Jumat, 20 Januari 2012

Movie " My Fair Lady"


Saya baru menyelesaikan 16 episode My Fair Lady yang dibintangi artis cantik Yoon Eung Hye yang berperan  sebagai Kang Hye-na. Gadis kaya raya yang memiliki segalanya dengan hidup layaknya princess, yang dikelilingi pelayan-pelayan.  Kang Hye-Na juga sebagai pewaris perusahan besar Kang-san Group, dia memiliki Puri megah yang bernama Puri Putri (Lady castle).
Yoon Eung Hye
Yoon Eung Hye saat menghadapi ayam


Kang Hye Na memiliki sifat egois, keras kepala, dan sombong, sifat yang timbul akibat kurangnya kasih sayang dari orang tuanya sebab kedua orang tuanya tewas akibat kecelakan pesawat terbang. Memang jika kekurangan kasih dan sayang orang tua dapat merubah pribadi anak.
 
Yoon Sang- hyun


Suatu hari, datanglah Dong-chan (diperankan oleh
Yoon Sang-hyun). Dong-chan hadir dan menjadi kepala pelayan di Puri Putri yang baru. Hal ini tidak disukai oleh Hye-na, sehingga Hye-Na melakukan segala cara agar Dong Chan dipecat dan diusir dari Puri Putri. Namun, ternyata Dong-Chan mampu menghadapi semua itu, benar-benar orang yang nekat, dan kuat mental. Tetapi Hye-Na malah berubah deratis karena kakeknya menyuruh Seo Deong chan untuk merubah sifat jelek hye-Na, agar dapat memegang tahta dengan bijak. 

Jung iL Woo

Di satu sisi Kang Hae Na bertemu dengan pengacara bernama Lee Tae Yoon (diperankan oleh Jung iL Woo). huft ganteng banget ya.  Ternyata Kang Hae-Na menyukai Lee Tae Yoon, karena mirip dengan mantan pacarnya terdahulu.  Kemudian Seo Deong Chan tanpa patah semangat terus berupaya mengubah sifat buruk Kang Hae-Na.  Pada akhirnya Seo Deong Chan dan Kang Hae Na pun semakin dekat. Suatu hari Kang Hae Na tersadar bahwa dirinya sangat mencintai Seo Deong Chan dan tidak bisa hidup tanpa dirinya.  Tanpa diduga Seo Deong Chan pun memang telah jatuh hati pada sang majikan itu.


Si cantik dan pengacaranya
Ini hanya cerita singkatnya, jika kalian penasaran tonton aja sendiri selengkapnya, Oke ^_^ Dijamin menghibur. 
Drama korea yang romantis penuh komedi kok...

Episode 14 favorit saya hihihi ^^

1 komentar:

  1. bajunya si Hye-Na bagus2 banget ya di filmnya. mauuuu. >.< hihihi

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang