Jumat, 30 Desember 2011

Mengapa Saya Menulis ???


Awalnya saya bingung mengapa saya menulis dan memutuskan untuk mengurus Blog. Tetapi setelah beberapa hari menulis di blog membuat saya ketagihan menulis apa saja. Ya walaupun tulisan saya acak adul saya tetap PD hehehe. Inilah perasaan saya setelah beberapa bulan menjadi Blogger. 

Menulis adalah suatu kegiatan yang ngasikkan, Saya bisa menuliskan perasaan saya,  menceritakan pengalaman saya dan menulis apa saja yang terlintas di dalam otak saya. Meskipun hasil tulisan saya tak bagus dan tidak baku, tetap tidak mengurungkan niat saya untuk menulis. Melakukan suatu pencapaian itu butuh proses. Butuh perjalanan yang tak mudah dilalui. #dalem banget. 

Bagi saya menulis dapat dijadikan terapi jiwa, terapi psikologis.  Karena setelah mengungkapan dengan kata-kata tentang apa saja yang Saya rasakan akan terasa damai, tenang dan lebih enteng. Meski orang lain tak membacanya. Meredakan emosi. 

Menulis memberikan efek kepuasan tersendiri. Karena saya dapat membahasakan kisah hidup saya, mencurahkan perasaan saya dan menulis khayalan otak saya. Asik. Sewaktu-waktu dapat dibaca ulang  dan menjadi bacaan yang sangat menarik untuk diri saya pribadi. 

Untuk itu jika ada waktu luang sebelum tidur pasti saya menulis kejadian sehari-hari yang saya lakukan. Khususnya untuk hal-hal yang berkesan. Karena saya tipe orang pelupa dalam mengingat apa saja yang telah terjadi di dalam hidup saya. 

Jalan pintas yang saya tempuh untuk selalu mengingat apa saja yaitu dengan menulis. 



Jika saya punya Doraemon pasti saya tak susah repot menulis karena saya dapat meminjam alat Mesin masa lalu kepada Doraemon hahahahha...




0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang