Rabu, 06 Juni 2012

Saky Mendadak Jadi Photografer



Hay pembaca setia Journey of Life atau yang lagi numpang lewat silahkan komentari hasil jepret sok photografer ala Saky.http://eemoticons.net 


Mata airnya dingin banget



Sepertinya lama tak menulis kebersamaan dengan si pacar ya.  Mumpung memperingati bulan ke – 42 Saky, saya akan berbagi pengalaman seputar jalan-jalan kami sebagai kekasih.  Seneng rasanya bisa mengabadikan setiap moment yang terjadi di antara kami.  Apalagi moment langka yang jarang sekali bisa dilakukan setiap minggu. Semenjak saya dan si pacar menjalin LDR memang tak setiap saat bisa bertemu. Paling cepat kami berjumpa 3 bulan sekali. Itu saja hanya beberapa hari saja. Namun dengan kebersamaan yang selalu ceria sudah cukup untuk mengobati rasa kangen kami.


Kakak Adek Serasi

Kami berdua memiliki hoby yang sama. Kita sama-sama suka bertualang dan suka sekali mengabadikan gambar yang pernah kami lihat. Kami juga sama narsisnya kalau di depan kamera.

Bersamanya Aku bahagia

Objek yang menjadi sasaran kami berjepret ria sok Photografer selalu di Alam terbuka. Selain udaranya sejuk pemandangannya juga bagus.  Bagi yang mengikuti perjalanan Saky pasti tau dong hehehe #PD sedikitlah.

Berkabut....

Jalan setapak yang elok

Berjalan menelusuri bukit dengan sepatu menyentuh rumbut sambil bergandengan tangan itu sangat menyenangkan. Kami tak henti berargumen. Saya menikmati setiap langkah perjalanan bersamanya. 

Doa saya masih sama seperti 061208. Selalu menginginkan Arya menjadi  yang terakhir untuk saya dan saya menjadi yang terakhir untuknya. Senantiasa saling membantu menjalani hidup ini. Saling menerima kelemahan dengan saling melengkapi. 

Sebagai manusia biasa yang tak tau takdir Tuhan, hanya bisa berdoa dan terus berusaha untuk selalu menjaga apa yang sudah pantas dan nyaman untuk diri kita. 

Mungkin Tuhan telah menutup ketertarikan saya dengan lelaki lain. Hingga saya hanya bisa mencintai si pacar. Tak apalah orang lain bicara apa mengenai perasaan saya ini. Inilah yang saya rasakan. Saya berharap akan tetap seperti ini.

Si  Kiky

Bicara tentang perasaan memang tak akan berubah-ubah tetap satu pendirian, tapi kalau ngomongin tempat nge-date asik sama si pacar pasti memiliki pikiran yang terus berubah. Pengin mencoba tempat satu ke tempat yang lain. 

Selalu ada tempat berteduh


Seperti yang saya katakan di atas saya lebih menyukai nge-date di Alam terbuka agar menyatu dengan alam. Tentunya juga nggak memerlukan duit banyak. Mental mahasiswa hahahaha. Satu hal yang menarik lainnya bisa outbond. Asik banget dech tak ada duanya hahaha....


Saya menyukai pohon, karena pohon itu memiliki bagian tubuh yang bermanfaatkan untuk orang lain. Coba saja tak ada pohon, siapa yang akan memproduksi oksigen?.  Tentu semua makhluk hidup akan sangat kesulitan untuk bertahan hidup atau bahkan punah tanpa Oksigen. 

Hasil jepret Saky memang masih standar banget ya...

Indahnya Ciptaan Tuhan

Puas juga bisa mengambil pemandangan yang benar-benar hijau. Semoga 10-30 tahun nanti kehijauan ini masih tetap lestari dan terawat. Seperti terawatnya hubungan saya dan si pacar. Amien.


Wajah-wajah Polos

Indahnya Kebersamaan

Anak-anak. Sepertinya mereka sangat bahagia dengan keasikan mereka beredam di dalam kolam asli mata air gunung kemudian saling bercanda menikmati dinginnya udara. Ingin rasanya kembali ke masa mereka. Tanpa beban.

Sepasang yang tak bisa dipisahkan

Saya ingin menjadi pasangan yang baik seperti sepasang sandal ini. Jika salah satunya hilang atau rusak salah satunya  tak ada gunanya lagi. TAK MEMILIKI ARTI. Sepasang sandal ini akan bermanfaat jika keduanya ada bersama-sama. Meski satu sama lainnya berbeda tapi tetap serasi. Berjalannyapun tak pernah persis berdampingan namun tujuannya tetap sama. Meski tak pernah ganti posisi namun keduanya saling melengkapi, selalu sederajat, tak ada yang lebih rendah atau tinggi. 


Saya tahu. Saya bukan yang terbaik untuknya. Namun saya berusaha untuk selalu menjadi yang terbaik.  Meski tak sempurna yang dia dambakan. 

Saya bukan seorang GADIS yang mencari laki-laki mapan agar dapat menikmati kebahagiaan hidup, tapi aku seorang WANITA yang mendampingi laki-laki hingga mapan.

I love You, Arya

Inilah kata-kata saya untuk si pacar di bulan 42 kami menjalin komitmen untuk saling bersama. Tetep selalu menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Menjaga dan saling melindungi. Mendekat saat tak saling membutuhkan saja dan tak akan menjauh jika salah satu pasangan dicemooh orang lain. Merangkul saatsalah satu terjatuh.

Mantab.....

Semoga hubungan ini akan tetap baik seperti harapan dan doa kami. Amien.

Selamat 42 Bulan ya, sayang.

Flower

Aku menunggu....



Pertanian Indonesia


5 komentar:

  1. trimakasih dinda...selamat 42 bulan ya...love you all...

    BalasHapus
  2. S̤̥̈̊aм̣̣̥̇̊ɑ̤̥̈̊s̤̥̈̊aм̣̣̥̇̊ɑ̤̥̈̊ ş̲̅α̲̅y̅α̲̅ng̲̅ . I love you too emuach

    BalasHapus
  3. Aahh so swiitt sekali pasangan ini
    Longlast ya..
    Mirip berarti jodoh, amiin!!!

    Viewnya keren, dimana ini??

    BalasHapus
  4. Semoga langgeng dek. :)

    Btw, ada bakat jadi fotografer. :)

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang