Jumat, 18 November 2011

BioPeeling at Cendana

                                                 
Hay ladies...

Di posting saya kali ini berbagi pengalaman seputar perawatan wajah. Sebagai makluk yang menjaga ciptaan Allah tentunya wajib melakukan perawatan agar apa yang kita miliki tidak rusak. Betul tidak ladies?? #wajah centil


Setelah beberapa hari saya ngumpulin uang dari jatah uang saku, saya kepikiran pengin Peeling, biasanya si jatah peeling saya di Klinik La belle langganan saya yang ada di Purworejo. Nah berhubung saya tak pulang kampung, sementara wajah saya sudah bergeronjal tak karuan memaksaku untuk facial dan peeling di Semarang. Untuk wajah yang tak bermasalah banget seperti wajah saya minimal ya 1-2 bulan sekali facial dan peeling. Melihat isi kantong juga hahahhaa. 


 

Saya orang yang sangat berhati-hati dalam memilih produk kecantikan terutama untuk wajah. Sebab wajah  saya sangat sensitif dengan produk-produk kecantikan yang bejibun banyaknya itu. Harus pandai memilih dan jangan terpengaruh iklan. Itu prinsip saya. 


Awalnya saya sempat dibuat bingung akan facial dan peeling kemana. Di Semarang banyak sekali salon dan klinik Beuty. 


Ada salah satu kawan saya yang berlangganan di salon Cendana, salon itu memang baru saja pindah di dekat kampus saya di jln. Wonodri raya, Semarang. Tapi sayangnya tarif untuk perawatan di sana sangat MAHAL. Gak banget untuk kantong mahasiswa seperti saya. 


Kata saya si hasil perawatan di cendana memuaskan sesuai dengan bajetnya. #melihat hasil Kawan.
Biasalah wanita selalu pengin meniru orang lain yang sudah berhasil dengan perawatan kulitnya. Seperti saya yang juga pengin membuktikan apakah Cendana memang bener-bener Sip, akhirnya saya memutuskan untuk facial dan Peeling di sana. Meskipun saya tak memakai produk cream dari cendana, saya nekat ke sana. Sebab kata kawan saya di sana mengunakan bahan herbal. Saya semakin yakin untuk ke sana. 


Awalnya saya tanya-tanya dulu ke Salon, ya sekedar konsultasi dan  merayu kepada mbak Andin si pemilik salon, siapa tahu dapat potongan hehehe... 

Ahaaaaaa saya mendapat diskon perawatan Biopeeling 50%, mungkin karena tahu saya suka mengantar kawan saya perawatan di sana. Jadi mbak Andin gak segan-segan ngasih diskon 50%, tapi kata saya si  mahasiswa memang harus diberi tarif Pelajar. 


BioPeeling kulit kerang IDR 2500000, diskon 50% menjadi IDR 125000, lumayan lah....walaupun lebih mahal dikit dari biasanya. Di Labelle peeling dengan zat kimia oleh dokter spesialis kulit IDR 85000 tanpa facial..


Saya di suruh memakai Kemben warna ijo dan masuk ruangan yang sangat nyaman. 

Pertama wajah saya dibersihkan dan di facial terlebih dulu. 

Facial


Wajah saya diberi cream lalu di pijit-pijit, membuat saya tertidur...untung gak ngiler....

Saya gak terlalu memperhatikan karena saya menutup mata dan mungkin memang benar-benar tertidur. 

Yang membuatku kesakitan saat dibersihkan komedo dan jerawatnya. Sakit. 

Setelah facial selesai wajah saya di gosok dengan kulit kerang yang sebelumnya di bakar di atas nyala api. Kata mbak Andin satu kotak serbuk untuk peeling yang terbuat dari kulit kerang itu seharga 9juta. Gila kalo buka salon memang harus punya model gede ya?


Wajah saya di gosok lembut, tapi sakitnya luar binasa. Seperti disayat-sayat pisau. Pokoknya tiga kali lebih sakit dari saat dibersihkan komedonya. Saya menjerit-jerit. 

Bener-bener luar biasa sakit. Ingin mulus memang harus menderita dulu ya!!

Kata mba Andin si nanti hasilnya bagus. 

Saya pasrah saja, untung pengosokan hanya 15menit, tapi berasanya lama banget. Tanpa dibuang serbuk kerangnya langsung dilumuri masker. Berhubung wajah saya lagi jerawatan maka saya pilih masker acne. Menunggu masker 25menit. Lumayan melanjutkan merem.

Salon cendana menyediakan banyak sekali perawatan dari perawatan prawedding, spa, Weaks, sambung bulu mata, facial gold,collagen, bla bla bla....sampai perawatan rambut tersedia semua. 

Terkadang bulan-bulan tertentu Cendana memberikan diskon 10-50%.

Pelayanan di Cendana menurut saya sangat memuaskan dan maksimal. 

Setelah Masker selesai wajah saya dibersihkan dan dipakaikan cream dan sunblock.
Oh My God..............Saat melihat wajah saya di cermin, saya bener-bener kaget bukan maen. Wajah saya seperti Udang rebus siap saji. Saya langsung ketakutan. Mba Andin bilang memang nanti wajah saya bakal merah 3-4 hari. 

Tidak disentuh saja wajah saya sudah perih apa lagi disentuh bisa-bisa saya menjerit kesakitan. Untuk menghindari perih beberapa hari saya cuci muka menggunakan air mineral. Memang terbukti wajah saya tidak perih lagi. Air mineral kemasan memang banyak sekali mengandung O2. 


Wajah saya memang memerah hingga 3 hari, namun setelah itu wajah saya menjadi halus, bersih, jerawat hilang dan terlihat cerah. 


Fungsi dari Biopeeling itu sendiri untuk mengangkat sel-sel kulit mati, menghilangkan bekas jerawat, merangsang pertubuhan kulit baru dan mencerahkan wajah. Jika menggunakan bahan kimia harus dilakukan oleh dokter spesialis kulit.

Salon cendana memang memberikan hasil yang nyata dan memuaskan. 


Bagi kalian yang ingin mencoba datang saja di Salon Cendana jln wonodri raya Semarang. Semua produknya herbal jadi tak memberi efek samping untuk kulit Anda. 

Jika ada uang lebih saya juga pengin kembali ke Sana. #nyengir


Terima kasih telah membaca pengalaman saya Biopeeling at Cendana.


1 komentar:

  1. nice experience nih , jadi pengen ngerasain biopeeling tuh seperti apa rasanya

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang