Minggu, 15 April 2012

Suatu Saat Nanti....



Aku mengerti kamu tak sabar menunggu, tak sabar ingin tahu apa yang akan terjadi di esok hari. Selalu mengulang-ngulang pertanyaanmu yang tak pernah bisa aku jawab. Mengapa kamu tak sabar sejenak saja untuk menyaksikan detik bergulir mengiringi perjalanan kita. Yakinlah suatu saat nanti pasti akan terjadi apa yang kita dampakan, tapi bersabarlah dulu. 

Setiap kali aku melihatmu menatapku  sangat tampak ada kegelisahan.  Aku sangat peka dengan perasaanmu itu.  Kamu sangat mengkhawatirkan aku. Sangat ingin bersamaku. 

Aku sangat bahagia mengenalmu dan menjadi orang terdekatmu. Hidupku terasa lebih berwarna olehmu.  Terima kasih perempuanku....

Aku sama sepertimu kasih, tak sabar menunggu akhir perjalanan kita.  

Suatu saat nanti aku pasti kembali di tempat ini untuk menemuimu. Aku berharap suatu saat nanti kamu tak berubah denganku. 

Bersabarlah, mengertilah, dan pahamilah kata SUATU SAAT NANTI yang terucap dari mulutku. 

Satu hal yang perlu kamu tahu... Aku sangat mencintaimu. Aku pergi untuk kembali untukmu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang