Minggu, 11 September 2011

BukBer Destroy


Saya akan berbagi cerita dengan Kalian semua. Memang sudah telat kali yach. Bukber sudah dilaksanakan sejak tanggal 28 Agustus 2011. Tak apalah saya tak mengurungkan niat untuk tidak menceritakannya. Simak ya!!!

Setelah direncanakan jauh-jauh hari akhirnya hari H bukber datang juga. Malam kamis yang cerah ini saya bersiap-siap akan ikut bukber dan reunian bersama teman-teman saya semasa SMA. Rasanya bersemangat sekali. Ini kedua kalinya bukber bersama mereka. Tahun lalu memang kami pernah merencanakan bukber namun gatot karena cuaca tak memihak kami. Sehingga semua bokingan dibatalkan. Sayang sekali bukan. 

Setelah di jemput Arya teman SMA saya dan sekaligus pacar saya itu saya tak langsung menuju Rumah Makan Dargo yang telah disepakati. Saya dan arya malah melesat ke tempat aksesoris yang terletak di selatan Alun-alun. Tujuan saya ke situ untuk mencari barang untuk kado silang. Idenya si Ani kembar oke juga kan. Setelah mendapatkan barang yang saya pilih langsung dech dibungkus dengan koran. Kreatif. 

Jalanan kali ini memang bener-bener macet, mungkin Jakarta beralih ke Kutoarjo hehehe...Rela berdesakan dengan pengendara lain. Sabar-sabar.



Ups rupanya sudah banyak yang berkumpul, mulai dech bersalaman ria dan saling berkomentar tentang perubahan kami selama satu tahun tak bertemu. Semua mata langsung tertuju ke arah Kami. Kami benar-benar sangat ribut seperti ibu-ibu yang berbelanja di pasar murah. 

                     Anis dan icha




Rasanya senang sekali dapat berkumpul dengan teman-teman lagi. Satu tahun sudah tak bersama, satu tahun sudah kepentingan kami berbeda, satu tahun sudah setiap pagi tak berjumpa. Tak terasa waktu telah lama membentangi kebersamaan Kami. Jarak telah memisahkan kami dalam kebersamaan. Kami telah memiliki jalan sendiri-sendiri dalam melanjutkan pencapaian cita-cita kami. Semoga cita-cita kami semua tercapai dengan mulus. Amien.
Kali ini memang kami berebutan ngomong  karena banyak sekali hal yang ingin dibicarakan dan dipertanyakan. Sampai-sampai suaraku serak dibuatnya. 

Yang tak pernah ketinggalan tetap poto-poto, masih sama sisi ketidak kompakan kami. Susah buat diatur poto dengan rapi dan berjajar semuanya. Hanya sekali saja berhasil poto semua anak satu kelas untuk kenang-kenangan alumni SMA Negeri 2 Purworejo. Betapa sulitnya ya mengatur kepala 38 untuk poto bersama. 


                        ani kembar


Ini Si Ani kembar yang berhasil mengumpulkan kami dalam keadaan sehat wal afiat, aduh-aduh malah ani yang sakit flu gara-gara kecapean menghubungi personil satu-persatu. Tahun depan ku serahkan padamu lagi ne Ni, jangan kabok karena kami percaya padamu. *Merayu*


Bebek goreng, nasi, sambal plus lalaban, es teh, kurma dan snack telah tersedia diatas meja dengan rapinya, namun adzan belum berkumandang hingga membuat perut kami keroncongan tak sabar menerima makanan itu.  * Nelen ludah*


Adzan telah berkumandang, menandakan Kami harus segera membatalkan puasa kami dengan seteguk teh manis menyegarkan tenggorokkan kami selama sehari berpuasa. Alhamdulilah. Semoga puasa kami diterima oleh Allah SWT. Amien.

                      iman joko

Tanpa mengulur waktu kami melaksanakan sholat berjamaah di Musolah Dargo yang di imani Oleh Imam Joko ketua kelas kami yang terlihat sangat dewasa itu. 



Mulai kami menyantap bebek goreng dengan berdoa bersama yang dipimpin oleh Iman Joko pula. Santap habis hehehe...




Si danang Endut malah udah abis duluan tu...Tak berubah rupanya dalam selera makan. Cihuiiii...



Makanan telah terlahap habis, kami kembali riuh dengan aksi mengobrol yang tadi sempat terpotong. Tak lupa sesi tukar kado dilaksanakan. Kado langsung dibuka di tempat. Waduh tambah rame tu suasana dengan kado yang masing-masing diperoleh. Ada yang ketawa ngakak karena mendapatkan sandal sepit, ada yang “ahhhh” masa cowo dapat bros untuk jilbab lengkap dengan penitinya. Ada pula yang “wow keren” karena mendapat koleksi foto SMA lengkap figuranya.”ups unyu banget” ketika mendapati boneka di balik buntelan koran. Banyak sekali ekspresi yang terlihat saat membuka Kado. Unyu dech.



                    putri, nita dan sodikin

Setelah di tutup dengan poto-poto. Kami kembali pulang. Maklum lebih banyak cewek sehingga gak baik juga pulang terlalu malam. 



Saya pulang bersama arya. 




Hari ini sangat menyenangkan dapat berkumpul kembali dengan teman SMA. Sukses buat acara hari ini. Sipp. Semoga berlanjut ke tahun berikutnya. 

“ Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang