Jumat, 25 Mei 2012

Kreasi Jilbab Pasmina Part 2



Hay Reader , akhirnya saya punya kesempatan posting tutorial berjilbab lagi.  Em seneng rasanya postingan saya beberapa bulan lalu bermanfaat untuk para pembaca dan selalu menjadi postingan terpopuler sepanjang persejarahan blog Journey of Life #guling-guling. 

Melihat jilbab yang unyu-unyu jadi muncul ide buat berkreasi jilbab yang simpel tapi menawan.http://eemoticons.net  Meski sekarang udah banyak banget blog yang memposting tentang tutorial blog dengan hasil yang lebih kreatif, cantik dan rapi tak membuat saya minder. Ikutan kreasi aja dengan ciri khas sendiri. Betul tidak?? Betul dong...

Weekend seperti ini tu pasti malas buat belajar apalagi kalau gak ada tugas deadline cepet pasti kerjaannya cuma nonton tv di kos atau browsing sambil FB-an. Asik si tapi kadang boring juga.http://eemoticons.net  So, suka cari kesibukan lain selain ngelayap gak jelas. Jujur saja saya lebih memilih mendekam di kos daripada jalan-jalan gak jelas. Tak ada pacar juga di lokasi sama si. #LDR masih jaya
Bersama Ekcy dan Inung, saya iseng berkreasi jilbab. Semoga gak buruk-buruk amat ya guys.http://eemoticons.net

 Dengan jilbab ala kadarnya kami mulai dech... Perhatikan dulu ya jangan enggah dari hadapan Anda. Ingat-ingat ting....

Pasmina Motif Macan 


Kiky Saky



Pertama memakai daleman ninja entahlah mengapa namanya daleman ninja, apa hanya saya saja yang menyebutnya daleman ninja. Kemudian memakai pasmina yang panjangnya gak sampai 2 meter seperti pasmina saya ini sehingga tak berat di leher. Cocok untuk yang berbadan gendut. Ingat memakainya dengan sisi panjang dan satunya pendek. Untuk memberi variasi sisi yang pendek di beri peniti seperti gambar nomor 2. Sisi yang panjang di tarik untuk menutupi dada dan punggung agar tidak terlalu pendek. Sisa pasmina yang pendek dapat di plintir seperti nomor 4.  Simpel dan mudah kan Guys....http://eemoticons.net

Dilanjut model kedua bersama Ekcy...

Pasmina Siang Malam atau Dua Warna

Ekcy
 Masih sama, pertama memakai dalaman ninja warna senada. Lebih oke dengan warna bertabrakan. Memakai  pasmina yang ini lumayan panjang lho mungkin bisa untuk mengendong bayi http://eemoticons.netso harus dipakai dengan sisi berbeda, sisi yang panjang diberi peniti seperti nomor 2. Kemudian dililitkan ke kepala, ingat kepala bukan leher lho nanti tercekik hahaha. Jangan lupa diberi Bros agar lebih cantik.

Kreasi Ecky yang kedua masih menggunakan Jilbab pasmina yang sama....

Ekcy
Kreasi hampir sama dengan yang pertama.

Kreasi selanjutnya dari Inung....

Pasmina bahan Kaos 

Inung

Kali ini tanpa menggunakan daleman ninja tetapi daleman biasa. Perhatikan nomor 1, disusul memakai jilbab pasmina yang  disusun dengan panjang berbeda!. Agar rapi bagian belakang diberi peniti seperti nomor 2, lalu bagian yang panjang di tarik ke depan untuk menutupi bagian dada dan dikaitkan ke kepala seperti nomor 5. Gunakan pita atau bros yang besar. Cantik bukan?

Kreasi si Inung yang ke 2

Inung

Jika menggunakan pasmina yang terbuat dari bahan rajut tanpa memakai lapisan atau dalemanpun tetap rapi. Seperti gambar di atas, perhatian saja. Hussss kedip dong...

Kreasi berikutnya....

Pasmina Kerut....

Kiky Saky
 Ups sepertinya wajah saya kali ini terlihat sangat seram hihihi #ngumpet di balik bantal. Memakai pasmina seperti ini cocok dipakai oleh orang berleher panjang dan tinggi sehingga tidak terlihat pendek dan bulet kayak bakso. Cara pemakaiannya tidak jauh berbeda dari cara-cara di atas. Sangat sederhana dan cepat dipakai dalam keadaan darurat seperti telat janjian atau mengantar ibu-ibu yang siap melahirkan. http://eemoticons.netcocok sekali. 

Pasmina berbahan kaos tipis

Kiky Saky
 Kreasi Jilbab persegi





 Inilah hasil kreasi jilbab pasmina yang masih sangat sederhana dan simpel ala Kiky Saky dan Friends. Semoga bermanfaat untuk para pemula Hijaber. Selamat mencoba.... http://eemoticons.net




Bisnis dengan penghasilan 4-5jt perbulan klik di sini ya http://www.dbc-network.com/?id=kantongberlianku






8 komentar:

  1. suka sama yang jilbab yang persegi.
    Manis :P *kemudian praktek*

    BalasHapus
  2. Laini laitu @ sipp, selamat mencoba ya semoga lebih bagus...

    Donna @ makasih hehehe ^^

    BalasHapus
  3. itu yg persegi gmn c makenya? bingung hahahha :))
    cantik ih :)

    ak klo pke daleman yg nutup kuping suka skt kupingnya heu

    BalasHapus
  4. banyak banget *mulai mencontoh :D

    BalasHapus
  5. Ca Ya = mksh #melayang. Yang persegi biasa kok cuma penitinya di samping aja.

    iya aku juga sering sakit kadang..tp kalau telinga ketutup semua gak telalu sakit.

    Rini = hehehe selamat mencoba aja..

    BalasHapus
  6. imut imut heeee

    BalasHapus
  7. Bisa dicoba tuh.....
    Thank's dah share...
    Ditunggu kunbalnya y?
    Btw,bs tkr link g?

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang