Rabu, 26 Oktober 2011

Seandainya, jodoh itu aku yang menentukan...




Jodoh memang rahasia Ilahi, namun manusia memiliki kesempatan untuk memilih dan mencari sosok lelaki yang terbaik untuk diri kita.
Seandainya anda 10 lelaki dan salah satunya kamu, maka aku akan memilihmu untuk menemani hidupku hingga akhir hayat.


Jika ada 2 lelaki salah satunya ada kamu, maka aku tetap memilihmu. Tetapi jika ada satu lelaki yang mengampiriku dan melamarku, aku mau itu kamu. Maka dengan sepenuh hati dan ketulusan hati aku akan mengiyakan sambil mengucap bismilah...

Aku tahu jika sikap seperti ini sangat tak baik dan akan menjatuhkanku jika anganku ini tak terpenuhi. Tapi apalah daya ini. Aku tak mampu menghentikan anganku. Terlalu besar angan dan andai-andai-ku bersamamu. Aku tak sanggup lagi untuk menepis bayangmu dari pikiranku. 

Entah sampai kapan angan ini bersemayam dalam benakku, selamanya atau sesaat??

Aku tak mampu lagi menerka apa yang sedang kurasakan. 

Sekarang ini aku hanya mampu memohon kepada Allah jika aku diberi kesempatan untuk menentukan jodoh sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang