Rabu, 26 September 2012

Merelakanmu



Aku tak akan lagi memintamu untuk peduli kepadaku. Biarkan rasa ini aku yang merasakan. Karena hanya aku yang tahu bagaimana bentuk rasa sakit yang menyayatku ini. Diamlah kamu di situ seperti yang kamu inginkan sejak dulu.
Mungkin ini saatnya aku merelakanmu pergi. Aku tak lagi meminta sedikitpun kamu melangkah mundur dan kembali ke arahku lagi. Karena aku tahu itu percuma. 
Aku tak akan menyakiti diriku lagi dengan perasaan yang tak mengikhlaskanmu pergi. Sesak. Pedih. Percuma.
Aku akan meluaskan hati ini agar aku bisa berjiwa besar. Merelakanmu pergi tanpa aku merengek dan meminta belas kasihmu. 

Hanya satu permintaan yang kuharap masih bisa kamu penuhi, “aku ingin kamu tahu jika aku sangat menyayangimu”. Hanya sesederhana itu aku memintamu mengingat hal yang bagiku sangat penting. Semoga kamu paham. Lalu pergilah. Aku telah merelakanmu pergi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang