Kamis, 26 Januari 2012

I Say "Trageni Tugu Tani"

sumber gambar di sini


Saya sangat miris menyaksikan media massa yang genjar memberitakan Tragedi Tugu Tani yang terjadi minggu pagi 22 Januari 2012. Kecelakaan di awal tahun yang sangat dasyat hingga merengkut 9 nyawa sekaligus. Sungguh bencana yang tak terduga dan membuat orang seluruh penjuru dunia sangat bersedih hati atas kecelakaan yang disebabkan oleh AS atas kecerobohannya. 


Yang saya sayangkan mengapa AS tidak menunjukan ekspresi wajah menyesal setelah menabrak orang-orang tidak bersalah pagi itu. Terlihat wajah cuek dan santai saat kejadian itu berlangsung. Apa benar pemeriksaan kepolisian jika AS masih terpengaruh minuman keras dan obat-obatan terlarang?? sungguh kecerobohan yang sangat kelewatan. 


Ekspresi wajah AS yang cuek
Turut berduga cita untuk korban tragedi Tugu Tani semoga diterima di sisi Allah SWT, semoga diberi ketabahan dan kesabaran untuk keluarga yang ditinggalkannya, serta untuk korban luka-luka semoga diberikan kesembuhan dan lancaran rejeki untuk berobat. Amin ya Rabb.

Semoga para tersangka mendapat hukuman sesuai dengan pasal yang sudah dilanggar agar membuatnya kapok dan lebih berhati-hati lagi. Karena kecelakaan ini sungguh sangat mengerikan dan membuat luka lara yang mendalam bagi korban. 

Saya berharap badan hukum dan kepolisian dapat bertindak seadil-adilnya tanpa ada suap-menyuap dalam bentuk apapun. Jika SALAH itu wajib dan berhak di HUKUM, sesuai pasal yang di tetapkan.

Kejadian Kecelakaan Tugu Tani yang menewaskan 9 orang ini menjadi pelajaran yang berharga untuk masyarakat Indonesia agar mengemudi dalam keadaan sesadar-sadarnya, serta janganlah mengonsumsi minuman keras dan narkoba karena dapat merugikan orang lain dan diri sendiri serta mematuhi lalu lintas dalam berkendara. 

Kecelakaan yang sangat dasyat ini semoga hanya yang pertama dan terakhir di negeri tercinta ini.

Inilah video tragedi Tugu Tani 

                                                                     Sumber video di sini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang