Minggu, 12 Februari 2012

Mengenang Whitney Houston

sumber di sini


Gara-gara seharian ini saya mendengar gosip dan berita Diva Internasional yang meninggal dunia dengan  misterius membuat saya  tertarik untuk menulis tentang perjalanan hidupnya. Well, siapa si yang gak kenal Whitney Houston penyanyi papan atas dari negara adikuasa Amerika serikat??. Pasti semua orang tau dong. 


Wanita kelahiran Newark, Jersey, Amerika Serikat 9 Agustus 1963 (Seumuranlah sama Ayah saya) adalah penyanyi pop dan R&B, artis, produser rekaman, model, pencipta lagu dan terkenal menjadi artis multi talenta ini meninggal di usia 48 tahun pada hari Sabtu, 11 Februari 2012. Kematiannya ini masih dipertanyakan oleh seluruh penjuru dunia terutama fansnya. 


Pada tahun 1980-an Whitney Houston adalah salah satu penyanyi wanita Afrika-Amerika pertama yang masuk ke dalam tangga lagu MTV yang dulu didominasi oleh penyayi kulit putih. Dia juga mendapat julukan diva pop yang memiliki jangkauan suara 5 oktaf yang akhirnya dijuluki "The Voice".  Dia juga dikenal karena kemampuan penyanyi pop-gospel yang bersuara indah dan kuat. 


Diva yang besar namanya dengan lagu yang berjudul I will always love ini meninggal di sebuah hotel Beverly Hills dan hingga detik ini belum diketahui sebab kematiannya. Kematiannya sangat disayangkan oleh seleb-seleb di seluruh dunia pasalnya mereka sangat kehilangan sosok Whitney yang bersuara indah dan peraih enam kali Grammy Award. Kariernya  kini mulai meredup karena kegagalan pernikahannya dengan penyanyi rap Bobby Brown dan kini muncul kembali dengan berita duka kematiannya.Sungguh tak diduga dan disangka. 

Whitney sebelum meninggal pernah digosipkan kecanduan obat-obatan terlarang dan menyebar di seluruh dunia, hingga sekarang dugaan sementara kematian Whitney disebabkan oleh obat-obatan terlarang yang dikonsumsinya. Sungguh ironis ya guys. 

Perolehan Award untuk Whitney Houston dapat kalian klik di sini
Sungguh pencapaian yang sangat memuaskan dan membuat iri para penyanyi tingkat dunia ya....

Grammy Award 2012 yang akan digelar pada 12 Februari 2012 ini akan ada pementasan penghormatan mediang Diva Pop dan pemain film Whitney Houston. Sepanjang Grammy Award Whitney pernah meraih 6 penghargaan tersebut. Hebatkan??

Selamat Jalan Whitney Houston semoga diterima di sisi Tuhan. 

Ini lagu kenangan favorit saya,,, I Will Always Love You


                                         
If I Should stay I would only be in your way So I'll go But I know I'll think of you every step of the way And I... Will always Love you, oohh Will always Love you You My darling you Mmm-mm Bittersweet Memories That is all I'm taking with me So good-bye Please don't cry We both know I'm not what you You need And I... Will always love you I... Will always love you You, ooh [Instrumental / Sax solo] I hope life treats you kind And I hope you have all you've dreamed of And I wish you joy and happiness But above all this I wish you love And I... Will always love you I... Will always love you [Repeat] I, I will always love You.... You Darling I love you I'll always I'll always Love You.. Oooh Ooohhh


6 komentar:

  1. kalo saya sih nggak terlalu merasa kehilangan karena saya juga nggak kenal sama dianya..
    mwehehehe

    tapi saya kenal lagu2nya..
    suaranya, ajigile sampe 5 oktaf :O
    saya pernah nyanyiin lagunya yg I will always love you, 2 tahun yg lalu..
    tp lupa di acara apaan..
    mungkin ntar2 gak berani nyanyiin lagunya lg..
    takuuuuuuuuuut :3

    BalasHapus
  2. aku malah ga kenal lhoo..
    #Seriiuss
    Smoga alm tenang dialamyanya.
    RIP...

    BalasHapus
  3. Eva @ wah acara kondangan kali hehehe...suara km msti g kalah bagus tu...

    Hana @ ne jadi tau kan gara2 postingan aq hehehe

    BalasHapus
  4. sama, nggak kenal juga sama whitney :D
    oia kiky salam kenal yak, sekalian ijin follow blog ini :)






    hiakuherry

    BalasHapus
  5. herry @ ne dah tak kenalin hehehe...
    salam kenal herry,,,mksh ya dah follow

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang