Sabtu, 09 Juli 2011

just one day with you

Aku hanya mempunyai satu hari untuk bersama kekasih, yang sejak hampir 3 tahun bersamaku. Senenglah meski hanya satu hari bisa membuat rasa rindu tertepis meski hanya dengan gurauan dia yang selalu mengejekku. Aku sangat beruntung bisa mempertahan hubungan kami hingga sampai saat ini. Rasa suka citanya tak mampu lagi kutuliskan. Well, Langsung saja aku berbagi cerita tentang kencan^hihihi kencan^bersama kekasihku. Berawal dari arya menjemputku ke rumah. Rasa hatiku bener-bener berkecambuk dag-dig-dug seperti baru jatuh cinta saja dengan arya. ^nyengir^.

Kedua orang tua menyambut arya penuh dengan keramahan yang sangat membuatku sangat bahagia. Akhirnya dia bisa diterima juga di tengah-tengah keluarga kecilku. Aku berharap kondisi ini akan selalu berlanjut hingga nanti,  nanti dan nanti. semakin hari rasa ingin memiliki dia tuk selamanya semakin kuat seperti akar tunggang. ^emang pohon hihi^. Lanjut aku dan arya langsung cabut go Purworejo kabupaten kecil terletak dipinggir pantai yang lumayan rame kalo lagi malam taun baru hehehe. Aku menyajak kekasihku ke klinik kulit langgananku karena my mom menyuruhku untuk grosir cream. Namanya juga cewe ingin selalu terliat cantik di depan pujaan hatinya yaitu my father hihi so sweat. Tumben banget kota purworejo berubah jadi super panas kayak dipanggang diatas uapan air. membuatku tetap bersemangat karena aku bersembunyi di balik punggung arya yang makin hari makin gede. Ya seenggaknya beda dari jaman 2008. perut mulai berkumandang mendendangkan suara merdunya, panggilan alam itu. Aku dan kekasihku makan mie ayam di tempat biasa saat SMA dulu. jadi teringat jaman bahula. Perut pun kencang, bingung memikirkan akan kemana menghabiskan hari. Jatijajar atau goa seplawan atau ketep atau jogja atau balik lagi keruma nonton Tv. Semua pilihan itu tak digubris sedikitpun. Malah nyasar ke air terjun di kecamatan galigesing. oh my God. wisata baru rupanya. tidak cukup terkenal. Jalannya terjal membuatku harus berpenggangan erat perutnya.Dan yang membuatnya marah, aku selalu saja ribut di belakang. Paling takut. Sampe deh wow..............
Masih harus jalan kaki 1 kg. ehmmmmmmm capek yang menyenangkan. Disepanjang jalan dia selalu menjagaku, menggandeng erat tanganku, dan tetep masih selalu jail memusuhi aku. yang gak perna kami melupakan ya itu treeeeetttttttttttt...foto-foto karena hanya foto yang bisa mengabadikan kebersamaan kami yang senantiasa tak akan dilupakan sepanjang jalan hidupku. semoga diapun begitu.
   (pinggir sungai)
                                                                     
 selalu saja aku ketawa saat ada di samping dia, bener-bener melupakan masalah yang mengindap dalam hatiku. thank my darling.
  ( di bawah air terjun si langit)
                                                             
mulai dech asik foto-foto meski terik matahari tak malu- malu lagi menyengat kulit kami. Mata yang sipit pun semakin merem saja haha...
( rasanya semakin cocok aja)
                                                              


Rasanya aku yakin kekasihku hanya kamu selamanya, dan ingin bersama selamanya. aku yakin....aku akan membutikan kalau pilihanku itu terbaik untukku selamanya.  inilah hasil foto kami..............




 ( selalu berpegang tangan)





      

      








dan masih banyak foto yang kami dapat dan itu gak muat memorinya jika dicantumkan. Jadi sekian dari pengalaman kami semogamenjadi ispirasi huahahha ^garuk-garuk^
kata yang selalu ku ucap untuknya, i love u 4ever emuach...                                                

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang