Selasa, 28 Februari 2012

Selamat Ulang Tahun Luthfia Hutami



Hari ini 28 Februari 2012 Ulang Tahun Adik satu-satu saya dan saudara sepersusuan satu-satunya. Namanya Luthfia Hutami anak Kedua Pak Tino dan Bu Uning. 

Adik saya ini memang sangat berbeda dengan saya  padahal juga sama-sama dari rahim yang sama tapi kok bedanya bisa kasat mata ya...

Sekilas tentang Luthfia

 Kulitnya sedikit gelap dari saya, rambutnya ikal orang bilang kriting gantung, matanya besar, badannya sama seperti saya meski jarak 7 tahun dengan saya, nomor sepatunya tentu sepatunya juga tentu terpaut 3 angka. Saya  masih tenang dalam 36-37 Adik saya sudah meloncat lebih tinggi antara 39-40. Sungguh terlalu....
Ini hanya ciri fiksi saja....



 Masalah sifat ya dia memang sedikit berbeda dengan anak-anak pada umumnya. Entahlah mengapa begitu...


Di hari Ulang Tahunnya yang ke- 13 ini semoga dia diberikan penalaran yang lebih dewasa, dewasa dalam arti ya bertambah sesuai dengan umurnya. Tambah memahami arti sebenarnya hidup dan memahami tujuan untuk hidup. Diberikan kesehatan dan umur Panjang. Serta kemudahan dalam pencapaian cita-citanya. amin

Semoga gak pernah lagi buat ibu pusing karena tingkah nakal Adik lagi... Udah tambah gede lho....

Meski Saya dan luthfia sering berantem tapi saya tetap menyayangi luthfia, bagaimanapun juga dia juga Adik saya. 

Sedikit Kisah....

Saat itu Saya masih kelas 1 SD, ibu sudah mengandung 5 bulan tapi karena suatu musibah alias kepleset setelah mengantar Saya berangkat ngaji, Ibu keguguran. Alhamdulilah Allah masih menitipkan janin lagi ke kandungan Ibu saya. Akhirnya Ibu Hamil lagi. Saat ibu hamil setiap pagi seingat saya selalu muntah-muntah dan jadi suka banget sama rujak. Apa ngidamnya rujak ya hehehhe...

Nah Luthfi lahir minggu pagi sekitar jam 5an gitu pada tanggal 28 Februari 1999, saat itu Saya kelas 2 SD...
Bayi keluar langsung nangis ya iyalah masa langsung lari jelas buat orang panik. Badannya Penuh darah dan ada biru ijo gitu di punggung dan pantat. Seiiring berjalannya waktu ijo2 itu hilang. Nah uniknya rambut Adik saya ini susah tumbuh, umur 3 tahun saja masih dibilang gundul. Luthfi mulai punya rambut panjang itu kelas 6SD, sebelumnya selalu pendek seperti cowok. 

Inilah beberapa foto jadul kami... ini langka dan hanya sekejam saja berlangsung. Biasanya perang trus....


Lutfi kelas 4 SD dan Saya 2 SMA





Inilah sekilas Kisah Adik saya....

 Sekali lagi 

Happy Birthday Luthfia moga panjang umur, ditambah dewasa, diberi kemudahan dalam mencapai cita-cita dan sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang