Minggu, 22 Januari 2012

Style cewek Korea


Saya sedang tergila-gila dengan style anak-anak korea ne terutama gaya berpakain para kaum hawa-nya. Kalo masalah tampang mereka memang unyu-unyu abis. Bikin ngiri tingkat dewa. hihihi... Kalo ngomongin masalah cowok korea gak bakal ada abisnya, so saya ambil topik style cewek korea aja dech...

Saya memang demen banget sama cara berpakaian anak korea yang gak terlalu terbuka tapi tetep seksi. Terlihat oke dan keren abis dech. Mau gaya feminim dan tomboy tetep sedep dipandang. Itu dari kacamata saya. kalau pendapat kalian gimana?? Pasti oke juga kan??


Ciri Style Korea menurut kacamata saya

1. Baju Kombor alias kelebihan bahan ^^

Cewek korea yang saya jumpai ups saya belum pernah jumpa ding, em cewek korea yang pernah saya lihat di tipi kebanyakan memakai baju yang kedodoran. Dengan perawakan yang ramping seperti lidi tentunya sangat cucok dan memberi bentuk badan yang sedikit berisi. 


Bisa kalian perhatikan style korea browsing mbah google...

Casual
cocok buat ngedate ma pacar
Buat Touring oke juga


2. Unik, colorfull, kasual dan inspiratif 


Formal n santai boleh juga


Itu tadi adalah beberapa ciri khas dari style berpakaian ala orang Korea, atau yang lebih dikenal dengan Korean Style. Maka dari itu Korea Style banyak ditirukan oleh remaja di Indonesia, terlebih saat munculnya girlband dan boyband emmm makin marak saja gaya korea-koreaan. Jujur saja saya juga jadi salah satu remaja Indonesia yang mengilai Gaya korea. Keren si.

Jangan ragu untuk menggabungkan pakaian modern dengan pakaian yang simpel. contohnya, menggabungkan cardigan / jas dengan kaos oblong atau juga kaos yang oversize. Hal ini akan menambahkan efek elegan dan kasual pada diri kita. apalagi kalau kita tambahkan dengan beberapa aksesoris senada, seperti jam tangan, kalung unik, atau juga sepatu pantofel. Kalau ingin style yang lebih rame, coba padukan jaket atau sweater pressbody dengan kaos tanpa lengan bermotif atau bisa juga kita gunakan baju cropped tee. Untuk bawahannya, pilih legging bermotif dan berwarna cerah atau hotpants dan rok pendek dengan bahan jeans.  Tambahkan juga stocking se-paha atau kaos kaki tinggi plus sepatu berwarna cerah. Sedangkan untuk aksesoris, pilih bando, headband, topi, atau bisa juga kita ikat rambut kita se-korea mungkin.


3. Sepatu Boots

colorfull
yang saya pengin hihi ^^
Sepatu boots ini memang kerap kali dikenakan oleh cewek-cewek korea dan memberikan kesan ramping dan pas di kaki. Sepatu antibanjir juga hahahaha
Meski sepatu boots terkesan formal tetapi tetap cocok digunakan untuk bersantai ria seperti jalan-jalan di mall dan taman. 
Sepatu boots cocok dipadukan dengan rok pendek, hotpants ataupun celana jins pensil. Bagus dech. Coba aja...

4. Topi


Casual

Tomboy


Topi kain atau topi ala koboy juga kerap kali menjadi aksesoris ala korea gitu menutupi rambut ikal yang bermana coklat. Unyu dech...

5. Dress ala korea




Dress yang dikenakan cewek korea menurut saya keren kok gak terlalu terbuka dan glamor. Santai dan bagus juga jika dipake buat ke party.







I love Korea Style dech.............

8 komentar:

  1. I love my own style, no doubt. hihihi :-3

    BalasHapus
  2. Setuju sama suci!!!
    My style is top!!
    hahaaha

    BalasHapus
  3. All@ hehehe iya sih...tp terkadang style seseorang dipengaruhi apa yg dia lihat. wkwkwkwk

    BalasHapus
  4. aku juga suka sama style korea.. :D. berhubung pake hijab, jadi di mix sama hijab style hehe. suka colorfull juga :D

    BalasHapus
  5. ngenesgilak@ pake hijab tetep seru kalo colorfull...tetep cantik :26

    BalasHapus
  6. tipsnya dong kak, pake hijab dgn busana korean style

    BalasHapus
  7. pengen sih pake style kayak cewek-cewek korea tapi kalo diIndonesia pasti dipandang aneh?
    hmmmm...:/

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang