Senin, 21 Oktober 2013

Purna Study Diploma



 Purna Study dan mulai masuk di kehidupan yang sesungguhnya. Ea... menurut saya setelah lulus pendidikan di jenjang kuliah ini masa-masa yang paling stress. Kasarnya kita harus bisa jawab "Loe bisa apa, Gue bayar"

Ini bukan purna studi untuk saya, perjalanan saya masih panjang untuk mencari ilmu. Jujur aja saya stress dan kewalahan bagi tugas antara studi lanjutan dan bekerja. Tapi ini sudah keputusan saya untuk mengikuti studi lanjutan yang beresiko kesulitan mencari kerja. 

Tetep semangat sajalah, rejeki dan pengalaman pasti ada jalan. Syaratnya terus mencoba dan jangan takut gagal. 

Congratulation buat teman-teman yang sudah bekerja semoga sukses dan melanjutkan kuliah lagi. 

"Keberlimpahan sesorang berbanding lurus dengan kontribusi untuk semua umat manusia" @pakbn







 Kebersamaan bersama kawan-kawan di Asrama Haji Semarang, 19-20 Oktober 2013





0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang