Jumat, 05 Oktober 2012

Crazy Little Thing Called Love

Gambar  diambil di sini


Malam yang jenuh, butuh penyegaran. #melarikan diri dari tugas kampus.http://eemoticons.net 

Saya memilih nonton Film Galau dari Thailand. Maklum saya penggila film Romantis berbau galau gitu.Tipe cewek feminim ya...

Dah Film lama si, tapi saya baru nonton kali pertama ini di laptop temen. Ketinggalan banget ya saya ini. Sumpah dech filmnya nyentuh banget. Sampe mewek dan ingusan. bagian akhirnya si hahahaha http://eemoticons.netLebay banget....

Untung persediaan tisu melimpah ruah,,, pelampiasan galau tercapai.http://eemoticons.net

Nonton film itu sesuatu...

Masih tentang cinta pertama, kenapa ya cinta pertama itu paling sesuatu dan selalu tak bisa dilupakan oleh setiap orang? bener nggak...bener nggak...

Saya penikmat film Korea dan Thailand yang pemainnya unyu-unyu dan aktingnya tentu oke banget. Film yang mengangkat tema FIRST LOVE  ini rilis pada 12 Agustus 2008. Tapi banyak banget yang nyari film ini, termasuk saya hehehehe...

Film ini menurut saya kocak, simple, fresh dan romantis. Layak untuk ditonton siapa aja. Jadi para orang tua nggak perlu khawatir anaknya dewasa sebelum waktunya ya... http://eemoticons.net

backgroundnya keren ^^



wow....

mau dong jadi pacar... suamiku juga mau ^^



Film Crazy Little Thing Called Love  ini menceritakan remaja mungkin masih SMP ya kalau di Indonesia, yang sedang mengalami first love dengan kakak tingkatnya yang bernama Shone diperankan oleh Mario Maurer. Cowok ini cukup membuat saya mengatakan "wow" sambil guling-guling.http://eemoticons.net Karena tampangnya yang ganteng dan populer di sekolahnya itu membuat dia dikagumi banyak cewek dan berharap menjadi pacarnya. Seperti Nam yang diperankan oleh Pimchanok Luevisadpaibul tak mau ketinggalan menginginkan si Shone menjadi pacarnya. 

Ciri-ciri anak belum puber ya hahahha

Wajar dah puber berusaha tampil cantik ^^


Yang menarik dari film ini kelakukan Nam yang unik dengan melakukan perubahan dirinya menjadi lebih baik demi menarik perhatian Shone. Saya akui make up-nya KEREN BANGET. Tapi ya wajar aja si dulu waktu saya SMP belum jatuh cinta juga masih dekil terus setelah jatuh cinta berusaha jadi lebih anggun.

Di film ini juga menceritakan persahabat yang kental nggak jauh beda sama kehidupan nyata remaja gitu dech, Nam selalu didukung ketiga sahabatnya dengan berpanduan buku "9 cara menggaet senior".  Hingga akhirnya dari penampilan yang super cupu bisa jadi cantik banget bikin saya ngiri. 

Perubahan yang Nam ciptakan ternyata nggak sia-sia, dia bisa menarik perhatian Shone meski Shone hanya diam dan berusaha tenang. Justru sahabatnya Shone yang bernama Top diperankan oleh Acharanat Ariyaritwikol  mengatakan cintanya lebih dulu kepada Nam.


Nam sangat senang karena dengan itu dia bisa dekat dengan Shone. 

Ketika perpisahan tiba, baru Nam mengungkapkan semua perasaannya dan segala perubahan yang dia lakukan hanya untuk Shone. Shone hanya diam...

Ini kejadian yang membuat saya nyedot ingus... http://eemoticons.net

Nam mengatahui jika Shone sudah berpacaran dengan Pin yang diperankan oleh Kachamat Pormsaka Na-Sakonnakor. 

Pernah saya mengalami perasaan seperti ini ketika SMP dulu,,, Sakit.....http://eemoticons.nethttp://eemoticons.nethttp://eemoticons.net lho kok malah curhat ya.. 

gantengnya...

cinta bertepuk sebelah pundak...


Nam melanjutkan Study di Amerika mengikuti ayahnya. Sebelum berangkat dia mengetahui jika Shone juga sudah menyukainya sejak lama hanya saja dia tak enak dengan sahabatnya sendiri.. 

Dikehidupan nyatapun cowok pandai menyimpan rapat-rapat perasaannya tanpa orang lain tahu. Cowok juga lebih mementingkan persahabatan dibanding perasaannya sukanya kepada seorang cewek. 

9 Tahun Kemudian...

Salting ya hihihi

Cantik banget

So sweet


Mereka dipertemukan lagi dan saling cinta....

Nah kalau bagian ini si masih jarang banget terjadi di kehidupan nyata. Andai saya mengalami seperti di film ini... So sweet banget....

Kata saya : Film ini menarik karena nggak jauh beda sama kehidupan remaja pada umumnya. Karakteristik Nam yang menarik dan unik dan juga saya sangat mengagumi Shone. Juga tokohnya itu nggak dibuat-buat seperti sudah dewasa berperan menjadi anak kecil, tokohnya sangat pas memerankan dari masih kecil menjadi dewasa dengan satu tokoh. Jempol dech buat Sutradaranya.











2 komentar:

  1. lanjutkan,,,, i like it

    BalasHapus
  2. Telat nih nontonnya :p
    Maka lagi hebohnya film ini itu taun lalu...
    hahaha cuma endingnya kurang pas dan greget sedikit nih :D

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang