Minggu, 27 November 2011

Weekend Akhir November




Setelah seminggu sibuk dengan aktivitas ngampus, sekarang giliran memanjakan diri. Melepas penat di hati hehehe...
 Ayo ikuti aktivitas saya di hari minggu....Cekidoooooooooot
 Bangun pagi-pagi trus bebenah dan mandi. Langsung cekidot nonton di mall terdekat. Saya memang ingin sekali nonton film Ayah, mengapa aku berbeda. Maklum sudah beberapa hari tertunda, jadi tak mengubah pikiran untuk tak menonton. Apalagi saya salah satu cewek pecinta film Melow hehehe....
Siang ini 21 penuh sesak dengan remaja, antrinya panjang banget. Mungkin karena adanya film terbaru Breaking Down. Jam 12 saja tiketnya sudah habis. Weleh......


Saya datangnya terlambat jadi tak mendapat tempat ternyaman untuk menatap layar lebar hikzz...Tak apalah...

Dan kami dibilang mbak penjaga pintu, Rombongan Patah hati karena keabisan tiket Breaking Down, makanya nyasar ke Ayah, mengapa aku berbeda. Padahal kami memang ingin nonton film ini. Breaking Down, hari berikutnya....

Movie [Ayah, Mengapa Aku Berbeda]

Film yang diangkat dari sebuah novel best Seller karya Agnes Dovaner yang diputar serempak di Bioskop seluruh Indonesia mulai 17 November 2011 ini rupanya sangat banyak diminati oleh para remaja bahkan orang dewasa. 

Menurut saya film ini  sangat mengharukan dan menguras airmata. Bagi pecinta film melow jangan sampai melewatkan Film satu ini. Karena film ini memang betul-betul bagus dan memiliki pesan moral yang mendalam. 

Bila semua teman-temanku bernyanyi, aku hanya bisa terdiam. Aku tidak pernah tau harus bagaimana mengatakan pada dunia bertapa aku sangat ingin seperti mereka, bisa mendengar dan bernyanyi layaknya kehidupan normal.

Inilah cuplikan kata-kata Angel yang diperankan oleh Dinda Hauw yang menjadi Gadis tuna rungu dan bersekolah bersama anak-anak normal lainnya. Tokoh Angel memang sangat memiliki cita-cita yang tinggi, meskipun dengan keterbatasan yang dia miliki, dia tetap menunjukan pada dunia jika dia hidup memiliki tujuan yang tak berhenti karena keterbatasannya. Meskipun dia mendapatkan cemooh dari temen-temannya, tidak diterima dalam lingkungan belajarnya, Angel tetap diam dan tanpa membalas. Karena Angel sadar itulah hidupnya itulah takdirnya. 

Sosok seperti Angel memang sangat patut dicontoh. Semangat hidupnya yang tinggi dan mau menerima keadaan fiksinya yang berbeda. 

Sosok yang kukagumi dalam film ini yaitu Ayah Angel yang diperankan oleh Surya Saputra. Ayah yang selalu memberikan suport yang tinggi kepada Angel dan dengan susah payah mempelajari bahasa komunikasih Angel hingga mampu berkomunikasih dengan baik kepada Anaknya. Serta dengan sabar mengajari Angel bermain musik seperti yang diinginkan Angel.

 Angel ingin sekali mendengarkan musik dan bernyanyi seperti mereka. Nah sang Ayah mengajari Angel untuk menikmati musik melalui hatinya, maka musik itu akan terasa indah. 

Sosol pria yang diidamkan oleh setiap wanita yaitu Ferly yang diperankan oleh Indra Sinaga dari Band Lyla yang selalu mencintai Angel  dan menerima keterbatasaan Angel dengan tulus. 

Dalam film ini saya merasakan adanya cinta yang sangat tulus dari sosok Ferly yang selalu mensuport Angel dalam keadaan apapun. 

Namun apa yang terjadi ketika ada seseorang yang mau menerima Angel apa adanya justru meninggal dunia.  

Film ini didukung oleh peran-peran lain yang membuat saya terharu melihat sosok Angel yang kuat dan memiliki jiwa besar untuk mencapai cita-citanya. 

Bagaimanakah Nasib Angel ???

Pokoknya jangan sampe ketinggalan nonton Ayah, Mengapa Aku Berbeda ya teman-teman. 

Ini menurut saya, share pendapatmu tentang film ini di sini. 

McDonald’s


Selesai film diputar, saya dan sahabat saya mengisi perut  di McDonald’s. Sambil mengobrol dan ngosib riang mengometari setiap orang yang lalu lalang. Nambah dosa lagi....Astagfirullah
Saya sebenernya tak menyukai makanan instan seperti di McDonald’s. Tapi berhubung perut dah nagih, mau tak mau makan apa adanya yang gampang dijangkau. Saya juga pengin es cream-nya (Sunde’s) Yuuummii...

Kenyang banget dengan satu cap spageti, nasi, daging, softdrink dan es cream. Alhamdulilah....

Gramedia

Gramedia ayeee saatnya beli novel untuk mengisi waktu luang. Saya borong 5 buku. Diantaranya ABG series (Ekspresikan Dirimu dengan Blog Multimedia), Blogspot Top Secret saya memilih buku ini karena saya ingin belajar banyak tentang Blog, dan membeli 2 Novel terjemahan Dog Handling, Bos dari neraka dan kumpulan cerpen. Semoga buku-buku ini menemaniku disaat tak ada kerjaan hehehe... Padahal ujian menanti di ujung mata. 

Inilah aktifitas saya saat tak pulang kampung, menyibukkan diri jalan-jalan sampai kaki pegal.
Ini ceritaku...Apa critamu di hari minggu?????????????



0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang