Selasa, 15 November 2011

Kreasi jilbab Shyall Pasmina dan Paris Ala Kiky Saky


Hay, Reader...


Kali ini saya mau posting hasil kreasi saya dalam memakai jilbab Shyall Pasmina. Eksperimen saya ini sebenarnya sejak hari minggu kemarin, tapi baru sempat saya tulis sekarang. Well, kali ini saya akan berbagi cara memakai jilbab dengan kreasi yang sederhana tetapi tetap menawan dan modern. 


Pemakaian jilbab shyall ini sangat modern sehingga dapat dipakai dalam acara apapun, misalnya maen, nongkrong, jalan-jalan, ke kampus yang mengenakan baju bebas #tak seperti saya setia dengan seragam atau ke Arisan yang sedikit lebih formal. 

Jilbab Shyall Pasmina

                                            Cara Penggunaan

Pertama-tama menyiapakan jilbab dan peniti di sekitar Kalian, sehingga tak merepotkan untuk mencari kemana-mana. Lalu memakai daleman ninja, ya itu sebuatan populernya terserah Kalian menyebutnya apa. Kemudian memakai Jilbab shyall dengan panjang yang berbeda. Pastikan panjang kanan dan kiri berbeda. Nah bagian depan jilbab ditarik ke belakang sedemikian rupa lalu di diberi pin atau jarum. Setelah itu bagian yang panjang diputar hingga menutupi kepala. Dan hias sesuai selera. Hehehe Selamat mencoba kawan..

Kreasi kedua



Masih memakai jilbab Shyall Pasmina, jika yang ini Kalian bisa mengunakan daleman arab atau tak memakai daleman. Sebab jilbab Shyall ini bisa berfungsi sebagai daleman. Pertama memakai jilbab shyall yang tidak sama panjang seperti di atas dan dikait belakangnya  kemudian bagian yang pendek dikaitkan agar menutupi leher, kemudian bagian yang panjang dililitkan ke leher dan dibentuk sesuai selera Kalian.

Beberapa cara lain yang lebih simpel dapat dilihat digambar berikut ini....




Meski panas menyerang tubuh Saya dan teman Saya, kami tak mengurungkan niat untuk tak memakai jilbab Shyall pasmina ini. Kami berdua sangat semangat memakai jilbab tersebut yang berbahan tebal seperti kaos. Tapi menurut saya, jilbab ini sangat nyaman dipakai. #Promosi

                                                        Titis N' Me





Jilbab Paris

Jilbab paris memang sering dijumpai dan dipakai anak muda bahkan orang dewasa. Namun mereka memakainya hanya simpel dan sederhana saja. Nah, saya akan memberi trik untuk pemakaian jilbab paris agar terlihat lebih berkreasi dan modern.



Jika pemakaian jilbab paris kuning kurasa sama seperti pemakaian jilbab pasmina di atas. Kalian bisa melihatnya digambar. 



Saya memang baru belajar sehingga kreasi saya juga monoton ini dan itu. Meskipun begitu saya seneng memakai hasil kreasi saya sendiri dalam mengeksploisasi jilbab. 



Nah jilbab paris putih ini sering saya pakai untuk ke Kampus, penggunaan jilbab seperti ini sangat mudah hanya memberi varian daleman dua warna agar terlihat unik. Pengaitnya pun di kepala bagian atas menggunakan jarum pentul. Bagian sisa jilbab yang berantakan dapat diikat sesuai selera atau dibiarkan memanjang. 

Ini Saya dan teman-teman saya saat di Kampus. 




Sekian hasil kreasi saya sementara. Semoga saya mendapatkan ide-ide baru dan bisa berbagi dengan kalian lagi.

“Sesungguhnya keingin memakai jilbab itu sangatlah mulia”






Bisnis dengan penghasilan 4-5jt perbulan klik di sini ya http://www.dbc-network.com/?id=kantongberlianku

31 komentar:

  1. subhanallah .. makasih yah .. atas contoh2 pemakaian jilbab nya .. sangat bermanfaat .. :)

    BalasHapus
  2. subhanallah .. makasih yah .. atas contoh2 pemakaian jilbab nya .. sangat bermanfaat .. :)

    BalasHapus
  3. iya terima kasih mau membaca kreasiku....^^ jika ada kesempatan pasti posting lagi...

    BalasHapus
  4. ih bagus nih, postnya
    keep bloging :))

    BalasHapus
  5. Q suka model pasmina yg p'tama ki...
    keliahat anggun

    BalasHapus
  6. Tanjung@ hehehe bisa ditiru tu... :26

    BalasHapus
  7. modelnya cantik2 smua...
    tambah lagi yach model jilbab parisnya..
    keren

    BalasHapus
  8. blognya keren kak....pake softwere apa??

    BalasHapus
  9. iya bagus
    tambahin lagi dong model jilbab nya..

    BalasHapus
  10. Keren style jilbabnya mw coba ah???
    Thanks kakak :)

    BalasHapus
  11. simple but chic, love it :D

    BalasHapus
  12. thx tutorialnya sist,... sangat bermanfaat,... :)

    BalasHapus
  13. kreasinya bagus-bagus.... thks yaaak....
    oya, masi bingung gimana si cara bikin bunga gitu???

    BalasHapus
  14. Tutorial utk jilbab yg di atasnya ungu itu gmn ..??

    BalasHapus
  15. cantik bgt mba hehe makasih ya udah ngasih tutor tntg pemakaian jilbab

    BalasHapus
  16. All@ makasih ya sudah menyimak... ^^

    Teens luf@ em hanya di gulung aja kok...

    anonim@ pertama memakai jilbab persegi trs di lilit pakai jilbab wrna ungu aja..

    BalasHapus
  17. hay kak,, aku suka sekali dengan tulisan2 k2,,

    BalasHapus
  18. asik nih buat tutorial pakai jilbab, thanks ya :)

    BalasHapus
  19. great tutorial,,
    :)

    kasih yang lebih banyak dund kreasi jilbabnya,,

    keep blogging,,
    :)

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum kikysaky,

    Thx berat ya buat tutorial make jilbab, mohon diijinkan nyontek caranya ya :)

    semoga berkah buat kikysaky dan semua, Amin

    BalasHapus
  21. Kreasi yang bagus...
    Bisa dicoba neh dirumah.
    Jgn lp mampir y?
    Lam kenal....

    BalasHapus
  22. I put together most popular and top-rated cooktops here.
    Check out http://twentie.com/cooktops

    Here is my blog: Cooktop Expert

    BalasHapus
  23. Want to watch box office movies in full with no cost.
    Check out http://twentie.com/movies I put together hot movies on
    a weekly basis. Unlock the channel and you're redirected to the secret website.

    Here is my web blog :: Movies Share

    BalasHapus
  24. I would say all of technology careers have a good
    outlook in the future. Not just application programming but also
    game and web developers and 3D animators etc. There are lots of courses
    on them. Check out http://twentie.com/tech

    Feel free to visit my blog post - Tech Expert

    BalasHapus
  25. Three years later, Sasson showed the Kodak team a film-free camera that took 23 seconds to
    record and save black-and-white still images to a
    cassette tape, which was then inserted in a VCR-size machine for display
    on a TV screen. However, if you file a disclosure document
    and keep a regular inventing journal, you have a legal
    leg to stand on in case the idea is stolen. He was not a very bright student academically speaking but he did win two scholarships to different colleges graduating
    in 1888.

    Here is my web blog :: invention ideas

    BalasHapus
  26. 2 to be exact) and it has net covered speakers, reducing that plastic toy speaker
    sound. About 99% of open air concerts use outdoor rock speakers for sound amplification.
    The Netware i - Pod Nano 5G Slick Clear Case
    is made from toxic-free elements and has a new form-fitting
    design.

    my website :: wireless bluetooth speakers; ,

    BalasHapus
  27. The author ѕpecializes in the area of
    industrial dеhumidіfication, dгying and preseгvatiοn and has years οf
    experiеnce in ρroviding conѕultation serѵicеs to individuаls and industrieѕ to choοse thе best lіnе of
    actiοn. Buying a bаѕement
    dehumidifіer ωill require а
    bіt planning. Why do you have risk for that situation Ιf you can search
    information about it and certainly you want thе
    bеst and cheap ԁehumidifier for you, foг wоrthwhilе you pay and for effiсiency you
    get.

    Feеl free to visіt my blog post ... home dehumidifier

    BalasHapus
  28. We created a choice to go on line to look at wardrobe and cloths storage selections that
    we so desperately needed. We located 3 excellent websites that offer some
    great wardrobe storage solutions. Initially
    was IKEA, they have long assortment of things, a great deal of
    them had been your regular bulky wardrobe cupboards that
    were not an solution since we was without a ton of absolutely free space.


    Also visit my weblog ... clothing racks

    BalasHapus
  29. メンズファッションで、ハーフパンツの下に着る物の名称を知りたいです。.
    また参考になりそうな雑誌があれば教えて下さい。.


    Hеre iѕ my sіte - メンズ ファッション 通販

    BalasHapus
  30. makasiiih ilmunya.... :)
    kalau misalnya pasmina yang berbahan silky gmn cara mengkreasikannya?

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang