Kamis, 15 September 2011

Curhatku Pada Malam



Terima kasih Tuhan Kau telah pertemukan aku dan arya di bumi ini. Ini adalah suatu kebahagiaan yang tak bisa terukir dengan kata2.  Seumur hidup aku, baru ada satu orang yang sangat mencintaiku seperti ini, aku sangat bersyukur banget. Dan baru kali ini aku merasakan cintakku itu terbalas. Aku sangat mencintai seseorang dan orang itu juga sangat mencintai aku...........Jujur ini pertama dalam hidup aku. Aku janji tak akan sia-siakan kesempatan ini. 

Aku akan menjaga cinta ini agar kekal abadi. Aku janji tak akan menyakiti dia. Suatu kebodohan besar kalo aku mempunyai niat untuk menghianati dia. Ini adalah anugrah terbesar yang Tuhan kasih ke aku. Aku inget banget doaku saat kelas dua SMP, saat itu aku naksir sama cowo dan cowo itu justru membenci aku.  akupun sama sekali gak mengenal dia lebih deket. Cuma sebatas mengagumi aja. Aku berdoa, pengin banget ada cowo yang sangat mencintai aku dan akupun sangat mencintainya intinya cinta itu terbalas. Trus punya suatu kenangan yang indah2 dan bener2 cinta sejati. Itu harapan aku saat kelas Dua SMP. Dan cowo itu akan aku panggil pangeranku. Tapi setelah waktu berlalu aku belum juga menemukan itu semua. Yang aku temukan hanyalah cinta palsu. Yang selalu seneng aja dirasakan bareng kalo duka yach dipikir sendiri. Pokoknya penuh dengan kepalsuan. Ujungnya ya salah satu mesti ada yang sakit hati,,,,,,,,,,,,,,entah itu aku atau cowo itu...jujur saat itu akupun belum mampu tulus mencintainya. Bahkan aku gak percaya cinta sejati itu  ada buat aku. Dan aku hanya bisa merasakan cinta sejati jika aku baca novel ataupun  nonton film yang romance. Makanya tu aku demen banget ma yang romance2. 

Tapi semua berubah,,semua itu karena arya. Aku sangat beruntung bisa ketemu arya. Bisa mencintai arya. Bisa melewati hari2 bersama arya. Ini adalah kebahagian terbesar yang pernah aku alami, serta yang aku harapkan. Aku menemukan saat kelas 2 SMA.  Waktu trus berlalu selalu ku lewati bersama arya, sampai saat ini. Suka Duka semua di jalani bersma. Semoga ini cinta sejati yang aku cari...........Semoga arya orang yang paling tepat untuk teman hidupku sampai mati.............

Meski sekarang keadaan telah membuat aku dan arya berpisah, namun aku akan membuat kalo aku dan arya itu dekat,,,,,,,,,,Hati yang selalu mendekatkan kita. Entah ini perasaan apa yang aku alami. Tapi saat aku bersama dia berasa selalu jatuh cinta. Rasa itu semakin kuat di hati aku. Aku sangat mencintai arya dalam keadaan apapun. Aku akan terima dia apa adanya untukku selamanya.  Semua itu gak mudah, semua itu butuh pengorbanan dan pengertian yang sangat besar untuk tetap bertahan dalam jarak yang berjauhan,,,Aku yakin aku dan arya bisa melewati ini semua.  Hanya doa yang selalu aku panjatkan...terima kasih Tuhan telah kabulkan doaku akhirnya ada orang yang sangat mencintaiku dengan tulus. Terimakasih. Aku janji akan menjaganya. Tak akan mudah untuk menemukan orang yang seprti arya, mungkin di dunis ini 1000:1. Sangat sulit dicari so aku aku tak akan sia-sia. Hatiku langsung memilih arya menjadi kekasih hatiku selamanya,,,Semoga harapanku ini dikabulkan lagi oleh Tuhan. Semoga rasa yang aku rasakan dan arya rasakan tak akan berubah dan kekal abadi. Meski bumi terus berputar meski musim terus berganti semoga cinta saki tetap kekal tak ada sedikitpun berubahan........entah apa yang akan terjadi jika aku harus kehilangan arya,,,mungkin aku tak bisa hidup lagi...mungkin aku akan terus meneteskan air mataku...mungkin aku gak bisa jatuh cinta lagi..mungkin...........................dan sesungguhnya aku tak rela kehilangan arya. Aku akan jaga arya,aku akan trus mencintai dia terus memberikan waktuku untuk dia..............aku berusaha tak akan menyakitinya, seperti arya yang selalu menjaga aku.

I love you arya,terima kasih telah mencintaiku................kau orang pertama yang sangat mencintaiku......akupun sangat mencintaimu............Semoga cinta kita kekal abadi selamanya............met bobok dan mimpi indah moga hari esok jadi hari yang lebih indah dari hari kemarin. Miss u emmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmUUUUUUUUUUUuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaCCCCCCh

Kiki hanya untuk arya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang