Kamis, 26 Juni 2014

Apa Kata Cewe yang Gila OlShop ???

gambar dari sini 


Hai Readers

Alhamdulillah sebentar lagi Ramadan dan Idul Fitri, wow pasti  online shop makin rame ya?. Setahun belakangan ini online shop memang berlomba-lomba memberikan pelayanan yang terbaik demi memenuhi pasar. Cewe mana si yang gak seneng belanja online. Pagi setelah bangun tidur bukannya gosok gigi malah buka instagram yang isinya online shop dengan model yang kece abis mulai dari aksesoris, kaos kaki, sepatu, wedges, sandal dan baju. Siangnya nggak pernah lupa tu buka bbm dan facebook yang hampir semuanya berlomba membuka toko online. Nah malem sambil selonjoran pegang gadget sampe insomnia. Gimana mata gak merem kalo betah melototin online shop yang menyediakan apa aja. Barang-barang lucu kesukakan cewe. 

Saya jadi penasaran ne sama cewe-cewe yang doyan dan gak ada kapoknya belanja di online shop apalagi demen banget ngefollow selebinsta, selebtwit dan seleb-jadi-jadian. Ngaku aja kamu juga iya kan? 

Semalem saya iseng wawancara temen-temen saya yang hobby banget belanja online buat ngejawab rasa penasaran saya. Yuk mari simak hasil  obrolan dari hati ke hati....

Apa si asiknya belanja di online shop???


Dari sekian banyak para penjelajah online shop, akhirnya saya menemukan jawabannya walaupun semua jawaban rata-rata sama dengan isi pikiran saya hahaha...

N : Asiknya belanja online shop tu say, aku bisa dapetin barang-barang uptodate, beda sama yang ada di toko-toko, dan penyajiannya menarik. Modelnya oke, kali aja bisa keren kayak modelnya kalo beli barangnya hehehehe

L : Belanja online shop kadang gak sadar saking asiknya. Liat-liat sambil tiduran, ngelike, comment abis itu order. simpel dan gak perlu capek

M : Model yang dipake online shop itu keren dan kece banget berhasil buat aku jatuh hati mbak. Kadang gak perlu mikir langsung aja tu order, bayar ebanking udah tu 3-4 hari sampe rumah. 

Pernah Kapok gak si belanja online?

E : Sebenarnya barang yang aku beli online gak sesuai si, terakhir kacamata minus dan gak sesuai pesanan. Kapok si gak, kalo ada barang yang aku suka pasti order. Cuma lebih teliti aja. 

L : Pernah kapok karena pesanan yang udah aku bayar sampenya 1,5 bulan (barang telat sampe dan kelewatan banget) dan dengan bertubi alasan. Tapi cuma kapok sambel aja soalnya masih ketagihan belanja online. 

Y : Kapoknya  kalo beli baju suka gak pas di badan ya maklum si karena model yang dipake yang kurus-kurus jarang banget pake model gembul.

Nc : Kapok si gak say, malah semakin ketagihan dapatin barang murah dan cepet. 

Apa si keuntungan online shop? 

F : Menurut aku  say, aku orangnya gak suka ribet blusukan kayak jokowi jadi dimanjain banget dengan adanya online shop. Bisa dapetin barang unyu tanpa mengeluarkan banyak tenaga dan waktu. 

E : Keuntungan yang paling utama  bisa punya barang terupdate tanpa susah-susah cari di toko yang biasanya belum ada. 

A : Lebih efisien soalnya aku kerja pagi sampe sore jadi buat shopping itu harus nunggu hari minggu dengan adanya online shop aku bisa order kapan aja dan dimana aja. 

M : Irit bensin, irit waktu dan gak kepanasan hahaha

Barang apa aja si yang biasa kamu beli di olshop?

N : Aku kan demen banget olshop daripada menjelajah dari toko ke toko jadi apa aja bisa aku beli seperti kaos kaki, aksesoris, jilbab, tas, baju dan yang paling sering si beli baju. 

L : Kalo olshop aku biasanya beli jilbab sama baju. 

M : Biasanya aku beli tas sama baju yang pasti gak mengecewakan. 

E : Di olshop si aku beli baju, jarang beli sepatu atau tas takut gak pas. 

Y : Suka beli baju aja kalo order di olshop.

F : Baju soalnya unyu-unyu banget gak nahan kalo gak di order hehehe

A : Akhir-akhir ini setelah aku gak ada waktu buat shopping jadi apa aja bisa didapat secara online, cuma paling sering  beli baju sama aksesoris.

Nc : Sukaaa banget online, apa aja bisa aku dapat di olshop dari bantal, sprai, baju, sandal, ah... suka banget online. 


Nah inilah hasil wawancara dari hati ke hati sesama wanita penjelajah online hanya menggunakan jempol. So, kalo kita memang gak ada waktu buat belanja dan memilih dari toko ke toko gak mau ribet dan gak  mau kepanasan boleh juga belanja online. Recommended belanja online terpercaya yang masuk ke tv nasional  em ... ayoo siapa? Iya bener banget di ZALORA

Masa si gak kenal "Zalora" yang menyediakan produk fashion ter-uptodate untuk wanita dan pria.

Yuk untuk menyambut Ramadan dan Idul Fitri kita persiapan menjelajah dengan jempol kita melihat koleksi pakaian terbaru dari Zalora klik di sini ya girls.

Belanja online harus tetap hati-hati, pilih olshop ternama seperti Zalora, testimoninya lengkap, selidikin sebelum mengorder karena sekarang banyak sekali olshop abal-abal yang mencoba masuk dicelah-celah keasikan para penggila olshop. 


Happy Shopping, salam blogger nasional.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang