Jumat, 25 Januari 2013

Tak Ingin Kuhalangi

sumber gamar di sini



Aku tahu kamu bukan orang yang ingin menjadi biasa-biasa saja. Mimpimu tinggi setinggi khayalanmu. Tanganmu terus melukiskan dunia, mulutmu selalu menceritakan keinginanmu dan otakmu selalu memikirkan upaya untuk itu. Itulah kamu yang luar biasa bersama mimpimu. 


Aku bukan gadis yang dibicarakan  mereka sebagai sosok penghalang untukmu, merampas kebahagiaan yang tersusun rapi dan bukan gadis yang membuatmu merasa bersalah karena telah mengabaikanku. 

Aku selalu mendukungmu, menyemangatimu dan selalu ada dibelakangmu untuk mengulurkan tangan saat kamu terjatuh. Aku akan terus mendampingimu. Aku tak akan merengek manja meminta ini itu. 

Aku juga mempunyai mimpi yang akan aku upayakan dengan sekuat tenagaku. Hingga nanti kita akan berjumpa di puncak dunia ini dengan tangan terbuka saling bergandengan dan terangkat ke atas. 

Aku dan kamu.... 


Nanti akan tiba saatnya sama-sama membuktikan kepada mereka jika semua tak seburuk yang mereka pikirkan. Kita pasti mampu dan bisa melewati terjalnya jalan yang kita lalui saat ini. 

Jarak, waktu, orang ketiga, masa lalu dan omongan mereka yang terus meneriaki kita untuk tetap bertahan dan berjuang hingga puncak. 

Aku tahu semua tak akan mudah semudah membalikkan tangan, kita butuh merangkak, tertatih dan saatnya berjalan pelan-pelan sampai akhirnya Goal. 

Aku mensyukuri setiap detik yang diberikan Tuhan untuk segala yang sudah terjadi dan segala takdir yang terjadi di antara aku dan kamu. 

Kamu sosok yang mampu membuatku kuat dengan segala pengalamanmu yang membuatku berkaca denganmu. Kamu lelaki yang hebat, kuat dan selalu menginspirasi... 

You are my everything.... 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang