Selasa, 15 November 2011

“Amarah “



Rasa yang telah mencabing-cabingkan hatiku kembali hadir
Kini dengan sejuta hujatan yang kian mencekikku
Aku tak lagi sanggup menahan amarahku
Aku tak mampu lagi membendung kemarahan yang semakin memuncak

 
Waktu hanya berlalu begitu saja
Tak ada sedikitpun perubahan di dirinya
Kesabaranku telah sirna
Aku tak sanggup lagi mengatasi kebinasaannya
Aku lelah akan semua kebiadaban dia
Aku muak dengan semuanya
Tak sanggup lagi aku menahan amarah ini
Inginku berlari
Ingin kutak memandangnya
Ingin kusirna dari hadapannya
Hati ini benar-benar payah menghadapinya
Jiwa ini telah habis kata untuknya
Tak ada seorangpun yang sanggup menanggal keras kepalanya
Tak ada satupun....
Aku hanya pasrah
Hanya Tuhan yang mampu menolongku......




0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang