Senin, 03 Agustus 2015

Team Greatness Inside

Selamat Siang Readers 


Team Greatness Inside



* Ingat-ingat password blog*

*Mulai cari ide tulisan, mulai dari mana ini setelah setahun lamanya enggak nongol di Blog*

*Maaf ya saya kurang konsisten untuk menulis sesuatu yang sudah dimulai* 

Seringnya kita melupakan sesuatu yang sudah kita mulai untuk kita selesaikan. Seperti kali ini saya memulai menulis journey of life di kikysaky.blogger.com sejak 4 tahun lalu. Saat 4 tahun lalu saya ber-komitmen untuk menuliskan apa saja yang saya alami, rasakan, pikirkan, khayalkan, lihat dan dengar sepanjang hidup saya, tetapi saya melupakan komitmen itu. Yeaaahh sedih rasanya...

Masa lalu hanyalah masa untuk belajar, nah masa sekarang ini saatnya kita memperbaiki diri kita menjadi lebih baik. Tanpa masa lalu kita tidak akan pernah mendapatkan pengalaman, kemenangan tertunda dan ide-ide baru. 

Kegagalan. Saya tidak mempercayai adanya kegagalan, karena saya yakin setiap instan manusia diciptakan sebagai pemenang dan jatah gagal yang bisa diselesaikan. Gagal hanya suatu proses dimana Tuhan menempa kita untuk menjadi pemenang ya hebat. Masalahnya di saat gagal, kita menyerah atau terus berusaha. Hidup memang pilihan. Kita yang memutuskan untuk berhenti atau berusaha lagi dengan menganalisa dimana kita gagal sebelumnya kemudian mencoba lagi dengan strategi baru. 


Saya mempunyai dream yang begitu besar dan ingin tercapai dengan cara tercepat, pastinya membutuhkan perjuangan lebih keras sampai mau melakukan hal-hal yang orang lain tak mau lakukan. Seperti tahun lalu saya mengikuti bisnis oriflame dan saya naik level setiap bulannya. Tanpa impian besar pasti tidak akan melakukan hal yang tidak mau orang kebanyakan lakukan. Itu bener banget. Saat itu saya tidak gagal. Saya hanya memilih berhenti dan tidak melakukannya sehinggia impian saya tertunda. Saya memilih cara lain yang saya temui dibeberapa seminar yang saya ikuti. 

Cerita lalu bisa klik di sini 

Team baru. Alhamdulillah saya bertemu dengan orang-orang hebat di Jakarta yang mempunyai impian besar dan mau melakukan sesuatu yang tidak kebanyakan orang lakukan. Kami sangat semangat dan suka belajar. Saya beruntung berada di team Greatness Inside Dynamic. Suatu saat saya pasti cerita misi dan visi team kami beserta kegiatannya. Sabar ya... :) 

Supercamp membongkar mental block "puncak bogor"

Setelah saya bertemu dengan team Greatness Inside saya semakin yakin jika saya bisa mencapai impian saya, jika saya benar-benar mau. Saya juga percaya jika dalam hidup kita melakukan banyak kebaikan dengan menolong sesama maka Tuhan pun akan memberkati semua yg telah kita lakukan dan yang akan kita lakukan. 


Banyak kegiatan dan hal-hal baru yang saya lakukan selama bergabung di team luar biasa ini. Bahkan saya merasa luar biasa saat berada di team ini. 

Bersama coach Antonius Arif, coach Frans dan coach Indra

My lovely 

Kesuksesan tidak ada yang kebetulan semua pasti direncanakan dengan perjuangan yang luar biasa. Keberuntungan adalah pilihan. 

Selamat memilih teman-teman, apa yang telah kamu pilih bisa jadi menjadi keberuntungan yang besar juga bisa jadi menjadi sebaliknya. 

Semoga kalian semua dalam lindungan Tuhan dan sukses selalu. 




0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang