Kamis, 26 Januari 2012

Sentuhan Terakhir

Saat iseng buka youtube saya menemukan iklan yang paling sedih yang pernah saya tonton (Sentuhan Terakhir).  Iklan ini berasal dari Thailand. 

Menceritakan seorang ibu menginginkan anaknya dilahirkan 2 bulan lebih awal, Dokter menanyakan kenapa begitu si ibu menjawab " Saya kesuntukan Masa". Setelah 2 jam pembedahan si ibu berlari dan membawa anaknya menemui suaminya yang terbaring lemah akibat tumor di otaknya. Harusnya si suami telah menjemput ajalnya melihat keadaanya yang semakin lemah. Terkadang kita berpikir " untuk apa kita dilahirkan?"  " mengapa kita dilahirkan?". Tapi semua tak perlu dijawab "untuk siapa kita hidup"



Bayi didekap untuk pertama dan terakhir kalinya oleh sang ayah dengan jemari kecil yang bergerak di tangannya. Sang istri selalu mendampinginya bersama sang bayi yang baru dilahirkan. #ngelap air mata dulu hikz hikz

Sang ayah telah merekam dirinya untuk menyampaikan amanat kepada sang anak yang baru dilahirkan. " anakku jaga ibumu baik-baik, sayangilah selalu, ayah sangat menyayangimu, amat menyayangimu, jaga ibumu baik-baik ya nak". Membuatku bener-bener mewek dan terharu ne guys. 

Inilah iklan asal Thailand yang mengurai air mata versi Kiky Saky


2 komentar:

  1. oooh iklan asuransi thailan yang ini -____- udah nonton 10 kali lebih apa. ada yang lebih sedih lho ki, search aja.

    BalasHapus
  2. he'em...kacian bgt. nanti dech search lg hehehehe ^^

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang