Selasa, 04 Desember 2012

Lagi-lagi Saya Diduakan

Selamat petang Guys...http://eemoticons.nethttp://eemoticons.nethttp://eemoticons.net


Malam ini saya mau membahas dua mendua ya... ikutin yuk... 

ahhhhh....gue tonjok lo berani duain gue


Sebagai cewek tu punya sisi egoisme yang susah banget diilangin. Contohnya saja kalau punya pacar penginnya jadi satu-satunya dan penginnya diperhatikan terus. Ogah banget kalau sampai diduakan. Rasanya seperti diinjak-injak saja saat orang yang kita pikir hanya menyayangi kita ternyata dibelakang kita juga menyayangi cewek lain.http://eemoticons.nethttp://eemoticons.nethttp://eemoticons.net 



Pengin ngelempar bongkahan kayu saat si pacar diam-diam godain cewek lain. Apalagi sampai macari cewek lain, tahu deh apa yang kita lempar... Pisau, celurit, garpu, serpihan kaca, tusuk gigih dan benda-benda tajam lainnya.http://eemoticons.nethttp://eemoticons.net 

Sering banget saya dicurhatin sesama cewek kalau pacarnya suka ngeduain dia. Saya sendiri juga sering diduakan. Memang rasanya sangat-sangat tidak mengenakan seperti kita dipaksa makan makanan yang kita benci. Mau muntah. Eneg. 

Menurut pengalaman saya dan pengamatan dari kacamata saya.  Cewek dan cowok itu memiliki sisi kepribadian dan psikologis yang super dan sangat berbeda. Kalau dilogika ya memang dua instan yang jelas-jelas berbeda. 

Cewek...

Cewek lebih cenderung mementingkan kebersamaan bersama pacar dibanding bersama teman-temannya. Jujur saja, sayapun pernah melakukan itu. Pernah suatu kali saya dijauhin teman-teman saya gara-gara sifat egoisme itu.... Saya sadar saat paham jika sahabat itulah yang paling mengerti kita. Selalu ada di saat kita bahagia dan sedih. 

Nah, di sekitar saya banyak sekali cewek-cewek yang lebih mementingkan kebersamaan bersama pacar dibanding teman. Bahkan sahabat saya sendiri. 

Cewek rela meninggalkan janji bersama temannya demi si pacar, bahkan rela melupakan hobbynya demi si pacar. Bagi cewek, pacar itu adalah segalanya. Sesosok yang mampu menggembirakan hatinya. Bahkan parahnya lagi lebih dekat dengan pacar dibanding orang tuanya. Ironis kan, baru pacar lho bukan suami.http://eemoticons.net

Peran si pacar di kehidupan cewek itu 80% sangat mempengaruhi moodnya. Pacar cuek sedikit saja, cewek bisa uring-uringan nggak jelas, si pacar ngambek aja seakan-akan ada badai besar. Apalagi sampai si pacar selingkuh, apa kata dunia????

 

Kebanyakan cewek sangat ketergantungan sama cowoknya. Padahal sikap seperti ini sangat-sangat merugikan diri kita nantinya.

"Beb ngambilin bola aja biar langsing beb...."


Cowok...

Rasa kesetiakawan cowok itu 2 kali lipat bahkan 3 kali lipat daripada cewek. Cowok akan memilih pergi bersama teman-temannya disaat moodnya jelek beda dengan cewek yang lebih memilih mengurung diri. Cowok lebih mengutamakan sahabat atau teman-temannya dibanding menemani ceweknya belanja. Ya iya lah....

Bahkan rasa kesetiakawanannya itu sering kali menjadi bahan berdebatan dengan si pacar dan tak jarang menimbulkan kecemburuan. Tapi cowok tetap bebal dan tak memperdulikan itu. Dia tetap lebih mengutamakan teman dibanding pacar. Baginya pacar itu belum seutuhnya bisa menguasai hatinya


Hobby juga salah satu yang nggak bisa ditinggalkan cowok. Cewekpun nggak bisa ngelarang-ngelarang cowok buat meninggalkan hobbynya itu. 

Salah besar jika kita menyuruh si pacar untuk memilih "HOBY atau AKU" Keduanya sangat penting dikehidupannya dan tak akan pernah bisa menjadi pilihan.


Ya asal saja hobbynya bukan selingkuh atau mainin cewek bisa kita pertimbangkan. 


Hobby si pacar kerap kali menjadi biang kerok permasalahan yang  diawali dari kesensitifan cewek yang ingin terus diperhatikan. 


Padahal asal tau saja ya girl, cowok berusaha adil untuk menyenangkan kita dan menyenangkan dirinya sendiri dengan melakukan hobbynya.Inget girl, kita itu baru jadi pacarnya jadi nggak usah nuntut buat minta disenengin doang. Kasih si pacar ruang untuk menyenangkan dirinya sendiri.

Hobby itu positif kok... asal nggak ngedrugs,  nato tubuh, balapan, dan nyiksa orang. 



Curhat dong.... "Lagi-lagi Saya Diduakan"

Saya diduakan gara-gara kamera

 

"Kesel tiap kali si pacar hunting foto selalu nyuekin aku... seharian nggak ada kabar. Serasa nggak dihargain"

Tenang girl, hobby motret itu positif kok. Nggak ngerugiin orang lain. Malah Motret bisa jadi pekerjaan sampingan dan ngasilin duit. Buat ngasilin yang baik-baik itu butuh latihan dan perjuangan kan?

Dukung si pacar dong....

Temenin si pacar saat hunting foto, pasti si pacar bakal seneng banget dan lebih semangat buat membuktikan ke kamu  kalau hobbynya itu bukan sekedar hobby. 

" Say, masa dia nyewa model segala. aku nggak bisa terima dong" 

Pasti telinga kamu bakal dapat ucapan sana-sini entah postif atau negatifnya. Tenang girl, serap semua omongan sana sini. Cerna baik-baik dan jangan sampai termakan omongan orang lain. 

Setiap manusia itu berhak berargumen sesuka mulutnya sendiri jadi pro dan kontra wajar ada. So, komunikasih dengan si pacar itu penting. Bicarakan apa yang membuat kamu nggak suka, berikan  batasan-batasan yang sekiranya menyakiti kamu. Seperti kamu nggak suka kalau si pacar motret celana dalam cewek, motret dada cewek, motret orang lagi mandi dan apa aja yang kamu nggak suka bicarakan saja.  Saya yakin si pacar bakalan ngerti kok. 

Saya diduakan gara-gara PS

Mungkin hampir setiap cowok tergila-gila dengan PS sampai rela nggak makan, nggak mandi, nggak gosok gigi demi nongkrong dan maen game yang sampai saat ini saya nggak ngerti dimana enaknya. 

Cewek sering uring-uringan dengan sikap berlebihan si pacar yang melupakan dirinya demi game yang membuang waktu. 

Kamu bisa tegur dia girl, nasehatin dia biar memenejemen waktu lebih efektif.  Seperti dari pada PS mending cabutin rumbut halaman, atau ngepel seluruh lantai rumah. Lebih bermanfaat. 

Kamu berhak marah girl kalau si pacar sampai kelewatan maen PS. 

Saya diduakan  gara-gara Bola

Bola? 

Siap-siap aja rela dimadu girl. Sebagian cowok lebih memilih nonton bola dibanding nganterin kamu belanja. Bola itu memang benda bulat yang bisa mempesona para cowok. Cewek nggak bisa tu nyegah-nyegah pacar buat nggak  maen bola, futsal atau nonton bola. Daripada kena muka semprot mending temenin si pacar di lapangan atau di depan TV. 

Saya diduakan gara-gara cewek lain

cukup tau rupanya dia maen-maen dengan cewek lain. Plak


Udahlah girl move on aja. Mungkin itu tanda-tanda yang Tuhan tunjukan buat kamu kalau si pacar itu bukan pacar yang cocok buat kamu, girl. 

Masih ada ribuan cowo yang nganteri kok...mungkin lebih baik dan lebih segalanya dibanding pacar kamu yang hobbynya selingkuh.


Saya diduakan gara-gara temannya

"Pilih aku atau temanmu"

Sekali lagi pertanyaan itu tak akan pernah bisa dijawab oleh si pacar dengan benar. Itu bukan pilihan. 
Salah satu yang menjadi sasaran kecemburuan kita tak lain dan tak bukan adalah temannya sendiri. Kerap kali kita merasa diduakan dengan sikap dan perhatian si pacar yang menurut kita berlebihan kepada teman-temannya. 
 
 Bagaimanapun juga kita harus memberikan ruang untuk si pacar bersama teman-temannya. 

Inget dunia itu bukan cuma milik kalian berdua. 





Itulah mendua-mendua yang dilakukan si pacar... Tergantung diri kita yang menyikapi. 

Itulah pasangan kamu dengan segala keunikkan yang dia miliki mau tidak mau kamu harus bisa menerima si dia apa adanya. Meski terkadang dengan catatan-catatan tertentu untuk saling menjaga perasaan. 

"Jangan pernah membalas kekecewaan dengan kekecewaan pula, balaslah dengan ketulusan hatimu"

"Ingat, Tuhan tak akan membiarkan kita terus merasa kesakitan, Tuhan ittu sangat adil"

"Yang perlu kamu catat, apapun yang kamu lakukan pasti akan dilakukan oleh pasangan kamu nanti, entah sekarang atau nanti"

Jadi sangat diperlukan sekali "Intropeksi diri".








0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang