Rabu, 16 November 2011

Izinkan Aku



Tuhan.....................
Izinkan aku untuk mencintainya...
Izinkan aku untuk selalu ada di sampingnya...
Izinkan aku untuk selalu setia menanti dia kembali di sisiku lagi...
Izinkan aku untuk selalu jadi teman hidupnya...
                       
Meski kini di antara aku dan dia
Selalu ada ruang yang selalu membatasi
Namun izikan aku dan dia
Untuk selalu menjaga cinta ini

Izinkan semua memihak cintaku untuknya
Mendoakan cinta ini tetap abadi
Meski memang aku dan dia telah terpisah jauh
Namun dengan kekuatan cinta
Aku dan dia akan bersama lagi

Aku janji tak akan sakiti dia
Tak akan kecewakan dia

Seperti harapan dia
Aku dan dia akan bertemu di puncak dunia ini
Setelah  pendidikan usai dan cita-cita yang tercapai

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang