Jumat, 20 September 2013

Holi Holi Holi "Jakarta-Bogor"

Salam Blogger penghuni Dunia maya 


Waduh lama juga ya saya mengabaikan blog ini .... Cup-cup-cup. Maklum saja pengacara yang miskin ide, miskin duit buat beli pulsa jadi ngeluapain blog gitu aja hahahha . Maap ea hihihihi

Setelah resmi lulus  D3 Analis Kesehatan tapi masih di-PHP-in sama kampus saya jadi kebingungan harus ngapain. Beruntungnya yang udah wisuda duluan. *ngiler. Kampus saya memang suka kebersamaan masuk sama-sama keluarpun sama-sama, nelangsa buat nasib yang udah kelar study duluan kudu nungguin sesuatu yang nggak pasti. Anjrit. 

Dahlah ya lupain.... 

Sebelumnya saya sempat putus semangat buat lanjut Sarjana, setelah menimbang sedemikian rupa akhirnya saya putuskan lanjut Study S1 Kesehatan Masyarakat mumpung jiwa muda dan semangat belajar masih mengebu-gebu. Well, saya masih punya cukup waktu buat holi-holi-holi. Mulai deh merengek sama ortu buat maen ke Jakarta. Ortu sempet ngomel gitu. Ngomel karena khawatir anak gadisnya belum pernah pergi jauh sendiri. "Ya elah mak saya udah Gede bisa jaga diri dan nggak mungkin nyasar" 

Setelah mengeluarkan rayuan maut, janji gak akan macem-macem dan setiap saat ngasih kabar ortu LOLOS juga dapet ijin. HOREEEE.

Kebebasan yang dikasih orang tua kadang membuat saya jadi takut. Kudu bisa tanggung jawab dan nggak mengecewakan. Saya pasti bisa...

Prepare ke JAKARTA dengan satu tas punggung dan satu tas tenteng kecil. Siap melancong dengan Kereta Bisnis 150rb. 

Senang tak terkira, akhirnya setelah 3 tahun LDRan dan baru kali ini saya yang nyamperin si Pacar. Adil dong jadi nggak cuma si pacar yang berkorban demi semua pertemuan. 

Kota Seribu Angkot

Selain kota hujan ternyata Bogor juga padet banget sama angkot. Macet. Untungnya nggak terlalu panas jadi lumayan nyaman buat sasaran kota berlibur. Tempat yang masih menjadi incaran saya di Bogor itu Kebun Raya Bogor. Hahaha diketawain si pacar si tapi bodo amat. Saya suka alam. Suka Pohon. 

Jalan-jalan di bawah pohon yg ijoooo asikkkkk



Narsis sebelum diusir sama orang-orang syuting :D

Pohon purba :D

Thankz halan-halannya Dear :*

Tempat foto paling diincer....

Berhubung si pacar sangat pelupa mau cari jembatan merah ini harus muter-muter nggak jelas. Jembatan ini menurut saya icon unik di KRB soalnya gak ada di tempat lain. Saya sempat heran sepi banget ne jembatan nggak ada yang lewat jadi HOROR. Hikmahnya bisa bernarsis riang tanpa ada yang nganggu. 

Percaya MITOS??

Di masyarakat mitos emang tren dan masih dipercaya kuat. Saya sama si pacar nggak peduli sama mitos, so enjoy banget foto di jembatan merah ini. Konon katanya pasangan yang foto di jembatan ini bakalan putus dan ada yang bilang bakal ada orang ketiga. Ya sudahlah saya percaya Tuhan. Semoga kami baik-baik saja. Amin. 


Puncak Bogor

Tempat tujuan kami selanjutkan *Puncaaaakkkk.... Biasanya puncak selalu macet di akhir minggu. Semacam rumah keduanya orang Jakarta. Beruntungnya kami nggak macet sampe di puncak. 

Masa iya si pacar mirip Nicky Tirta hahaha nggak banget




garden tea :*



Kesampean juga ke BOGOOOOOORRRRRR sama kamu pula


nggak usah ngiri ya wkwkwkwk

Kami memang doyan banget foto, foto semacam suatu candu buat kami. Karena setiap moment nggak akan terulang lagi.  Yeaaahhh abadikan moment di dalam sebuah foto dan tulisan.

Makan siang di Cemory Cisarua Bogor, meski agak kecewa si nggak bisa perah sapi sendiri. :(

Pemandangan Bukitnya asoy banget dah...

Susu murni ala Cemory

Buat konspirasi kemakmuran difoto dulu ah buat dp BBM :D

Monas, Icon Kota Jakarta...

Meskipun Jakarta terkenal panas, macet dan bising tetap ada taman kota yang sejuk. Taruhlah monas yang letaknya strategis di tengah kota sebagai tempat pelarian orang Jakarta buat cari udara seger dan nongkrong. Semoga pepohonan sekitar monas gak punah.

apinya maknyoooossss aaaaa

Tengah malam menikmati sepinya Jakarta

Nongkrong ala orang pinggiran... 


Taman Mini with Kak Rika

Saya betah liburan ini, awalnya cuma rencana 3 hari doang di Jakarta ternyata rencana meleset jauh. Saya bertahan 10 hari di Jakarta. Senyyaaaaaang ketemu teman-teman baru. Dapet pengalaman baru dari pait dan manisnya kehidupan di Ibu Kota.

Salut sama Kak Rika. Saya nggak akan melupakan pertemuan dan perkenalan kita Kak. *peyuk-peyuk.

Dikira turis dari Manado...

aaaaa ogah dicium kancil

Jadi penyeludup hahahaha

wajah kayak pengorengan penuh minyak 

Masa iya dibilang kembar, beda dong ane masih single n langsing hahahha

Kopdar sama Suci Nabbila...

Yeaaaahhh akhirnya ketemu juga sama sahabat di dunia maya "Suci Nabbila" 

Lupa tepatnya kapan kami mulai berteman di dunia maya dan sekarang untuk pertama kalinya kami ketemu. Dia asik seperti di dunia maya. Cerewet dan agak centil hahahahha....

Pertama ketemu, saya rasa nggak jadi diri sendiri. Mungkin saya jadi pendiam. Gubrak gak saya banget sebenernya. Cuma saya bingung mau ngomongin apa. Hahahahaha....






Nah seperti yang dia sadari, kenapa banyak yang curhat sama dia. Real, dia nggak gampang percaya dan sarannya logis walaupun kadang pedes level 10. Saya juga demen curcol sama dia. Nggak usah bosen ya dengerin ocehan sayoooo... hahahaha

Well postingan kali ini pamer foto dulu kali ya... Besok lanjut lagi....

Thankz yang udah mampir di Kiky Saky...




1 komentar:

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang