Kamis, 14 November 2013

Jogja With Lian jadi Linglung :p



Saya suka Jogja dan lagi kangen Jogja, kebetulan si Lian juga doyan banget ke Jogja mungkin dia hampir setiap minggu ke Jogja. Iya karena pacarnya di Jogja. Nah saya kalau gak begitu penting juga gak akan dateng ke Jogja hehehhee... 

Kami ke Jogja Minggu pagi yeaaah maklum saya ambil kuliah lintas jalur dan hanya masuk kuliah kamis, jumat dan sabtu jadi bolehlah mengiyakan ajakan Lian yang kebetulan sedang libur. Lian teman satu kampus saya, tapi dia mengambil S1 Keperawatan. 

Saya lupa awal mulanya bisa akrap hihihi

Kami ke Jogja memilih naik Bus karena kami berpikir di Jogja bakal banyak Rental motor. Modal nekat saja kalau to nggak ada pinjeman motor masih banyak alat transpormasi lainnya. Sesampainya di Jogja Saya dan Lian naik trans Jogja yang setiap 10 menit sekali ada. Lumayan mudah untuk transportasinya. Tapi untuk mencapai rumah teman saya di daerah kampus UMY pastinya nggak di jangkau Trans Jogja, dan saya bukan tipe orang yang suka ngerepotin. *Plak

Setelah susah payah pinjem motor dan harus menggunakan KTM Jogja akhirnya berhasil juga nangkring di Beat dengan perhari 35ribu. Untuk urusan jalan saya lumayan bisa diandalkan hanya diberi petujuk lewat BBm saja kami sampe di rumah Linda teman SMA saya. Tanpa nyasar... Yeaaaaahhhhh


Nah si Lian payah udah tiap minggu ke Jogja masih aja nggak ngerti jalan di Jogja. Alhasil ya cuman gitu doaaang keliling nggak jelas.... 

Malam pertama saya, Lian, Linda dan Indah adiknya Linda nongkrong di Calais. Kafenya romantis banget bernuansa Paris. 

Saya, Indah dan Lian 


Gemuk2 hihihihi
 Siangnya saya keliling Jogja, dan godaan terbesar di Jogja itu shopping. Makkkkk ampun maaaaakkkkk,,,,,

Hari Selasa sore kami pulang, em kesannya di Jogja asikk mengobati Rindu. Yang tak terlupakan si saya jadi penonton drama percintaan remaja yang galau gak jelas gitu  hehehehhe

Nggak tega si sepanjang jalan liat si Lian mewek. Cup-cup


 Fotonya cuma punya dikit, Linda sama Lian langsung akrap aja tu mentang2 sama S1 Keperawatan dan saya kagak ngerti obrolan mereka. :(


Lian, Linda dan Saya






0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang