dibanding kebutuhan cowok. Ini ni yang selalu membuatku lapar untuk memborong.
Semua cewek nantinya pasti akan menjadi ibu. Ibu yang dihormati anak-anaknya. Oleh sebab itu hari ibu di adakan di seluruh Dunia pada 22 Desember. Kota juga memiliki Ibu tetapi tidak memiliki Bapak. Cewek memang lebih spesial ya dibanding Cowok.


Dengan segala kekurangan dan kelebihan cewek, aku bangga telah menjadi cewek.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang