Minggu, 23 September 2012

Keping-keping Hati #2




# Sebagian hatiku ada di masa depan, sebagiannya lagi ada di masa lalu, kemudian aku bingung dimana aku akan meletakkan namamu. #

# Ingin rasanya melempar batu di wajahmu, biar kamu tahu bagaimana sakitnya merindukan kamu. #

# Aku ingin menjadi yang pertama dan terakhir di hatimu. Pinanglah aku dengan Bismillah. #

# Meski hati ini tak lagi milikmu. aku akan tetap menjaganya mungkin suatu saat nanti kamu ingin memilikinya lagi. #

# Tak usah risau meski tanpamu di sini, aku bisa menjaga hatiku untukmu. #

# Nanti kita akan merindukan saat aku mengambil gambarmu, dan kamu mengambil gambarku. Lalu kita tertawa bersama sambil saling mengejek. #

# Rindu yang tak tersampaikan akan berubah menjadi butiran air yang jatuh dari mata. #

# Merindukan candamu meski hanya bisa mendengar dan mengimajinasikan seolah-olah kamu ada di depanku. Itu cukup membuatku bahagia. #

# Menerima dan pasrah mungkin itu alasan yang bisa menguatkanku. #

# Berulang kali kamu bicara aku akan terus berpura-pura tak mendengar, karena itu tak adil untukku. #

# Aku berdoa semoga kamu tak menemukan diriku pada orang lain. Jika ingin mencari diriku datanglah kepadaku. #

# Aku akan menerimamu kembali jika kamu berjanji kembali lagi bukan untuk menyakitiku seperti yang sudah-sudah. #

# Entah berapa doa yang kutitipkan kepada Tuhan untuk hubungan kita, nanti kamu tahu jika aku yang harus kamu perjuangkan. #

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang