Rabu, 16 November 2011

Kuliner edisi “BaKmi”

Aku dan temen-temenku lagi suka kuliner di Semarang...
rasa bintang lima harga kaki lima seperti bakmi yang kumakan malam ini.  Asekk.

Pondok bakmi ini lumayan ramai dikunjungi orang dari kalangan atas,  menengah serta bawah. Untuk anak-anak Semarang maupun anak perantauan sekali - kali cobain aja. Rasanya nendang banget... Ups kok malah promosi ya hahaha...

 

Gak nyesel kok makan bakminya, selain enak  porsinya juga banyak hahahahha

Disana menyediakan banyak menu, tapi aku baru menyomba bakmi goreng dan bakmi rebus. Rasanya pas dan yami dech. Menurut aku masih mantap Bakmi Gorengnya. Mungkin karena aku lebih menyukai bakmi goreng dibanding bakmi rebus. 

Pelayanan di pondok sederhana ini juga lumayan cepat jadi kita tak kelaparan terlalu panjang gara-gara menunggu pesanan.



Berhubung anak kos dan keuangan terbatas kami memesan Es Teh manis sebagai minumannya. 

                                                                     Aneka sate




Di pondok Bakmi juga menyediakan makanan pelengkap seperti aneka sate, tahu, dan krupuk. Lengkap sudah untuk memanjakan lidah setelah seharian capek beraktifitas. 



Bakmi goreng ini sangat lezat dengan taburan bawang merah goreng dan timun segar. Irisan ayamnya juga berasa banget. Gak nyesel kok makan di pondok sederhana ini. 



Nah jika bakmi Rebus ini berbahan sama seperti bakmi goreng hanya saja berbeda cara pembuatannya. Taburan diatasnya pun sama seperti bawang merah goreng dan timun segar juga irisan ayam yang nendang abis. 

Inilah aksi kuliner mahasiswa perantauan...

Tunggu kulinerku selanjutnya ya......









0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang