Sabtu, 12 November 2011

*Komentar si Dia dengan Style-ku*


Kata pacar-ku sendiri penampilanku seperti anak Desa mungkin memang asalku dari desa kali ya...Nah kata si dia penampilan masa kuliah-ku ini seperti anak SMA. Segitu kekanak-kanakan-nya diriku ini. Lebih paranya aku dibilang selalu dandan biasa aja jika bersama dia dibanding bersama teman-temanku. #apa iya ya....


Aku memang salah satu cewek yang terlalu cuek dan acuh dengan penampilanku. Aku nyaman ya aku enjoy.  Aku gak terlalu pusing untuk mengenakan apa saat pergi. Aku juga sering ketinggalan mengenai tren baju terbaru. Bisa dibilang kampungan...

Terkadang memang pengin ci berpenampilan menarik agar setiap mata terpesona melihat keanggun sosok-ku. Ceiilaaah.... Ya kembali lagi ke style-ku yang selalu memilih baju sesuai ke-nyaman-an tanpa harus melihat tren. 

Sejujurnya aku salah satu cewek yang gak PD dengan postur bodyku sendiri. Entahlah aku selalu minder dengan apa yang aku miliki. Aku malu menjadi bahan pembicaraan...

Aku lebih mengarah ke jeans dan kaos jika berpergian. Bagiku jeans dan kaos itu terkesan santai jika hanya maen. Apa pemilihan kaos-ku yang norak kali ya sampe si dia ngecam aku kampungan. Walaupun hanya becanda ya tetep aja aku kepikiran. #manyun

Malam ini aku memang random berat.... Alay ci tapi daripada gak terima dikatain Deso mending review penampilanku saat maen bersama si dia ataupun bersama temen-temen. 

Bagiku kritik-an si dia bisa dijadikan  masukkan biar aku gak malu-maluin. Aku berubah atau gak berubah, aku tetap yakin dia terima aku apa adanya. #maunya gitu.. J

Mungkin dimulai jaman kuliah aja dech...Kalo dari jaman SMA jelas lebih norak lagi hahahahha


Kalo ini jaman-nya abis lulus SMA dan aku belum menjalani kuliah, tetapi si dia dah kuliah 3 bulanan gitu...Pas ada waktu longgar kami jalan-jalan ke Borobudur. Aku memang simpel banget hanya mengenakan hem Biru pemberian kekasih dan jeans senada juga kain yang dibeli di tempat wisata itu. Menurutku ini dah oke...Tapi ya kalo dibanding cewek seumuran-ku mungkin aku terlalu kekanakan. Si pacar juga marah-marah ma aku gara-gara aku lupa bawa jaket.... Maklum aja maen yang gak direncanakan nyasar sampai Magelang. 



Yang ini penampilan-ku yang diece abis-abisan ma si dia. Dibilang jadul-lah, jelek-lah, bla bla...Huft...........



Baru ini kali ya yang terlihat agak dewasa dikit hehehe...Baju pink, tetap mengenakan jeans tanpa aksesoris apapun...Sandal juga apa ada-nya 

Mungkin hanya kali  ini saat jemput arya pulang yang terliat ada girlly-nya dengan motif pita di dada. Juga kalung panjang jadi aksesorinya. Si pacar komentar cantik hehehe #melayang.....



Jalan di mall dan mampir fotobox aja masih dengan gaya-ku yang sedikit tomboy dengan kaos dan jeans. Hehehe bagi-ku penampilan gak segalanya...Tapi terkadang penampilan juga penting. Dari sudut mana dulu memandangnya. Semua memiliki penilaian tersendiri. 


Lagi pengin pakai jilbab, terlihat dewasa ya...Walaupun jilbabnya sederhana dan simpel. 

Ini si beberapa style-ku saat masa kuliah yang dibilang gak GAUL hahaha....alias biasa aja.











0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang