Kamis, 01 Desember 2011

Hunian Sementara


Untuk beberapa tahun ini saya akan tinggal di satu sudut rumah warga Semarang yang disewakan untuk Kos putri. Saya sudah menempatinya 1,5 tahun. Lumayan cukup lama ya dan saya nyaman berada di hunian sementara saya. Meski ruangannya sempit, berada di lantai atas, kalau mau nonton tv dan mandi harus naik turun tangga tak membuatku  bosan tinggal di sana. Itung-itung membakar kalori dalam tubuh saya. 



Mengapa Saya betah di hunian sementara saya ini karena Pemilik kos ramah, friendly, pokoknya baik dech, yang kedua dekat dengan kampus jadi kalau ada jam kosong, Saya bisa dengan cepat sampai kamar dan tiduran sejenak melepas lelah cieeee....Terpenting jika ada barang yang kelupaan bisa dengan mudah mengambilnya.

Kamar mandi di hunian sementara saya lumayan besar, bersih dan nyaman. Bisa sambil konser kalo lagi mandi. Huakakakakkak


Kadang yang membuat saya Bete, jam 21.00 saja pintu gerbang sudah ditutup dan mobil bapak kos dipepetin pintu garasi dalam. Jika saya pulang rada malem harus pencet Bel dan berulang kali minta maaf karena pulang terlambat dan merepotkan. *penghuni rumahan banget


Yang membuat saya kesal jika sedang musim ujian kos tak pernah bisa hening. Jalanan selalu ramai  dan berisik. Resiko. 

Inilah hasil jepret hunian sementara saya yang penuh dengan koleksi foto. Hunian sementara saya semakin terlihat sempit dengan adanya barang-barang saya yang mulai membanyak. Rupanya barang peliharaan saya berkembang biak dengan pesat. #nyengir..


Inilah alasan saya, mengapa saya benci dengan Pindahan. Terlalu repot jika harus menata ulang dekorasi kamar seperti sekarang ini, serta harus mempindahkan satu persatu. Runyam. Lebih baik menetap di sini hingga pendidikan diploma selesai. Nah baru nanti kalo ingin melanjutkan S1 sambil kerja bisa melancong keluar kota lagi. Doain saya ya teman.....Tujuan saya nanti Bogor dan sekitarnya.  


                                                                       Kamar Saya
                                                              


              Kondisi Meja hahaha



Kipas Kecil




Me n Pren




Buku Kuliah



Mading
                                                                    


Koleksi Foto





0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang