Sahabat Kiky

My Blog

Daisypath Happy Birthday tickers

Selasa, 15 November 2011

Kreasi jilbab Shyall Pasmina dan Paris Ala Kiky Saky

Diposkan oleh Kiky Saky
Reaksi: 

Hay, Reader...


Kali ini saya mau posting hasil kreasi saya dalam memakai jilbab Shyall Pasmina. Eksperimen saya ini sebenarnya sejak hari minggu kemarin, tapi baru sempat saya tulis sekarang. Well, kali ini saya akan berbagi cara memakai jilbab dengan kreasi yang sederhana tetapi tetap menawan dan modern. 


Pemakaian jilbab shyall ini sangat modern sehingga dapat dipakai dalam acara apapun, misalnya maen, nongkrong, jalan-jalan, ke kampus yang mengenakan baju bebas #tak seperti saya setia dengan seragam atau ke Arisan yang sedikit lebih formal. 

Jilbab Shyall Pasmina

                                            Cara Penggunaan

Pertama-tama menyiapakan jilbab dan peniti di sekitar Kalian, sehingga tak merepotkan untuk mencari kemana-mana. Lalu memakai daleman ninja, ya itu sebuatan populernya terserah Kalian menyebutnya apa. Kemudian memakai Jilbab shyall dengan panjang yang berbeda. Pastikan panjang kanan dan kiri berbeda. Nah bagian depan jilbab ditarik ke belakang sedemikian rupa lalu di diberi pin atau jarum. Setelah itu bagian yang panjang diputar hingga menutupi kepala. Dan hias sesuai selera. Hehehe Selamat mencoba kawan..

Kreasi kedua



Masih memakai jilbab Shyall Pasmina, jika yang ini Kalian bisa mengunakan daleman arab atau tak memakai daleman. Sebab jilbab Shyall ini bisa berfungsi sebagai daleman. Pertama memakai jilbab shyall yang tidak sama panjang seperti di atas dan dikait belakangnya  kemudian bagian yang pendek dikaitkan agar menutupi leher, kemudian bagian yang panjang dililitkan ke leher dan dibentuk sesuai selera Kalian.

Beberapa cara lain yang lebih simpel dapat dilihat digambar berikut ini....




Meski panas menyerang tubuh Saya dan teman Saya, kami tak mengurungkan niat untuk tak memakai jilbab Shyall pasmina ini. Kami berdua sangat semangat memakai jilbab tersebut yang berbahan tebal seperti kaos. Tapi menurut saya, jilbab ini sangat nyaman dipakai. #Promosi

                                                        Titis N' Me





Jilbab Paris

Jilbab paris memang sering dijumpai dan dipakai anak muda bahkan orang dewasa. Namun mereka memakainya hanya simpel dan sederhana saja. Nah, saya akan memberi trik untuk pemakaian jilbab paris agar terlihat lebih berkreasi dan modern.



Jika pemakaian jilbab paris kuning kurasa sama seperti pemakaian jilbab pasmina di atas. Kalian bisa melihatnya digambar. 



Saya memang baru belajar sehingga kreasi saya juga monoton ini dan itu. Meskipun begitu saya seneng memakai hasil kreasi saya sendiri dalam mengeksploisasi jilbab. 



Nah jilbab paris putih ini sering saya pakai untuk ke Kampus, penggunaan jilbab seperti ini sangat mudah hanya memberi varian daleman dua warna agar terlihat unik. Pengaitnya pun di kepala bagian atas menggunakan jarum pentul. Bagian sisa jilbab yang berantakan dapat diikat sesuai selera atau dibiarkan memanjang. 

Ini Saya dan teman-teman saya saat di Kampus. 




Sekian hasil kreasi saya sementara. Semoga saya mendapatkan ide-ide baru dan bisa berbagi dengan kalian lagi.

“Sesungguhnya keingin memakai jilbab itu sangatlah mulia”






Bisnis dengan penghasilan 4-5jt perbulan klik di sini ya http://www.dbc-network.com/?id=kantongberlianku

31 komentar:

Anonim mengatakan...

subhanallah .. makasih yah .. atas contoh2 pemakaian jilbab nya .. sangat bermanfaat .. :)

Anonim mengatakan...

subhanallah .. makasih yah .. atas contoh2 pemakaian jilbab nya .. sangat bermanfaat .. :)

Kiky Saky mengatakan...

iya terima kasih mau membaca kreasiku....^^ jika ada kesempatan pasti posting lagi...

anggi mengatakan...

ih bagus nih, postnya
keep bloging :))

Kiky Saky mengatakan...

makasih anggi...

Ratna Tanjung mengatakan...

Q suka model pasmina yg p'tama ki...
keliahat anggun

Kiky Saky mengatakan...

Tanjung@ hehehe bisa ditiru tu... :26

Anonim mengatakan...

modelnya cantik2 smua...
tambah lagi yach model jilbab parisnya..
keren

Anonim mengatakan...

blognya keren kak....pake softwere apa??

Anonim mengatakan...

iya bagus
tambahin lagi dong model jilbab nya..

Miea Cruise mengatakan...

Keren style jilbabnya mw coba ah???
Thanks kakak :)

marchantia mengatakan...

simple but chic, love it :D

ntie mengatakan...

thx tutorialnya sist,... sangat bermanfaat,... :)

teens luf mengatakan...

kreasinya bagus-bagus.... thks yaaak....
oya, masi bingung gimana si cara bikin bunga gitu???

Anonim mengatakan...

Tutorial utk jilbab yg di atasnya ungu itu gmn ..??

Anonim mengatakan...

cantik bgt mba hehe makasih ya udah ngasih tutor tntg pemakaian jilbab

Kiky Saky mengatakan...

All@ makasih ya sudah menyimak... ^^

Teens luf@ em hanya di gulung aja kok...

anonim@ pertama memakai jilbab persegi trs di lilit pakai jilbab wrna ungu aja..

Desy Parasmita mengatakan...

hay kak,, aku suka sekali dengan tulisan2 k2,,

Anonim mengatakan...

asik nih buat tutorial pakai jilbab, thanks ya :)

Anonim mengatakan...

great tutorial,,
:)

kasih yang lebih banyak dund kreasi jilbabnya,,

keep blogging,,
:)

K0KUKAS mengatakan...

Assalamualaikum kikysaky,

Thx berat ya buat tutorial make jilbab, mohon diijinkan nyontek caranya ya :)

semoga berkah buat kikysaky dan semua, Amin

Bunda Radit mengatakan...

Kreasi yang bagus...
Bisa dicoba neh dirumah.
Jgn lp mampir y?
Lam kenal....

Anonim mengatakan...

I put together most popular and top-rated cooktops here.
Check out http://twentie.com/cooktops

Here is my blog: Cooktop Expert

Anonim mengatakan...

Want to watch box office movies in full with no cost.
Check out http://twentie.com/movies I put together hot movies on
a weekly basis. Unlock the channel and you're redirected to the secret website.

Here is my web blog :: Movies Share

Anonim mengatakan...

I would say all of technology careers have a good
outlook in the future. Not just application programming but also
game and web developers and 3D animators etc. There are lots of courses
on them. Check out http://twentie.com/tech

Feel free to visit my blog post - Tech Expert

Anonim mengatakan...

Three years later, Sasson showed the Kodak team a film-free camera that took 23 seconds to
record and save black-and-white still images to a
cassette tape, which was then inserted in a VCR-size machine for display
on a TV screen. However, if you file a disclosure document
and keep a regular inventing journal, you have a legal
leg to stand on in case the idea is stolen. He was not a very bright student academically speaking but he did win two scholarships to different colleges graduating
in 1888.

Here is my web blog :: invention ideas

Anonim mengatakan...

2 to be exact) and it has net covered speakers, reducing that plastic toy speaker
sound. About 99% of open air concerts use outdoor rock speakers for sound amplification.
The Netware i - Pod Nano 5G Slick Clear Case
is made from toxic-free elements and has a new form-fitting
design.

my website :: wireless bluetooth speakers; ,

Anonim mengatakan...

The author ѕpecializes in the area of
industrial dеhumidіfication, dгying and preseгvatiοn and has years οf
experiеnce in ρroviding conѕultation serѵicеs to individuаls and industrieѕ to choοse thе best lіnе of
actiοn. Buying a bаѕement
dehumidifіer ωill require а
bіt planning. Why do you have risk for that situation Ιf you can search
information about it and certainly you want thе
bеst and cheap ԁehumidifier for you, foг wоrthwhilе you pay and for effiсiency you
get.

Feеl free to visіt my blog post ... home dehumidifier

Anonim mengatakan...

We created a choice to go on line to look at wardrobe and cloths storage selections that
we so desperately needed. We located 3 excellent websites that offer some
great wardrobe storage solutions. Initially
was IKEA, they have long assortment of things, a great deal of
them had been your regular bulky wardrobe cupboards that
were not an solution since we was without a ton of absolutely free space.


Also visit my weblog ... clothing racks

Anonim mengatakan...

メンズファッションで、ハーフパンツの下に着る物の名称を知りたいです。.
また参考になりそうな雑誌があれば教えて下さい。.


Hеre iѕ my sіte - メンズ ファッション 通販

Anonim mengatakan...

makasiiih ilmunya.... :)
kalau misalnya pasmina yang berbahan silky gmn cara mengkreasikannya?

Poskan Komentar