Jumat, 30 Maret 2012

Rindu Saat Itu

Malam ini Saya bernostalgia...

Seperti adek dan kakak


Nostalgia memang salah satu hobby saya, mengenang dari  yang terkenang. Seperti malam ini di hari spesial kami maksudnya Saya dan Pacar Saya tepatnya diangka TIGA. Angka yang dicintai Allah SWT. Gimana gak dicintai Allah, hampir semua perintahnya diancurkan Tiga kali, membasuh saat wudlu dan membaca kalimat saat sudud da rukuk dilakukan tiga kali. Makanpun tiga kali itu mah normalnya ada juga tu yang makan sampe empat kali.  Mandi buat yang jaga kebersihan dan emang superrajin juga Tiga kali. Kalau saya ne jujur aja dua kali dah mentok. 

 Tiga memang angka yang unik ya... 

3 Tahun, 3 Bulan, 3 Minggu, 3 Hari, 3 Jam, 3 menit, 3 detik tepatya 30 Maret 2012





 Pertama-tama walah kayak pidato aja ya saya ini,,,oia Saya jadi ingat dengan guru bahasa Indonesia saya saat masih SMA dulu. Alhamdulilah pernah sekolah. Saya ditegur karena di awal pidato menyebut kata pertama-tama saya ucapkan puji-puji syukur atas rahmat dan hidayahnya kepada Allah SWT bla bla... Kata guru saya Pertama-tama itu dicoret aja soalnya kalo ada pertama pasti ada kedua-kedua dan ketiga-tiga. Berhitung apa pidato mbah??? Sadis tapi dalem banget. Thankyu Bu Tanti guru SMA Negeri 2 Purworejo yang katanya sudah pindah ke SMA Negeri 1 Purworejo. Masih ingat saya,,,beliau memang guru is the best dah.

Ups abaikan semua bayolan di atas... yuk buat yang ngikutin perjalanan cinta kami simak aja tapi kalo muak sama kisah cinta kami yang sok pamer ini tutup laptop lalu makan dan nikmati dengan secangkir caramel kan dalemnya udah berisi selai dan keju. Yuuuamii 

 Terima kasih Tuhan telah melancarkan hubungan kami meski harus memendam rasa rindu yang mendalam dikarenakan jarak yang memisahkan kami.

Terima Kasih juga teruntuk kekasih terkasih, si pacar yang sampai detik ini masih menyayangi dan mencintai saya. Semoga berlanjut hingga detik berikutnya selamanya sampai maut menjemput. Amin. 

Saya merasa Alay tingkat dewa saat mengenang dan mememory kisah cinta saya kali ini, seperti anak SMP baru jatuh cinta yang lebay semua diumbar sok seleb. 

Jujur saja saya tak bermaksud mengumbar tapi hanya aplikasi untuk memanfaatkan media elektronik aja. Ya secara jaman sekarang gito loh.... Jadi Pacar di sebrang sana bisa tiap hari baca dan inget saya terus. #Maunya begeto... Diary Online so namanya Journey of Life

 * Jalan-jalan *

Saat jalan dengannya selalu diselingi tawa dan canda. Saya bercerita dan dia mendengarkan sambil cengar-cengir melihat ekspresi bibir saya yang lucu kayak ikan koki. Rasanya pengin cubit pipinya yang tembem kalo dia dah mulai ngeledek dan sok ngikutin gaya bicara saya. 

Dan berfoto ria seperti saat ini yang saya rindukan...

bajunya gak mecing sama sekali.... No fashion style
memandang lembah hijau
Berhubung wajahnya pas-pasan punggungpun dipamerin 

si pesek ingin unyu

 Beberapa foto ternarsong yang masih terbaru dan hangat-hangat tahi ayam... 

* Liat si pacar Ngambek *Yoyo & Cici Emoticons 23

si pacar tu kalo ngambek bee bibirnya mengkerut kayak dubur ayam wkwkwkwkkwk peace... Terus mata gajahnya serem sok-sokan melotot tapi berhasil buat saya takut tak sanggup berbicara kecuali saya tetap cubit-cubit pipi dan lengannya biar senyum. 

Gua lebih keren begini ne???
Liat mata gua atu gua yang liatin lo...

* si pacar Kalo Senyum Pepsodent *
 
Kalau ngeliatan orang yang disayangi ketawa memang rasanya lega dan tetram banget. Ya saat seperti ini.... namun itu berlangsung sekejam saja hanya berlalu menjadi kenangan saja. 

Kalau senyum mirip ya bibir bawah lebih maju hahahahha
narsis di sawah siap panen


 * si pacar Lagi Serius *

Wajah seriusnya si pacar sering banget jadi pemandangan sehari-hari saat masih sebangku di kelas XI adan XII SMA. Kalau udah serius ne bakal marah-marah kalau digangguin makanya otaknya ecer kali ya. Ciri-ciri yang bikin saya ketawa saat di kelas memerhatikan guru sering kali muka mulutnya dikit dan ditutupin dengan tangan sok cool gitu. Sikunya bertopang pada paha. Sayang banget fotonya gak ada hikz...

Foto lain yang lagi serius ne ada... mukanya kayak anak kecil banget... kata tetangga si Baby Face rada beken. 

Lumayan kece kalau dari samping

* Si pacar dengan Wajah Unyu *

si pacar memang bertapang lucu  dengan Pipi besar dan mata kecil seperti gajah hehehehe....

Senyumnya kepaksa banget....
si jelek hihihi
* Si pacar dengan Wajah Polos yang gemesin *

Kalau liat si pacar begini tu gemes dech.... seperti adekku saja...

Ayo bang tarik ojeknya


pipinya seperti martabak
* Si pacar lagi Sok Cakep *

Gua juga gak kalah ma artor korea

cowok cakep kalo pake gitar #plaak
Petemuan singkat di Semarang tanggal 22-24 Maret 2012 menjadi pertemuan yang sangat membahagiakan.... meski semua rencana tak sesuai rencana awal.  Tetap menjadi liburan menyenangkan setelah 3 bulan gak ketemu.

Foto-foto menusul ya Kanda tercayang......


Ayoo ikut bisnisku  dengan penghasilan 4-5jt perbulan klik di sini ya http://www.dbc-network.com/?id=kantongberlianku

 

9 komentar:

  1. Nyebelin, kok aku dieceni trus si??

    BalasHapus
  2. heyyy..kalian mirip banget..kata nya kalo mirip itu berarti jodoh lo

    BalasHapus
  3. cieeee *sambil sirik* :p
    langgeng yah^^

    BalasHapus
  4. arya@ hahaha peace sayang... lucukan maklum lg kangen.

    vye@ amin,,,, doakan saja hehehe

    suci@ amin,,, :)

    auliyong@ amin,,, ^^

    BalasHapus
  5. pffttt .. ngakak ..
    hehe
    tapi ngiri juga deng ..
    moga awet sampe kakek nenek ye Kiky ..
    amin :D

    BalasHapus
  6. Asyikk banget deh..
    angka tiga memang indah,,
    berencana punya anak 3 kah? ha

    BalasHapus
  7. EySurbakti@ ^^ amin... Makasih doanya ya

    Blog kecil@ iya dong hehehe

    Cucu Hermawan@ iya rencananya,,,doain saja hehe ^^

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang