Senin, 30 Januari 2017

Bersepeda Bikin Jatuh cinta




Hello Reader... 

Januari sebentar lagi berlalu huft waktu berlalu begitu cepat ya...  

Kemarin baru bilang kalau mau konsisten menulis lagi eh belum teralisasi.  Maafkan daku... Baiklah Aku mulai cerita keseruan minggu kemarin, hari minggu yang tidak biasa aku lakukan. Biasanya hari minggu kalau ditanya rencananya apa,  pasti jawabannya bangun siang.  Parah ya aku...  

Minggu kemarin mas pacar ngajak bersepeda ke Monas. Aku antusias banget dan merubah rencana untuk gak bangun siang lagi.  Beberapa bulan terakhir mas pacar hobby banget bersepeda dan rekor dia terjauh bersepeda sampai Sentul, Bogor bareng komunitasnya.  Gilaaa ya jauh banget.  

Begaya dulu di Patung Kuda

Berhubung ngajak pacarnya yang lagi pemula (bertahun-tahun gak pernah naik sepeda) akhirnya kita bersepeda santai menuju Monas. Nyaliku sempat menciut ketika tau jarak antara Pasar Minggu Ke Monas itu sekitar 20KM. Ini pertama kali nyepeda lho kuat gak ya??? 

Start dari Pasar Minggu jam 06.00 suasana masih lumayan gelap karena hari itu mendung.  Aku bersepeda di depan dan mas pacar mengikuti dari belakang kalau suasana jalanan sepi bisa berdampingan.  Em so sweet ya kita :*

Muka pucet

5 KM terlewati dan aku mulai menikmati tanpa merasa capek.  Mas pacar sangat sabar dan membantu saat menyebrang jalan.  Nyeri juga kalo nyebrang sendirian di jalanan yg luas dan mulai padat kendaraan pribadi dan busway.  

Di Jalan kita bertemu banyak pesepeda mulai dari yang pemula sampe yang pembalap.  Woww makin seru dan antusias.  Yeaayyy kita pasti sampe Monas.  Motivasi diri... 

Tanjakan di Jempatan Kuningan bikin kaki tegang kayak terbakar,   ampun deh capek banget dan itu baru setengah perjalanan.  Harus kuat... harus bisaaa...  

Di Jempatan Kuningan

Wow ketika sampai di atas kita cukup terpukau dengan penampakan gedung-gedung tinggi di Jakarta dan suasana pagi yang baru muncul Matahari.  

40 Menit gak menyangka banget kita udah sampai Monas dan penuh dengan orang jalan kaki dan bersepeda tentunya.  Namanya juga Car Free day hahahha

Bersepeda sepertinya memang olahraga yang cocok buat aku.  Gak bikin nafas tersengal-sengal dan cukup untuk membakar kalori tanpa capek. Sepertinya setiap weekend bersepeda cukuplah buat olahraga dan happy2 hemat...  

Dari informasi yang aku baca bersepeda setiap 20KM / jam bisa menstabilkan kerja Jantung, membakar 488 kalori,  mengecangkan kulit, membakar lemak dan masih banyak manfaatnya kalau dilakukan secara rutin.  

Oia kemarin kita menyelesaikannya Journey kita selama 2 Jam udah sama makan bubur ayam dipinggir jalan dan foto - foto.  Yeyeyye Aku bahagiaaa...  

Thanks Dear udah ngajak bersepeda dan buat ketagihan....  


Hasil narsis kita seharian... 

Kacamata Couple
Kesayangan aku 
                           
Bundaran HI



0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang