Sabtu, 06 Oktober 2012

Kuserahkan KepadaMu


Nanti akan tiba saatnya aku menemukan jawabnya

Sabar dan terus berdoa kepadaMu

Aku yakin Engkau tak akan mengecewakanku

Aku tak akan mempertanyakan kasihMu lagi

Engkau yang tahu mana yang terbaik untukku

Upaya telah kuusahakan

Aku hanya menunggu dan menanti takdirMu

Aku paham takdir itu bisa diubah dengan usaha dan doa...

Aku akan lakukan yang bisa kulalukan

Semua kembali kepadaMu

Aku hanya insan yang lemah di mataMu

Bimbinglah aku untuk tetap bersabar...

Berikan aku kekuatan untuk menerima segala keputusan yang telah Engkau takdirkan untukku...

Aku tak akan meminta lebih dariMu

Aku hanya menginginkan dia yang biasa saja

Mampu nenuntunku ke jalanMu

Menegurku saat aku lalai akan Engkau dan mengarahku dengan penuh kesabarannya

Aku ingin dia menjadi pemimpin yang bijak

Mampu menciptakan kebahagian dunia dan akhirat

Meski dengan kesederhanaan

Pertemukan kami dengan jalan yang baik Tuhan...

Kemudian satukan kami dengan ikatan suci...

Lalu ridhoilah segala jalan yang kami lalui bersama keluarga kecil kami nanti...

 Bimbinglah kami agar tetap di jalan lurusMu...

Amin Ya Robal Alamin...


1 komentar:

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang