Jumat, 16 Maret 2012

Ada air mata di ultaku sambil bernostalgia

Tak terasa waktu bergilir sangat cepat meninggalkan masa kanak-kanak yang begitu indah. Kini aku telah beranjak dewasa. Tepat 17 Maret 2012 ini Aku genap 20 Tahun. Umur yang sudah tak pantas dibilang anak-anak lagi, mungkin tepatnya masa remaja menuju dewasa. 

19 Tahun tetep Unyu.... :)

Terima kasih Tuhan, Engkau masih memberikan aku umur panjang hingga 20 tahun ini. Terima kasih buat keluarga, teman-teman, dan kekasihku yang telah mewarnai hari-hariku hingga 20 tahun ini. 

Di tengah kesederhanaan ini tanpa apapun yang dirayakan tanpa orang yang aku sayang di sisiku tanpa siapapun. Aku benar-benar sendiri dipergantian umurku, aku hanya bisa berdoa di sudut kamar dengan linangan air mata dan gumpalan tissu gulung. 


Tuhan, Terima kasih Engkau telah melimpahkan aku rejeki dan kasih sayang dari orang tua, kekasih, adik, saudara, sahabat, teman-teman dan orang di sekeliling aku. 

Mereview kehidupan aku sebelumnya memang berjalan datar tanpa gejolak apapun, tak pernah seneng banget karena membanggakan orang lain, ya hidupku sangat datar dan selalu tak di bawah dan gak di atas. Intinya aku ini orang yang biasa-biasa aja dalam hal apapun. Apapun itu aku syukuri meski,,,


Anak yang selalu biasa-biasa aja dalam hal apapun :(


Harapanku di usiaku yang bertambah satu ini...

Aku panjang umur, diberikan kesehatan oleh Allah SWT, dapat membahagiakan kedua orang tua, bisa jadi kakak yang baik buat Lutfi, nilai IP meningkat, langgeng sama ARYA SATYA NUGRAHA, disayangi orang-orang yang ada di sekitarku dan gak punya musuh. Tambah dewasa dan bisa menyelesaikan masalah sendiri. Sebenernya harapanku banyak sekali mungkin jika dituliskan akan memenuhi postingan dan gak menarik lagi. 

Semoga Allah mengabulkan doa hambamu yang hina ini. Amin ya robal alamin. 

Di saat kesendirian tanpa Bapak, tanpa ibu, tanpa adek, tanpa teman-teman, dan tanpa kekasih aku bernostalgia di Malam akhir usia menjelang 20 Tahun. (Tua ya...) 


muka polos



Kenangan yang tak terlupakan di saat Ulta sebelum ini....

Andai ada fotonya....

Ulta 12 Tahun saat masih SD..

Nangis dan ketakutan.... Karena bulan Maret tiba-tiba kancutku berdarah tanpa ada luka bekas jatuh atau apapun. Kata ibu itu tanda aku udah Gede dan wajib sholat karena dosa udah ditanggung sendiri kalau sebelumnya dibebankan orang tua. Kasian banget ya.... Ya 12 Tahun itu memang udah gede karena mau SMP. Hadiah istimewah Menstruasi usia 12 Tahun. Subur ya...

Ulta 16 Tahun saat kelas 1 SMA

Ini kisah yang sangat menyedihkan di bulan Maret kali ini. Pagi-pagi ketika aku berangkat sekolah ada suatu musibah menimpaku. Aku kecelakaan di samping rumah mantan pacarku (Saat itu pacar). Saat itu dia juga lewat tapi gak tau kalo yang kecelakaan itu aku. Parah. Mulai saat itu aku sakit hati dan baru kali itu aku sakit hati sama cowo dan aku sama sekali gak mau ngerasain itu lagi. SAKIT.

Saat aku kecelakaanpun dy gak jenguk aku dan gak peduli. Emang nasib orang jadi selingkuhan yang begini. Aku benci banget cowo suka selingkuh. Muak. Fuck.

Kado terindah yang tak pernah terlupakan di awal 16 tahun yaitu ketika malam ultaku harus masuk ruang operasi. Jariku yang patah harus dioperasi. Alhamdulilah aku punya temen-temen yang sayang aku. Dia manusia duyung juga masih gak peduli. Meskipun terkadang dia nganterin aku ke sekolah juga sih. Tetep dia udah balikan ma mantannya. Akupun menjauh dan akhirnya jadi fakir asrama hampir 7bulan.

Kado pelajaran di awal 16 Tahun selalu membekas di jari kelingkingku. hikzzz

Ulta 17 Tahun Kelas 2 SMA

Bisa ngerayain sama Arya..... 

Ulta 19 Tahun kuliah Tingkat 1

Ne bener-bener aku merasa jadi sahabat yang gak baik,, tahu kenapa aku dikerjain sama Yosi teman sekelas dan sekosku. Dia memang pengin pindah kos dan entah kenapa dy pindah itu katanya gara-gara aku. Oh my God. Jujur aja aku paling gak bisa berantem sama temen. Semalaman aku mewek karena Yosi juga ngomongnya sambil mewek juga. Ya memang aku rada ceplas-ceplos kalo ngomong. Pikirku dy memang tersinggung dan memang sebel sama tingkahku karena aku sadar setiap orang beda-beda menanggapi aksi becanda orang. Alhasil aku merasa bersalah banget apalagi si Erna juga ikut mewek nemenin aku. Ini kejadian seperti beneran karena semua mewek sungguhan kayak orang kehilangan. Udah kalo bergaul ma aku jadi gampang mewek semua ya. hihihi...

Dalam otakku gak ada kepikiran itu mau ngerjain aku atau apapun soalnya semua nangis dan ngomong bener-bener pelan yang nyentuh banget. Aku lebih bisa dimarahin pelan-pelan daripada langsung dabrat. Otakku lebih cepet sadar kalau yang bicara dari hati ke mulut.

Nangis sampe pagi dan bangun-bangun udah Ada kue dan boneka sapi kesukaanku.

 Seneng banget meski dia terus terang gak suka sikapku tapi masih inget ultaku dan mau repot. Makasi ya Sobat.

Meskipun itu ajang ngerjain tapi aku rada dapet pelajaran, kalau becanda jangan kelewatan soalnya ada banyak tipe manusia sensitif dan non sensitif.

Ultaku 20 Tahun tingkat 2...

Sendirian di kamar menatap langit-langit kamar....

Meski aku sudah tingkat 2 masa orang-orang selalu mengira aku anak SMA sih...  Apakah aku terlalu cute hingga terlihat awet muda?

Pake seragam narsis....



Tuhan semoga hari-hari ke depanku lebih bermakna dari hari kemarin,,, Aku ingin bisa dibanggakan dan membuat orang terdekatku tersenyum.


Keinginan yang masih ngambang dan gak jelas jutrungnya...

Aku ingin berHijab tapi kok susah banget ya.... Ke kampus memang wajib pake soalnya yayasan Islam dan kalo pegi-pegi masih pake kadang gak pake. Masih pengin unyu-unyu dengan rambut panjang.

Harus memantapkan hati bener-bener ne... Doakan saja ya guys...

Abis Rapat HMJ



Wajahku kinclong tanpa make up wkwkwkw

Aku n Yosi (di Kos lama)


Aku, Erna dan Okta (di Kos lama)

Sebelum dapet seragam....


Sok serius...

Sekian postingan Di akhir 19 tahun dan Awal 20 tahun semoga aku jadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya, sukses dan berguna bagi nusa bangsa dan agama. Amin.



11 komentar:

  1. wah ada yang tambah tua nih...
    met ulangtahun ea kik, semoga semua yang kamu cita-citakan bisa lekas terwujud
    :13

    BalasHapus
  2. happy birthday. wish u all the best. amen :)

    BalasHapus
  3. Tanjung@ hehehe amin ya Allah makasih ya say....

    indi@ amin makasih ya say

    BalasHapus
  4. wew ad yang ulang tahun slamet ya kiky :33 sepertinya telat nih, mana makan2nya he...he...he...

    BalasHapus
  5. cieee yang tambah tua #eh...

    traktirannya mana nih??

    BalasHapus
  6. kak Anggi@ hehe iya maksih kak... makan2 sendiri ya hehehehe

    Uzay ^,^ @ tmbah tua tp tambah cute #plak... makan2 sndiri aja ya hhehehe

    BalasHapus
  7. hapy birtday yah,aku pikir masih smp tau gak?habis mukanya imut bget,hehe 20 th y?aku 21 merid,hayoo,kamu mau merid kapan hayoo??

    BalasHapus
  8. happy birthday Kiky ..
    salam kumis :D

    BalasHapus
  9. waaahhh..
    hepi bday ya.. wish u all d best.. *telat* :D

    BalasHapus
  10. vye@ mksh ya...hehe gak keliatan tua dong asik... wah nikah muda ya... kalo aq msh 6-7 tahun lagi ne...

    EYsurbakti @ makasih ya ^^

    Lia_my@ amin, makasih ya ^^

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang