Kamis, 24 Oktober 2013

Hati-hati ketipu paras cantik ato gantengnya !!!!

Malem ini saya iseng banget, ngedit foto sendiri biar keliatan gaul dan ngikut tren terkini. Edit foto pake Xiu-xiu. Aplikasi edit foto berbahasa mandarin ato korea ini keren banget. 

Saya jadi mirip artis korea yang demen oplas itu... Hahahha kagak perlu oplas buat kece di SOSMED. Pake Xiu-xiu wajah saya jadi unyu-unyu beut. 


Kalo seandainya saya dioplas  kece juga, tapi lebih baik menyukuri ciptaan Tuhan ajalah ya :D

Jaman semakin maju gak ketinggalan tekhnologi semakin berkembang. Dekat terasa jauh dan jauh terasa dekat, siapa si yang bisa mengubah hidup kita begitu? 

SOSMED.

Iya bener banget, gara-gara gadget yang lengkap dengan sosmed dan editan potonya orang jauh terasa dekat dan yang dekat terasa asing soalnya dicuekin muluk hahahhaha.

Buat kamu semua yang demen banget kenalan di Sosmed hati-hati aja ne ya jangan sampe ketipu sama kegantengan ato kecantikan lawan jenis ato sesama sejeninya. Takutnya pas ketemu gak sekece aslinya, kayak foto saya itu. Asli saya jadi cute banget. *Plak. 

Jadi ragu itu foto-foto yang mirip Barbie bener ada apa gak???
Wuihhh Guys, saya mirip boneka apa setan yang horor itu ya hahahha serem-serem gimana gitu... 

Jujur aja ya, saya anti banget kenalan di Sosmed terus pacaran atau ngejalin hubungan yang lebih dari temen. Cukup kenalan dan berteman saja di dunia sosmed masa kini yang banyak manipulasi dan rekayasa. 

Ini hasil editan anak alay, bibir dibikin kayak cumi cin.....

Bibir cumi

Gileeeeee....

Jadi diri sendiri tanpa polesan edit foto tetep yang memuaskan. Tetep percaya diri ya Guys. 




0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang