Minggu, 21 Oktober 2012

Quality Time With Friends

Hi Readers



Saya mau berbagai kisah suka bersama kawan-kawan saya. Weekend kali ini saya bahagia. Weekend kemarin mungkin menjadi hari tak menyenangkan untuk saya tetapi saya sudah melupakan itu semua. Saya sangat yakin Allah punya rencana lain untuk saya. Itung-itung prihatin dengan keadaan saya kali ini.  Semangat.... Semangat nebeng http://eemoticons.net

Saat ini saya menjadi mahasiswa tingkat akhir yang sedang disibukkan dengan Proposal, persiapan KTI dan PBL. Huaaaa rasanya senang sekali bertemu dengan weekend saatnya happy-happy. http://eemoticons.net 

Erni, Kiky, Anji, Nisa, Ekcy, Haryanti, Ulvha



Ekcy dan Kiky (suka nengok semua kalau dipanggil Ky)

Kebersamaan bersama Sahabat itu yang paling membahagian di kala diperantauan. Mereka menjadi keluarga baru saya di sini. Dengan mereka saya bisa tertawa bersama dan menangis bersama. Bagi saya sahabat adalah segalanya. Saya berharap bersahabatan ini tak berakhir setelah kelulusan diploma tiga nanti. 



Jujur saja semenjak saya menjadi mahasiswa waktu saya lebih banyak untuk sahabat dibanding masa SMA dulu. Kali ini saya baru merasakan indahnya arti sahabat. Saya pernah dicuekin teman satu kelas ketika SMA karena saya lebih sering menghabiskan waktu bersama pacar. Ya saat itu saya lebih memilih pergi bersama pacar dibandingkan teman. Mungkin ketika itu saya menjadi sosok yang sangat egois.  "Maafkan Saya, teman" http://eemoticons.net

Kali ini saya bukan kiky yang dulu kok. 

Balik lagi ke weekend minggu ini yuk daripada curcol hahahhaa...

Suasana panas di  Semarang nggak mengurungkan niat kami buat seneng-seneng. Acara kali ini nggak sembarangan loh guys, kami bernyanyi riang untuk sahabat kami yang berulang Tahun hari jumat kemarin (18 Oktober) si Ulvha fans Fabregas. 

Jarang banget kami pergi sama-sama seperti kali ini, biasanya pada sibuk dengan urusan masing-masing. So hari ini jadi hari "WOW" 



BB berhasil membuat anak autis


Si Ulvha ciyus


Bersenang-senang dengan sahabat itu memang menyenangkan, ya saya sadar kesalahan saya dulu. Saat ini saya akan memanfaatkan waktu bersama teman-teman lebih banyak waktu. http://eemoticons.net

Begitupun juga dia yang ada di sana, ini saatnya kita bergabung bersama teman-teman. 

Duet maut ^^

Anji, Inung, kiky, Ekcy, Haryanti, Ulvha, Erni

Si boneka unyu

Inung n Kiky


Inung n Nisa

Waktu 2 jam tak terasa cepat berakhir saatnya kami pulang dengan hormat. Kami langsung menuju tempat makan favorit kami di WS. Kalau bareng rempong pasti ke SS. Setiap anak memang beda selera lidah. Kalau saya mah dimana saja oke yang penting peyut kenyang. 





Anji


Setelah kenyang kami pulang ke rumah masing-masing. Beberapa di antara kami anak Semarang dan anak perantauan.Saatnya berpisah besok jumpa di kampus lagi...
Anak kos masih belum keabisan gaya buat narsis ne... kami berfoto ria di halaman kos.
Nisa N Inung

Ekcy N Kiky

Nisa, Kiky, Inung
Ulvha n kiky

Anji n Kiky



Hayo kaki kiky mana?

Inilah hasil jepret kami....
I love my Friends....

2 komentar:

  1. alhamdulillah, weekend ini roda kebahagiaan berputar lagi :') semangaaat!

    BalasHapus
  2. iya alhamdulillah nggak larut dalam kesedihan... Semangat juga ^^

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang