Minggu, 23 September 2012

Nanti Kita Akan Merindukannya


Setelah sekian lama kita tak lagi kita, tapi hanyalah sisa aku dan kamu saja nanti akan merindukan masa-masa itu. Saat aku dan kamu saling menggembirakan satu sama lain. Saat aku bercerita dan kamu menyimaknya dengan detail dan sesekali tersenyum mendengarkan cerita yang mungkin tak penting untuk diceritakan. Kembali tersenyum dengan kekonyolan yang aku dan kamu lakukan untuk memperpanjang waktu agar lebih lama bersama. 

Aku selalu menceritakan apa saja agar aku dan kamu tak saling diam dan akhirnya bosan. Sifat cerewetku saat itu memang membuat suasana diantara kita menjadi lebih akrab. Kita tak lagi malu-malu untuk menceritakan apa saja dan mungkin sekedar untuk berpendapat. 

Ketika itu kita sangat akrab dan bahkan sering tertawa bersamaan di tempat umum sampai semua mata tertuju  ke arah kita. Aku dan kamu tahu mereka saling berbisik dan membicarakan kita. Tapi kita seolah tak peduli dan menikmati kebersamaan  kita. 

Nanti kita akan merindukan dimana saat, aku melambaikan tangan dan tersenyum saat kamu beranjak pulang selepas mengobrol di rumah. Kamupun melampaikan tangan dan menawarkan” aku akan kembali lagi”.
Nanti kita akan merindukan saat-saat aku mengirimimu sejuta sms saat aku mulai khawatir dengan keberadaanmu, dan kamu hanya mengomel dan mengataiku “bawel” 

Nanti Kita akan merindukan saat, aku mulai mengomel gara-gara sifat cerobohmu yang tak kunjung hilang saat melupakan barang-barang pentingmu. Dan tak henti mengingatkanmu. 

Nanti kita akan merindukan saat, kamu memarahiku saat aku menangismu ketika kamu pergi untuk kembali dan aku selalu mengkhawatirkan kamu hingga berlebihan. 

Nanti kita akan merindukan saat aku ketakutan diperjalanan yang benar-benar sunyi dan hanya ada kita berdua dan kamu selalu menenangkanku. 

Nanti dan nanti kita pasti akan merindukan setiap memori yang telah kita ciptakan bersama-sama dulu.
Dimana saat kita saling merindukannya nanti, kita hanya bisa diam dan mengenangnya saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang