Kamis, 20 Oktober 2011

AktivitasKu Ketika Merindu


Jujur ya aku suka sirik ma temen-temenku yang punya pacar selokasi, mengingatkan masa-masa SMA-ku dulu. Rasa kangen yang terbendung malah jadi meledak-ledak kalau liat orang sering bareng ma pacarnya masing-masing. Hikz..Hikzz


Aku jadi sering mikirin si pacar yang jauh di sana, meskipun aku dah melakukan sederet aktifitas tetap pikiranku banyak tertuju ke si pacar. Mungkin rasa rindu yang telah kelewat batas sehingga membuat imajinasiku melayang tak jelas. Kata pakar paranormal yang suka meramal dengan ramalan bintang, pisces itu sosok yang tinggi imajinasinya dan gemar menghayal. Bukan aku percaya hal begituan tetapi memang aku akui ada benarnya. Dengan kegiatan padat merayap aja aku masih sempat menghayal, apalagi kalo lagi bengong waduh hayalanku dah gak bisa dilogika lagi. Aku seakan-akan menjalani dua dunia, satu alam nyata dan satunya lagi alam hayalan yang makin hari tetap memiliki alur meskipun tak terlogika. Back to love, aku memang tipe yang suka terhayut dengan perasaan. Hal mendayu seperti ini tentunya selalu membuatku galau tak berujung jika tak  menemui solusinya. Aku butuh sejuta aktifitas untuk meluapkan rasa rinduku untuk si pacar yang tak tersanding seperti sedia kala. Alay, again.

Sekarang aku mulai sanggup untuk menguasai beban rinduku ini, aku ingin meskipun aku LDR dengan si pacar tak mengganggu aktifitas berpikirku dalam menyelesaikan tugas kampus.  Lapiasanku ternyata cukup meredakan rasa rinduku. 

SMS-an n Telp ma Kanda 

Ini wajib lah namun terkadang memang jam SMS-an dengan aknda hanya malam dan siang bisa terhitung jari, kadang malah terlewatkan. Namun akhir-akhir ini semenjak aku memakai IM3, aku jadi bisa mendengarkan suaranya disetiap pagi. Sangat dan ampuh untuk memberiku semangat. Memang dia berpengaruh besar dalam perasaanku. Hasek.

Memandangi FOTO

Beratus foto yang udah kuciptakan bersama si pacar dalam kurun waktu 3 tahun. Kini mengobatiku rasa rindu menderu. Tak sia-sia.
Rasanya seneng banget dan tetep pengin ketawa sendiri dengan aksi foto kami yang konyol.
Imajinasiku selalu melambung tinggi dan kembali ke masa lampau.


Memeluk Sapi

Boneka sapi yang kini semakin kucel dengan warnanya yang tak lagi putih menjadi sasaran pertamaku yang aku peluk jika aku merasa galau, alone, kangen kanda dan jenuh banget. 



Boneka sapi ini memang teman sehidup sematiku yang selalu kudekap saat terjaga dan terlelap. 

Makasih kanda dah nitipin sapi yang unyu-unyu untuk teman dinda saat kanda tak lagi ada setiap saat disisi dinda. 

Album Foto dan Diary

Kata temen-temen aku orang yang sangat tergila-gila dengan foto dan tulisan. Mungkin memang faktanya begitu kali ya...aku demen banget menempeli foto secara urut sesuai tanggal kejadian di atas buku agenda dan menulisinya hingga penuh. 

Bagiku memang unik dan menyenangkan, aku yakin buku yang aku buat itu bermanfaat untuk diriku sendiri. Tentunya untuk mengobati rasa kangenku dengan si pacar. Tenyata benar, buku ini sangat erat untuk senantiasa selalu ada di dalam tasku. 

Menggambar

                                                   Versi kartun ala Kiky Saky

Gambar, aku memang tak punya bakat mengambar ulung namun aku selalu percaya diri jika gambaranku itu layak untuk aku nikmati sendiri, hehehe ya iyalah masa iya gambaran sendiri gak dilihat. Dengan menggambar aku bisa sesukaku membayangkan wajahnya untuk kugoreskan pada selembar kertas. Penuh rasa cinta dan hati-hati tentunya.  

                                                        Versi manusia hehehe agap aja mirip ya..

 Alhasil aku mampu menorehkan goresan pencil menjadi gambar orang yang aku bayangkan mirip si pacar dan aku. Meskipun kata orang sangat jauh berbeda. 

Inilah aktivitasku saat aku sangat merindukannya, namun aku tak ada sedikit sempatan untuk bertemu dalam waktu cepat seperti dulu. Ingin bertemu dengan si pacar harus rela menunggu hingga bulan-bulan tertentu aku dan dia sama-sama longgar. 

Meskipun sering sirik tak jelas dengan para pasangan yang kulihat, aku masih memiliki rasa syukur yang tinggi untuk tetap memelihara hubungan ini.

Aku bahagia memiliki kanda, meskipun kini tak seperti dulu selalu di sampingku. Aku yakin walau jauh dan terbatasi aku dan si pacar selalu memiliki rasa cinta yang besar. 

                                                   Yang selalu kurindukan dan selalu di hati




0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang