Jumat, 06 Desember 2013

Perjalanan Cinta Saky "5 Tahun"


Hi, Readers 



Bang, kapan kita sama-sama?

Ingat tulisan tahun ke-3 di sini  jadi pengin nulis lagi setelah melewatkan tulisan tahun ke-4.

Alhamdulillah, 6 Desember 2013 ini Saya dan si Pacar genap 5 Tahun bersama. Nggak seutuhnya bersama-sama si, Saya dan Si pacar 1,5 tahun tanpa LDR dan 3,5 tahunnya kami menjalani LDR.




Setelah 5 tahun banyak suka dan duka yang kami lalui bersama. Tertawa, menangis, jenuh, bosan, jatuh cinta dan semua rasa campur aduk pernah kami rasakan bersama. 

Saya senang bisa bersama-sama dia sampai sejauh ini meski kami menjalani dengan jarak jauh. Yeaaahhhh, setelah 5 tahun apalagi didominasi hubungan jarak jauh  kami nggak adem ayem terus. Memang  saya dan si pacar tergolong pasangan yang jarang sekali berantem. Tetapi perjalanan kami tidak mulus. Banyak batu-batu kecil yang menghalangi perjalanan kami. 

Bagi saya masalah dalam suatu hubungan itu wajar misalnya dia mulai jenuh dengan saya atau saya jenuh dengan dia kemudian komunikasi jadi jarang, nggak lagi romantis, ada orang ketiga dan bla...bla...bla. Dari situ kami belajar bagaimana menyelesaikan masalah, bagaimana saling mengerti perasaan masing-masing yang masih labil, belajar saling memaafkan dan banyak sekali kami saling belajar. 

Saya tidak pernah mengingat satu kesalahan dia sampai berlarut-larut, sebisa mungkin saya melupakan kesalahan dia apalagi dia sudah berusaha  minta maaf untuk memperbaiki dan menyenangkan saya. 

Setelah 5 tahun ini, saya antara bahagia dan sedih. 


Bahagianya, saya dan si pacar akhirnya bisa bertahan sejauh ini. Dia sangat menyayangi saya. Dia selalu ada buat saya meski hanya lewat telepon untuk menyemangati, memperhatikan dan mendengarkan saya. Saya suka. Hehehehe saya gede rasa juga ya... 

Saya bisa menilai dia, kalau dia memang benar-benar menyayangi saya. Serius dengan saya. Walaupun untuk mencapai pelamina itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Kami masih study dan belum punya kesiapan untuk berumah tangga. Saya enjoy menikmati persahabatan ini dengan saling mendukung dan memberi motivasi. 

Sahabat??? Iya dia itu sahabat saya dan juga merangkap jadi pacar saya. Saya lebih enjoy menganggap dia sebagai sahabat karena dari situ saya lebih terbuka untuk saling berbagi cerita, berbagi rasa yang memang wajar kami rasakan misalnya jenuh mulai bosan sebagainya itu. 

Sedihnya, kami tidak pernah bersama-sama. Kami dipisahkan oleh jarak. Bertemu saja  dalam setahun dapat kami hitung berapa kali. hikss.....

Happy Anniversary, Dear. 

Setelah 5 tahun semoga cerita ini selalu ada di relung hati dan menjadi kisah yang tidak terlupakan untuk saya dan dia. Harapan saya untuk kedepannya pasti yang baik-baik, tetapi semua saya kembalikan kepada Tuhan. Hanya Tuhan yang berhak menilai saya, apakah saya yang nantinya pantas bersanding dengan dia sampai akhir hayatnya. 

Saya hanya bisa melakukan yang terbaik untuk dia dan hubungan kami. Semoga kami saling belajar lebih banyak untuk bersabar, memaafkan, membahagiakan dan mengerti. 

Tuhan pasti akan mengerti dan memahami kita sebagi umatnya. Manusia hanya melakukan yang terbaik dan bersabar. 

Ini hanya coretan kecil yang saya tuangkan untuk mengingat 5 tahun kebersamaan saya dengan si pacar yang jauh di sana. Semoga apa yang diharapkan kami tercapai. amien. 

I love you, ASN


violet couple :D

kesampean juga poto-poto di rumput (2012)

ASN (Desember, 2012)

Itu foto-foto lama kami tepatnya pertemuan Desember 2012 udah setahun lalu ya... nggak terasa banget waktu berjalan begitu cepat. 

Awalnya kami sempat pesimis dengan hubungan jarak jauh yang ternyata tidak sesuai dengan bayangan kami. Kami bisa bertahan sejauh ini, 5 tahun. Waktu sangat cepat berlalu tanpa disadari pertemuan-pertemuan singkat mempertemukan kami kembali. 

Mengabadikan moment adalah hobby kami berdua. Menurut kami foto itu kenangan indah yang bisa dipandang sewaktu-waktu, dengan foto kami bisa mengingat masa-masa itu yang mungkin tidak bisa diulangi lagi. Dari kesukaan itu kami memotret lebih dari 5000 foto setelah 5 tahun. Fantastik luar biasa narsis hahahahha...

Di bulan 2013 ini, kami paling sering ketemu lho ya walaupun cuma sebentar aja. Cukup menciptakan kebahagiaan. 

April 2013

Saat bulan April itu, omnya si pacar menyalonkan diri jadi kades lagi. Hari sabtu minggunya si pacar pulang. Duh senangnya meski ketemu hanya beberapa jam di malem minggu sambil makan sate di alun-alun Purworejo. 


Juni 2013

Juni lalu si pacar benar-benar berhasil ngasih surprice saat itu saya masih magang di rumah sakit Dr.Sarjito, Jogja dan si pacar foto di depan rumah sakit kemudian di kirim lewat BBM. Pengin teriak saking histerisnya. Si pacar selalu datang mendadak dan tanpa sepengetahuan saya. Kesal tapi senang. Kesal karena beberapa hari sebelumnya pasti jadi susah dihubungi, senangnya karena ketemu tanpa direncanakan. Thankz, honey. 

Agustus, 2013
Ramadan kemarin saya dan si pacar berencana buka bersama maklum ramadan kemarin kami nggak sempat buka bersama. Si pacar menjemput saya di rumah, tapi nasib memang nggak beruntung di jalan motor yang kami naikin mendadak remnya blong. So, kami naiknya pelan-pelan sampai menemukan bengkel. Hampir magrib pasti bengkel udah tutup, kami kebingungan. 

Alhamdulillah, akhirnya nemu bengkel juga. Kami duduk di bengkel dan asik bercerita. Waktu berbuka saatnya tiba dan motornya belum bener hikzzz jadi kami berbuka puasa di samping bengkel yang kebetulan ada bawal dan nila bakar. Buka bersama tetap menyenangkan meski di pinggir jalan. 

September, 2013


Dan September kemarin pertemuan kami yang terakhir di tahun ini semoga tahun depan banyak pertemuan yang mempertemukan kami. Amien. 





3 komentar:

  1. syukur Alhamdulillah........
    Aku merasa tersentuh disaat aku membaca cerita cinta anda.
    Semoga Alloh selalu menunjukan jalan terang sampai menuju saat yanh berbahagia....Amin.

    BalasHapus
  2. wish you both all the best :)
    anyway, have a nice day! ^^

    BalasHapus
  3. Amin.. Makasih atas doanya, teman :)

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang